Pukul 12.00 siang
Saat ini lilac berada di ruang guru
"Jadi total siswa siswi yang akan lulus kali ini ada sekitar 200 anak? Pas atau lebih?"
"Tepatnya 250 anak"
"Okeii" Lilac pun mencatat didalam buku yang ia punya
"Mungkin nanti untuk perayaan, bisa di tambah dengan 2 tarian pembuka dan tarian pengantar (akhir) lalu ada juga drama yang mengingatkan mereka akan sekolah, lalu untuk promosi sekolah, aku maunya lebih menonjolkan academi"
"Baik, sudah saya susun untuk anggaran acara kelulusan akan menghabiskan uang sebanyak 250 koin emas"
"Hah? Kau yakin? Se murah itu? Ini berkualitas kan? Kita ini academi kekaisaran, sekolah paling menonjol diantara bangsawan bahkan terkenal sampai benua benua luar-"
"Cuy, 1 koin emas bisa makan 3 bulan anjrit"
"Ini sudah lebih dari mewah! Untuk acara kelulusan, jadi pakaian kelulusan mereka akan disuruh menggunakan pakaian terbaik mereka dengan tema formal, bebas, rapi, sopan. Makanan, snack juga bukan makanan biasa, untuk snack akan diberi kotak dengan hiasan lalu untuk makan, akan disajikan langsung di acara tersebut, dan lain lain, nanti di akhir akan diberi bunga identitas academi yang hanya ditanam di istana Kekaisaran "
"Hah? Jangan asal asal! Ini bunga kekaisaran! Identitas kekaisaran! "
"Apa salahnya memberi setangkai? Dengan hiasan pita pita?"
"Tapi, izinnya itu loh"
"Untuk perizinan akan saya siapkan begitu pula untuk proposal dan lain lain, pokoknya saya hanya mengfix kan ini semua, apakah pihak academi menyetujui atau tidak"
"Kalau begitu, aku menyetujui nya, semuanya kuserahkan kepadamu"
"Baik, Lalu untuk anggaran promosi sekolah kita membutuhkan anggaran sekitar 50 koin emas, karena sekolah academi kekaisadan yang penuh gengsi ini malu untuk promosi academi, maka kita tidak membuat pengumuman promosi sekolah, tetapi kita membuat sekitar 500 ticet, 1 tiket hanya bisa 2 orang saja yang masuk ke academi, tentu yg daftar menggunakan ticet undangan akan mendapat harga special"
"Karena ada 10 benua jadi masing masing benua hanya mendapat 50 ticet, itu termasuk sedikit dan limited untuk sebuah benua, 1 ticet diberi harga 1 koin emas
"Tunggu, bukankah terlalu mahal?"
"Ini academi kekaisaran loh, jadi nanti mereka yang minat bisa langsung daftar, jadi tugas anda adalah menyiapkan brosur pendaftaran, sisanya untuk mengisi academi serahkan kepada saya, oh iya jika mau mendaftar sekolah minimal dp 7%, jika mereka tidak jadi, uang tetap di Academy lalu uang itu akan digunakan untuk promosi academi nextnya"
"Hmmm okeii, aku paham"
"Lalu kita mendapat 50 koin emas sebagai uang sponsor, sebagai gantinya kita harus mencantumkan nama nama tempat industri or praktek saat promosi sekolah"
"Okei paham"
"Oh iya tambahan untuk kelulusan anak anak tahun ini, permaisuri, Grand duke, Count, Petinggi academix baron akan di undang dan sekalian menikmati pesta pelepasan"
"Baik"
"Itu saja informasi yang bisa saya sampaikan, ada pertanyaan? "
"Untuk rancangan acaranya-"
"Itu biar tim kami yang membuat"
"Nanti guru guru tinggal berjalan sesuai yang saya katakan, apakah guru guru ada saran?"
"Saya mau ditambahin waktu, saya mau guru guru di academi membuat puisi atau pidato dan menyampaikan ke siswa, begitu, jadi lebih terkesan"
"Okeii, nanti saya masukkan"
"Itu aja sih, apakah kekurangan anggota? Nanti akan saya bantu carikan anggota tambahan"
"Baik, nanti kalau butuh saya akan mengirimkan surat beserta anggota yang saya butuhkan"
"Baiklah, Terimakasih lady violet sudah mau membantu"
"Yaa, sama sama" lilac pun keluar dari ruangan tersebut dan kembali ke ruangan pertemuan kemarin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eternal Queen
FantasyAlexsander Violetine Athena Lilac Putri duke yang terakhir, bagaimana bisa terakhir? Karena mamanya mati saat melahirkan nya makanya terakhir Singkatnya, 'ia' memasuki tubuh lilac yang terlah tiada dan bertugas untuk membuat lilac bahagia hingga a...