𝗔𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗣𝗼𝘃" 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯, 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘴𝘢𝘫𝘢. 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢? "
" Huhhh...." Biu menggeliat sambil menguap dengan mata yang terpejam.
Di sofa tepat dibawah jendela kaca Bible sedang berbicara dengan mamanya lewat ponselnya. Sedangkan biu masih berada di atas tempat tidur, biu menggeliat serta berusaha membuka matanya yang masih lengket.
" 𝘉𝘪𝘣𝘭𝘦 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘴𝘦𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘵𝘰𝘵𝘢𝘭, 𝘥𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩𝘮𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘳𝘶𝘴 𝘩𝘢𝘭 𝘪𝘵𝘶."
Biu duduk dengan mata yang terpejam lalu mencoba membuka matanya pelan. Sebenarnya Biu merasa terganggu dengan suara yang ia dengar karena itu mengganggu tidurnya. " Kakak... " Biu sedikit panik saat melihat Bible duduk di sofa dengan keadaan sudah berpakaian rapi. ' 𝘫𝘢𝘮 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨?' batin Biu, ia mengambil ponselnya.
' 𝘢𝘴𝘵𝘢𝘨𝘢, 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘮 9 𝘱𝘢𝘨𝘪.' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘉𝘪𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘩𝘢𝘵𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘉𝘪𝘣𝘭𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘳𝘪𝘬 𝘬𝘦𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢." 𝘈𝘺𝘢𝘩𝘮𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘤𝘭𝘪𝘦𝘯𝘵 𝘴𝘦𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘥𝘢𝘬. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬."
" 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳? "
" 𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬... "
" 𝘓𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨? "
" 𝘔𝘢𝘮𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘩𝘶."
" 𝘔𝘢𝘮𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯𝘺𝘢, 𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘭𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨."
Bible meletakkan ponselnya di atas meja lalu beralih mengambil ipad kemudian memfokuskan tatapannya ke benda itu.
" Apa yang terjadi? Ayah kenapa?" Tanya biu penasaran sambil turun dari tempat tidur dan mendekati Bible.
" Mandilah, mile dan yang lain sedang menunggu di taman. Waktu kita tidak banyak, nanti sore saya ada jadwal untuk bertemu client."
" Taman?"
" Segera bersiap'!"
" Apakah kakak mengajak aku pergi ke taman? " Biu duduk di sebelah Bible lalu menoleh ke arah Bible seraya mencondongkan wajahnya menatap pria dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother or Love (𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧)
Random𝗖𝗮𝘀𝘁!!! • 𝗕𝗶𝘂𝗮𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗼𝗯𝗮𝗹 • 𝗕𝗶𝗯𝗹𝗲 𝗔𝘁𝗮𝗿𝗮 𝗟𝗲𝗼𝗻𝗮𝗿𝗱 • 𝗠𝗶𝗹𝗲 𝗔𝗿𝗷𝘂𝗻𝗮 𝗧𝗿𝗮𝘁𝗮𝗷𝗮 (sahabat Bible) • 𝗔𝗽𝗼 𝗖𝗵𝗮𝗶𝘄𝗮𝘁 (sahabat Biu) • 𝗠𝗮𝗿𝗶𝗼 𝗟𝗲𝗼𝗻𝗮𝗿𝗱 (ayah Bible) • 𝗣𝗿𝗮𝗽𝗮𝘆𝗮 𝗟𝗲𝗼𝗻�...