SEBENARNYA ( part spesial )

683 63 9
                                    

𝙃𝙚𝙡𝙡𝙤 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖, 𝙝𝙢𝙢 𝙖𝙬𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙪 𝙪𝙥 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙪𝙧𝙚 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙞 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙩𝙧𝙖𝙠𝙩𝙚𝙚𝙧 𝙘𝙪𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜 𝘽𝙞𝙗𝙡𝙚 𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙩𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡 25 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙧𝙞𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠𝙞 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 2024 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙧𝙪𝙣𝙜𝙠𝙖𝙣 𝙣𝙞𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙝𝙚𝙝𝙚𝙝𝙚.

𝙆𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙢𝙖𝙪 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙝𝙖𝙙𝙞𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖.

𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙙𝙚𝙥𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙗𝙚𝙧𝙪𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙜𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜.

𝘽𝙩𝙬, 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙗𝙞𝙧𝙩𝙝𝙙𝙖𝙮 𝘽𝙞𝙗𝙡𝙚 𝙬𝙞𝙘𝙝𝙖𝙥𝙖𝙨 𝙨𝙪𝙢𝙚𝙩𝙩𝙞𝙠𝙪𝙡 𝙖𝙣𝙙 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙣𝙚𝙬 𝙮𝙚𝙖𝙧 𝙜𝙖𝙚𝙨🥳🤗🖤💙

_________________________________________

𝗔𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗣𝗼𝘃

Kedua bola mata biu yang hanya menatap lantai kini membuka matanya lebar dan menatap Bible yang sedang memejamkan mata. Ujung hidung masih saling menyentuh. Biu mengangkat kedua tangannya dan memegang pergelang tangan bible.

" Kakak..... "

" Hm? " Sebuah respon yang simpel. Bible masih di posisi yang sama dan dengan mata yang terpejam.

" Bagaimana jika orang lain melihat kita?"

Bible membuka mata hingga kedua mata mereka saling menatap dengan jarak yang sangat dekat. " Bagaiamana bisa kamu hidup seperti ini? Tangan halusmu menjadi kasar."  Bible memegang tangan kanan Biu lalu menempelkan telapak tangan biu ke pipi kirinya. " dan wajah ini."  Sambung Bible lagi seraya tangan kanannya yang terluka menyingkap rambut yang menutupi kening Biu. Beberapa saat terdiam, Bible benar-benar mengamati wajah yang ia cari selama 42 hari ini.
" Sangat pucat."  Kini Bible menatap bola mata Biu yang  menatapnya dengan ekspresi heran.

Entah maknet apa, keduanya saling menatap lembut dengan waktu yang entah berapa menit lamanya.

' 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪? 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘦𝘩. 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘨𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘮𝘣𝘶𝘵 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘵𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮.' 

' 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 42 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯𝘮𝘶. 𝘔𝘢𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘺𝘢  𝘤𝘦𝘳𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘥𝘪𝘩𝘬𝘢𝘯.'

' 𝘢𝘯𝘥𝘢𝘪 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘫𝘶𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘪𝘬𝘢𝘱 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶.'

Brother or Love (𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang