"Ha? He? HAAAAA? HEEEEE? W WHATTT? WAITTT DUKE! "
Duke pun berkuda dengan sangat cepat dan lilac pun berlari untuk mengejar Duke
"TUNGGGU! KU BILANG TUNGGUUUUU!" Meski begitu tetap menunggangi kudanya bahkan menambahkan kecepatan kudanya
"AKAN KU BUNUH KUDAMU SAAT INI JUGA! "
Duke menghentikan kudanya dan menatap lilac tajam
"Mohon beri penjelasan! "
"10 kg? Sudah 10 kg tapi pernafasan nya tetap tenang dan terartur? Bisanya jantungnya sudah meledak"
" Seperti yang kau dengar, mohon bantuannya, violet, setelah selesai dari tugas academimu, kamu boleh pulang, aku mengandalkanmu" Duke menaruh tangannya di kepala lilac dan tersenyum hangat padanya
"A-apa? Cih! Wakata wakata! "
.
.
.
.
.
.
Lilac kembali ke kediaman, disana sudah terdaoat barisan prajurid yang menunggu lilac menghampiri mereka
"KAMI BERJANJI, MULAI HARI INI DAN SETERUSNYA AKAN BERSAMA MELINDUNGI DAN TERUS DISISI LADY VIOLET"
"Ara ara? Aku Terima semangat kalian, tapi kalian tidak bisa melindungi ku dengan semangat kalian saja"
"MULAI SAAT INI KU TERAPKAN KEPADA KALIAN LATIHAN TENTARA FULL TIME VERSI A. VIOLETINE ATHENA LILAC"
Dan begitulah hari hari menyebalkan dan menegangkan dimulai
"Total di sini terdapat 5.000 prajurit, aku tidak akan menambah dan mengurangi!"
"Terdapat 200 pelayan, hari ini aki akan membuat test, prajurid yang telah memenuhi verifikasi akan maju digaris depan dengan fasilitas yang setimpal"
"Fasilitasnya apa aja? FASILITAS YANG SELALU DIUTAMAKAN DALAM MAKANAN, DAN KENYAMANAN TIDUR"
"Lalu bagaimana yang tidak memenuhi verifikasi?"
"Kalian akan berburu monster dihutan, tidak boleh pulang jika tidak mendapatkan monster, dan tidak boleh mati"
"UNTUK UJIAN KALI INI, AKU AKAN MENGETESTNYA SENDIRI"
Test yang dilakukan lilac adalah test
Ketahanan
Kelincahan
Kepekaan
Ketelitian
KecerdasanSemua telah dijadikan 1 dalam latihan di hutan duke, dengan menyerang monster sampai menyusun strategi. Lilac memantau mereka di ketinggian paling tinggi, atap kastel.
"Mereka semangat sekaliii, lalu untuk pelayan, mereka akan kerja mati jika pekerjaan mereka selalu monoton seperti itu AHAHAHHAHAH"
Dengan segala kemampuan lilac, lilac membangun kastel duke dan hutan Duke lebih bagus lagi.
Hari selanjutnya
"AKU BAGI 4 DIVISI, divisi 1 silahkan pergi ke arah timur, divisi 2 kearah barat, divisi 3 ke arah selatan divisi 4 ke arah utara dan potong dahan/ranting, berlebihan pada pohon pangkas dengan rapi, BUATLAH JALAN MENUJU ARAH KASTEL DUKE DENGAN RUMIT, ITU AKAN MEMBANTU KITA UNTUK MENGELABUHI MUSUH, DIMULAI DARI SEKARANG! "
"Lady, ini adalah laporan bahan makanan yang kita punya sekarang"
"Gunakan daging monster yang aku dapat kemarin, aggap aja itu daring sapi/ ayam, jika tidak kita tidak akan mampu memberi makan 5200 orang, kuta harus stock makanan lebih banyak untuk selanjutnya, mohon bantuannya"
"Baik"
Selain memasak, mencuci dan melakukan perkejaan rumah, para pelayan secara privat diajari menggunakan belati dan senjata dapur untuk keadaan darurat.
wanita tak seharusnya mengandalkan lelaki yang tidak pasti datang menyelamatkan nya kan?
"SEKARANG TUGAS KALIAN ADALAH, CARI DAN TELITI POHON YANG SUDAH TUA DAN RAPUH, LALU BAWA KE SINI!, JIKA ADA POHON MUDA YANG KALIAN POTONG MAKA! habislah kalian"
Setiap prajurid membawa 1 bongkah kayu tua, kira kira buat apa? Jelas untuk persiapan musim dingin selanjutnya, dan juga ini untuk melatih ketahanan mereka
"Lady, ini daftar obat yang ada di kastel"
"Ara?, lumayan banyak obat yang ada ya?"
"Haik, tapi kita akan kekurangan selimut saat musim dingin berlangsung lady, dikarenakan pastinya selimut jadi cepat lembab, kotor dan bau, tapi kita tidak dapat mengeringkanya dengan cepat jika tidak punya sinar matahati"
"Humm, untuk saat ini akan kupesankan selimut untuk musim dingin nanti, tapi! Kita tidak akan menggunakannya besok, jadi aggap aja cadanagn"
"Apa rencana lady selanjutnya? "
"Lihat saja nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eternal Queen
FantasyAlexsander Violetine Athena Lilac Putri duke yang terakhir, bagaimana bisa terakhir? Karena mamanya mati saat melahirkan nya makanya terakhir Singkatnya, 'ia' memasuki tubuh lilac yang terlah tiada dan bertugas untuk membuat lilac bahagia hingga a...