Diskusi

11 1 0
                                    

Ruang keluarga Kekaisaran, semua keluarga Terkumpul, tentu dengan paksaan yang tak pasti dan sebuah sogokan, terutama khusus untuk keluarga Alexander Utara ini!

"Hanya 1, hanya 1 yang akan menjadi Pengantinnya lalu ia akan melindungi keluarga kita"

"Lalu? dia itu siapa!?" Ucap tak suka dari luca

"Ia adalah penguasa pulau di Selatan , jika kalian berlayar kalian akan menemukan Pulau berwarna merah gelap, bertutup kabut hitam gelap, itu adalah pulau milik Raja kekuasaan. Ia bertugas melindungi semua negara, mereka memberi kekuatan dan melindungi sebagai balasannya mereka meminta Pendamping dari berbagai macam Suku dan ras. Tentu mereka akan mengambil pendamping 1.000 tahun sekali, karena mereka termasuk bangsa abadi, jadi ini adalah Tugas negara dan mereka meminta Alexsander menjadi Pendamping hidupnya"Ucap lilac sambil melihat kaisar, dengan pertanyaan diwajahnya 'Benar atau tidak?'

"Itu betul, tentu anak anakku juga ikut, kita tidak bisa membuat Kekaisaran ini Khawatir hanya karena tidak ada yang bisa melindungi kita nanti!"

"Sebenernya! Melindungi dari apa sih?!"

"Setiap 50 Tahun sekali, akan ada bencana besar, bencana itu dinamakan 'Pengurangan Penduduk' seperti namanya itu digunakan untuk melenyapkan sebagian manusia di dunia ini, sudah dilakukan penelitian selama beberapa abad yang lalu dan menunjukkan bahwa bencana ini berlangsung 10 Jam, dan setiap bencana memilili ukuran dan bentuk monster yang berbeda, ada yang menguntungkan dan ada yang merugikan"

"Untung? Rugi?"

"Contohnya, beberapa barang / trofi yang dijatuhkan oleh monster itu terjadi pada awal bencana lalu, pada bencana 1050 Tahun lalu, monster tersebut menyebabkan tanah membusuk selama 50 Tahun lamanya, lalu disembuhkan oleh Bencana selanjutnya "

"Hah? Woiiii! Tau dari mana kamu?!" Ucap Vicent

"Buku kekaisaran, bagian Penelitian Profesor Alexsander XI"

"Hah? Bagaimana kamu menemukan buku itu?!"Ucap Askar

"He? Itu adalah buku yang ada di perpustakaan Academi Kaisar loch dan itu terbuka untuk Umum"

"Lalu, apa kamu menemukan cara lain? Selain menjadi pengantin?"Ucap Anna

"Dari dulu sampqi sekarang, seluruh dunia mengandalkan kekuatan Raja itu, Informasi Terbaru, merrka memiliki 3 anak Laki laki dan 1 anak perempuan, dan mereka memiliki 1 kesempatan untuk memilih salah satu diantara Anak Alexsander"

"Benar lilac, kamu sungguh pintar ya, lalu menurut mu, apakah kamu bersedia?"

"Jadi kamu mengincar anakku Askar!"Ucap Rajeev Tak terima

"Pendapat Pribadiku sih, aku akan menerima mereka jika mereka
1. Orang yang menarik
2. Kekuatannya jauh lebih kuat dariku
3. Badannya oke
4. Ini gak perlu perlu amat sih, tapi kalo bisa yang teteny besar!" Ucap lilac dengan lantang

"Hee? Jika kekuatannya lebih lemah darimu?"

"Kaisar yang akan menjadi pengantinnnya Hohoho!"Ucap lilac puas

"Nak, kamu masih kecil loh, belum saatnya"

"Tenang saja papa, lilac tidak pernah takut mati! Kalaupun mati pun lilac akan terus hidup hidup dan hidup untuk menggentayangi papa ahahaha"

"Haahh.."

"Oh iya, kaisar, anda tidak berniat melindungi negara dengan Pelindung ini kan?" Ucap lilac

"Hah? Tentu menggunakan pelindung itu!"

"Heee?"

PYARRRRRR

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Eternal QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang