Pembagian Tugas

353 20 0
                                    

Pukul 5.00 pagi

"Kita harus datang lebih pagi, biar dia malu kalo dia dateng terakhir"

Ceklek-

"Oh, kalian datang tepat waktu"

DEG-

"Oh iya, tolong bawakan aku kopi, saat semua anggota pada dateng aku akan mulai rapatnya"

Pukul 6 pagi

"Nah, itu yang sudah aku tanyakan ke guru semua anggaran juga sudah aku hitung, tinggal aksinya, kitakan ada 15 anggota inti, aku sebagai ketua, ing sebagai wakil, grace sebagau sekertaris dan mia sebagai bendahara, sisanya kan ada 11, buatlah kelompok sebanyak 7 orang, pilihlah lalu list nama kelompok dan anggota kalian, baru aku bagi tugasnya 1 persatu, pengumpulan list max 7.30 dan ini sangat segera yaa! "

"Baik! "

"Silahkan yang 11 anggota bisa keluar untuk mencari anggota, lalu sisanya kita rapat lagi"

"Ing (wakil) silahkan kamu cek lokasi, lokasi yang akan kita pakai untuk pelepasan, lalu seperti yang sudah aku bilang konsepnya tadi, jika ada kendala catet dan lapor aku, pergi sekarang! "

"Baik"

"Okei, sekertaris mulailah membuat susunan acara yang sudah aku bilang tadi, dari pembuka sampai penutup, terus bendahara coba itung lagi pengeluaran dan pemasukan kita, dan hitung lagi"

"Baik"

"Oh iya lady, sepertinya untuk konsumsi kita kurang 4 lagi, gimana? "

"Tambahin 8 porsi lagi, untuk jaga jaga"

"Berarti kita nambah 2 koin emas lagi?"

"Yaa, guru ngasih lebih kalo g salah"

"Okei"

"Kali gitu aku mau ngurus tentang ticet dan sebagainya, grace (sekertaris) pilih 1 orang yang bisa buat ticet, dan terpercaya"

"Saya menyarankan pio dari jutusan tata baguan perapian, dia sangat bisa di percaya dan hasilnya bagus"

"Nah rekrut dia jadi temanmu"

"Baik"

Tak lama kemudian lilac menulis surat perizinan pemabahan anggota, 11 anggota tadi juga sudah mulai datang satu persatu untuk memberikan list

"Okei, disini ada 11 kelompok, dan kalian yang anggota inti sebagai ketua kelompok kecil tersebut, maka akan aku bagi tugas kalian satu per satu" ucap lilac menaikkan kacama (kacamata jadul) yang ia pakai sambil membaca ketas yang ia bawa"

"Untuk kelompok 1, kalian akan menjadi penerima tamu"

"Maksud nya? Kita jadi pelayan?" Ucap mereka tak senang

"Ingat, penerima tamu dan pelayan itu berbeda, penerima tamu ialah oramg yang nganter tamu undangan dari depan sampai tempat duduk, paham?"

"Paham, besok tolong praktekan juga lady"

"Baik"

"Lalu kelompok 2 bagaian pengatur dekorasi, lampu, kuris, hiasan, panggung dll"

"Baik, kira kira kursinya mau di hias apa?"

"Nanti kita lihat dulu kursinya seperti apa, itu juga bagian kalian"

"Lalu kelompok 3, bertanggung jawab terhadap pentas seni, pentas seninya ada 3 ( 2 tari, 3 drama) paham, dan juga bertugas untuk memantau perkerjaan anak anak per jurusan"

"Dimengerti"

"Kelompok 4,.. Kalian akan menjadi keamanan besok saat hari H sekaligus penolong, jika ada yang terluka, entah itu dia jatuh, berdarah itu kalian hibur dan obati lukanya, kalo keamanan aku saranin kalian menyebar yaa"

"Baik"

"Kelompok 5 sebagai pembagian, snack, edaran, bunga dan lain lain, lalu kalian juga yang bagian promosi sekolah, nanti ada stand (tempat) khusus pendaftaran academi, nah disitu kalian jelasin dulu diacademi ada apa, kelebihannya apa aja, terus kalo daftar disini saat ini juga ada diskon 75% untuk 5  orang terbatas, lalu 50 % untuk 10 orang, an 25% untuk 15 orang terbatas , nahh paham"

"Okeii, pahamm" ucapnya sambil mencatat

"Itu dibagi bagi ya untuk bagiannya masing masing yaa biar efisien"

"Baik"

"Untuk kelompok 6, kalian versi dokumentasi n memeriahkan, kalo mereka sudah dinyata kan lulus langung siapkan petasan indor berupa pita pita dan lain lain"

"Siap, untuk dokumentasi itu maksudnya apa? "

"Maksudnya, kalian mengambil gambar atau kegiatan menggunakan batu mana"

"Tapi dikekaisaran hanya ada sedikit, bagaima-"

"Itu tugasku, tenang saja untuk batu mananya, sebelum hari H akan ku kasih kalian"

"Baik"

"Untuk kelompok 7 kalian bagian mc (ketua), lalu sisa anggotanya silahkan membantu membuat surat edaran dan 500 ticet, jika sudah konfirmasi ke aku, nanti aku akan mengfix kannya"

"Baik"

The Eternal QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang