lukisan balet chanel

303 27 1
                                    

* di sekolah angera internasional

Pembelajaran baru saja di mulai , sistem pembelajaran di sekolah angera sangat menyeimbangi minat dan bakat muridnya, akademik seperti  matematika , sais ( biologi, fisika, kimia ) , bahasa ( Prancis, Inggris, Mandarin, peminatan) , politik perdagangan internasional , komputer dan peminatan lainnya . untuk bidang seni seperti : kelas piano biola & alat musik tradisional Prancis , kelas drama , kelas tari balet / tradisional/ dancer , kelas melukis dan kelas nyanyi . Sedangkan untuk bidang olahraga seperti: basket, golf , berkuda , ice skating, dll.
Semua itu meraka dapat memilih bidangnya sesuai kemauannya dan bisa dalam satu kelas itu ada yg tidak masuk dan ada yg memilih kelas yg berbeda, begitu lah sistem sekolah di angera internasional Prancis.

Kali ini pembelajaran wajib akademik yakni matematika satu kelas pasti harus ada di dalam kelas tersebut karena ini merupakan pembelajaran wajib, suasana kelas hening , mendengarkan penjelasan dari guru di depan nya menggunakan layar lebar , guru itu cukup muda perkiraan umur 30 tahun , ia menjelaskan nya dengan sangat teliti dan cermat memilih kata yg baik agar mudah dimengerti oleh murid murid nya.

Chanel seperti biasa tidak fokus mendengarkan penjelasannya, ia memang tidak menyukai MTK sejak awal dan hanya mengikuti kelas nya karena wajib, Chanel terus melihat ponselnya sedari tadi , melihat postingan Instagram nya satu persatu dan terus menerus memuji kecantikan nya didalam foto itu , dan seperti nya bukan hanya Chanel yg tidak memperhatikan kelas MTK ini , satu lagi yakni tifany yg sedari tadi tertidur pulas di mejanya bukan karena ia anak pemalas tapi terkadang tiffany memang melakukan hal itu karena ia merasa bosan dan tergantung moodnya yg ingin belajar atau tidak.
Sedangkan Celine fokus mendengarkan dan mencatat apa yg dijelaskan oleh guru tersebut seperti murid lainnya, dan catrier ia hanya memperhatikan nya tanpa menulis nya , itulah yg biasa ia lakukan ia tak pernah mencatat pelajaran ia hanya memperhatikan dan merekam nya di otaknya.
Setelah melewati waktu 1,1 jam di kelas MTK bel pergantian kelas pun berbunyi, kini adalah kelas seni biasanya murid murid akan mengambil sesuai dengan bakat nya .
Seperti Chanel yg mengambil kelas tari balet , Tiffany dengan kelas musik " piano " , Celine kelas bernyanyi dan catrier kelas melukis , mereka akan masuk ke dalam kelas masing-masing sesuai yg mereka pilih.

Tiffany berjalan menuju ruangan pianonya nya , baru aja ia masuk ke dalam lift Teresa ( KK nya) juga masuk satu lift dengan nya , suasana nya menjadi sangat canggung tapi hal ini sudah terbiasa bagi keduanya, mereka seperti tak saling kenal satu sama lain meskipun adik KK kandung , sebenarnya didalam lift ini ada catrier dan 2 anak kelas lainnya mereka juga terlihat diam dan tidak mengobrol apapun didalamnya.
Teresa berada di kelas b+ satu tingkat dibawah nya Karena ia tidak memiliki nilai yg unggul dan tidak naik kelas , meskipun ia bisa terbilang kalangan atas tapi kelasnya ini juga ditentukan dengan nilai murid nya dan juga kelas b + ini termasuk kelas tingkat ke 2 yg diisi oleh anak anak borju yg pemalas . karena ketidak akrabannya dengan Teresa untuk itulah tifany terus mempertahankan nilai nya karena tidak ingin sekelas dengan nya .
Catrier, tiffany dan Teresa berhenti di lantai yg sama yakni lantai 4 , namun Teresa dan catrier masuk kedalam ruangan melukis sedangkan tiffany masuk ruangan musik .

Saat di ruang melukis, catrier langsung mengambil properti melukis nya di loker milik nya setelah itu duduk ditempatnya begitu pun Teresa  .tutor telah datang sejak tadi karena ini memang tempatnya dan ialah yg biasanya menunggu muridnya.
Setelah kelas terisi penuh sekitar 7 orang barulah kelas melukis dimulai, kali ini tutor telah memilih seorang objek untuk dilukis dan baru saja seseorang itu datang, itu adalah Chanel dengan baju baletnya.

" Kali ini tutor akan memberikan objek lukis kalian adalah Chanel dari kelas balet , ia akan menjadi objek kita dengan tema keindahan wajah cantik seorang pembalet " ucap tutor

" Oke Chanel, silahkan berpose " ucap tutor

" Oke Chanel, silahkan berpose " ucap tutor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
c³ t Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang