Bismillah..
Sebelumnya Author mau bilang
Terima kasih buat yang udah
Baca + Vote + Komen
Karna itu berharga banget buat Author supaya tambah semangat lanjutin partnya..Dan kalau ada typo atau kesalahan lainnya bisa di tandain aja yah biar di Author perbaiki🙏
Maklumi aja karna terkadang manusia tak luput dari kesalahan🤭💘💘***
!!!
Jangannnn
Lupaaaa
Votee nyaaa.. 🙏🤧
***
💘💘💘
Setiap hubungan pasti ada saja yang namanya masalah entah itu dari orang lain atau dari pasangan itu sendiri.
Jika komitmen hanya di jadikan sebagai prioritas untuk membina dan menjaga suatu hubungan namun tidak ada yang namanya kepercayaan semua itu sama saja sia sia bukan?
Suatu kepercayaan adalah kunci kedua dalam menjaga keharmonisan dari hubungan itu.
Saat kedua orang yang sedang menjalin hubungan pacaran itu sudah saling komitmen dan bahkan percaya akan satu sama lain pasti tidak ada lagi rasa keraguan di dalamnya bukan?
Namun..
Bagi cowok bernama Reno, dia masih merasa bahwa sang pacar sepertinya masih ragu dengan hubungan keduanya.
Setelah pertengkaran di Rooftop kemaren, Reno bahkan tidak pernah mau mengangkat satu pun pesan dan panggilan dari Sanda.
Sebut saja dia egois tapi..
Cowok juga punya perasaan bukan?
Sanda akan pergi selama satu minggu lebih dan harusnya Reno sebagai pacar tau akan hal ini bukannya orang lain dulu.
Bahkan Sanda tidak datang ke Rumahnya seperti biasa saat mereka ada masalah pasti cewek itu dengan keras kepalanya datang untuk memaksa menemui Reno karna dia tau akan letak kesalahannya atau sekedar untuk membujuk nya yang sedang merajuk.
Tapi sekarang lihat lah..
Dia hanya menghubungi cowok Reno tanpa berniat datang secara langsung.
Tapi ka Sanda cewek seharuanya juga dia sebagai cowok yang ke Rumah ceweknya bukan?
Entahlah..
Reno bingung sekarang!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA SANDA!
Action"Reno selangkah aja lo pergi, lo akan dengar kabar kematian gue!" "Kalo cemburu itu bilang bego! Jangan tiba tiba menghindar! Untung gue sayang sama lo Reno!" "Hai Sanda.. Gue kembali lagi buat menuntaskan dendam gue!" Sanda Alexa .V , yang di kenal...