Sanda 6 - Botol Kaca Misterius & Rumah Pohon?

146 17 13
                                    

Jangan jadi pembaca gelap yh guys☺😉Biar Author juga tau siapa aja yg udah berbaik hati mau baca karya karya nya.. ☺🖐

***
Bismillah..

Sebelumnya Mau bilang Makasih buat yang udah Baca + Komen + Vote
Karna itu berharga banget buat Author..

Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏

Kalo ada typo atau apapun itu tolong di ingatkan aja yh Karna Author juga manusia yg bisa salah☺🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💘💘💘

"Eunghh awwhh.." rintih cowok yang baru saja bangun dari tidurnya.

Wajah dan badannya seolah sangat amat sulit untuk ia ajak gerak saat bangun.

Kepalanya menoleh ke samping dan terlihat telapak tangan kanannya yang di perban.

Seketika ingatannya kembali pada kejadian beberapa jam yang lalu.

Ceklek..

Saat sedang asik melamun tiba tiba saja pintu kamar itu di buka membuatnya segera menoleh.

"Ayah.." gumam cowok itu seraya menatap Ayahnya bingung.

"Kok ayah bisa disini?"

"Alhamdulillah kamu sudah siuman nak.." ujar sang Ayah.

"RENO!"

Tatapan nya jatuh pada sosok wanita paruh baya yang menggunakan gamis abu serta jilbab hitam itu.

"Ibu.." lirihnya tanpa sadar air mata itu jatuh begitu saja.

Hap..

"Reno anak ibu.. Kamu nggak papa kan sayang hm? Masih ada yang sakit nak? Yang mana? Bilang sama Ibu"

"Bu.. Reno ka baru aja siuman dia masih lemah jadi jangan terlalu di tanya yang banyak banyak dulu.."ucap sang Ayah

"Eh iyah nak, maaf Ibu terlalu khawatir jadinya begini, tapi masih ada yang sakit?"

"Badan sama wajah Reno agak nyeri Bu.."

"Yaallah nak.. Bentar yah Ibu panggil Dokter dulu"

"Biar aku aja kamu jagain Reno.." timpal sang suami.

Wanita itu pun mengangguk dan membiarkan suaminya pergi ia lalu beralih kembali menatap Reno.

"Nak kenapa bisa gini hmm?"

"Reno juga nggak tau Bu.." lirih Reno pelan.

"Kamu tenang aja nak, Ibu udah dapat kabar kalo tadi pagi orang yang udah bully kamu udah di skors bahkan dia masuk Rumah Sakit"

"H-hah? Masuk Rumah Sakit bu?"

"Iyah.."

"Kok bisa?"

DUNIA SANDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang