Upacara kelulusan

358 21 0
                                    

Pukul 9.00

"Maka dari itu, waktu dan tempat kami persilahkan"

Tepuk tangan yang meriah, lilac dengan wajah kesalnya pun menaiki panggung dengan senyum kecut

"Ini tidak ada di rundown"

" Selamat siang kepada Baginda kaisar dan permaisuri yang telah memenuhi keinginan saya untuk datang kemari dan melihat kelulusan kakak kakak tingkat kami, terimakasih kepada para bangsaaan yang telah berkontribusi terhadap academi dengan memberikan vasilitas dan dukungan agar academi bisa terus maju, Saya sebagai ketua panitia merasa bangga dan bersyukur atas kehadiran Anda semua. Mari kita bersama-sama menjadikan acara ini momen yang berkesan dan penuh makna, dan mulai saat ini saat ada kelulusan academi diharapkan setiap bangsawan yang terlibat acaremi Kekaisaran dapat terus menjadi tamu terhormat di academi, termasuk kaisar, Terimakasih

Selamat kepada para Siswa siswi yang lulus tahun ini, semoga ke depannya kalian selalu diberkati oleh Dewa Kekaisaran dan menjadi berguna demi masa depan bangsa, jadilah pribadi yang lebih baik lagi dari sekarang, kalian hebat bisa bertahan di academi ini, jauh dari orang tua, jauh dari kerabat, tunangan dan lain lain, kalian hebat. Terimakasih sudah berjuang hingga akhir kelulusan, mulai sekarang hidup akan menjadi lebih berat lagi, tapi terus lah berjuang dan jangan menyerah, tunjukkan kualitas kalian lebih lagi, aku yakin kalian bisa. Semoga masa depan selalu memberikan kesuksesan dan kebahagiaan untuk kalian semua. Selamat kelulusan!

Sampai jumpa diperjalanan berikutnya "

Lilac mengakhiri pidatonya dengan menunduk 15° dan tersenyum kepada para siswa siswi yang terharu

"Terimakasih kepada Ketua panitia yang sudah menyiapkan segala acara yang ada, apakah boleh bertanya tanya kepada ketua sedikit saja? "

"Ya boleh"

"Sebelumnya apakah Kaisar tamu terhormat kekaisaran akan terus mengunjungi academi Kekaisaran, dilihat dari sebelum sebelumnya kaisar terdahulu pun tidak melakukan hal ini"

"Baik Terima kasih atas pertanyaannya"

Lilac berbicara dengan tersenyum dan menatap kearah lurus dengan percaya dirinya

"Menurut hukum kekaisaran pasal 5 ayat 8760 berada di bagian 'Pendidikan academi kekaisaran' menunjukkan bahwa kaisar selalu menjadi 'tamu kehormatan' disetiap acara kelulusan siswa sisiwi academi kekaisaran"

DEG-

"Jika kalian bertanya, tapi kekaisaran terdahulu tidak melakukannya!"

"itu dikarenakan, pada jaman kaisar ke 2, kekaisaran mengalami perang 10 tahun berturut-turut yang menyebabkan kemiskinan melanda di kekaisaran. Mulai saat itu kaisar menjadi sibuk untuk terus memperebutkan wilayah kekaisaran, dengan mematok pajak yang hampir 2 koin emas tiap bulannnya, dan berlangsung selama 10 tahun berturut-turut, lalu kaisar tidak mengunjungi academi kemudiannya, setelah 5 tahun berlalu sejak perang berakhir, bergantilah kaisar, dan mulai saat itu kekaisaran sedang menyembuhkan dirinya, mengubah kekaisaran menjadi lebih baik dari sebelumnya bukanlah hal mudah, jadi sesi untuk mengunjungi academi pun diberhentikan, tapi tidak diberhentikan melewati 10.000 peraturan penting kekaisaran, karena academi kaisar sendiri dibangun oleh kaisar pertama yaitu Alexsander Altair Cleon."

"Jadi kaisar menjadi tamu kehormatan itu 'wajib' dan tidak diperbolehkan menggantinya menggunakan 'wakil' jika kaisar tidak datang kaisar harus membuat pesta besar untuk kelulusan, menurut undang undang kaisar pasal 6 ayat 780 'pendidikan kekaisaran' tapi lebih terhormatnya jika kaisar mendatangi academi secara langsung. Peraturan ini dibuat oleh Geovanni Camaton Draco, ia adalah tangan kanan kaisar pertama sekaligus pasangan hidupnya yang dirumorkan Dewa kekaisaran "

"Dikarenakan semakin kesini, kekaisaran semakin membaik dan hal ini bisa dilakukan kembali (kaisar menjadi tamu terhormat)"

"Oh iya, Alexsander Altaur Cleon itu perempuan loh, teman dekatnya memanggilnya Cle atau leo, begitulah menurut buku sejarah asmara kaisar no. 1 "

Mereka tercengang

'Dia A. Violentine Athena lilac?'

"Maaf menyela, Apakah anda Lady besar Violetine? " Seorang murid kelulusan berteriak

"Oh maaf, iya, Nama saya A. Violetine Athena Lilac, saya berada jauh dibawah kalian tapi saya tidak akan kalah dengan kalian, dan akan lulus dengan cepat sesuai janji saya kepada kakak saya" Lilac tersenyum lembut kearah mereka

Duke mendengar itu pun melihat ke arah luca, yang kini luca sedang menatap tak suka pada lilac.

"Hubungan kalian berkembang ternyata"

"Aku tidak akan mengangkatnya menjadi adikku jika dia lulus lebih cepat dariku, akan ku hambat dia, aku akan menyuruh guru guru untuk membuatnya sibuk" gumanan luca tak senang

"Pfftt, luca yang tidak pernah bersaing kini bersaing ya? " Kekeh el melihat sudaranya mengerutu

The Eternal QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang