* di Cézame musik agensi
Celine meluapkan emosi nya dengan menangis, di ruangan tanpa seorang pun mendengar nya , ia perlahan mulai menghapus air mata nya meskipun masih terasa sakit di hatinya, tiba-tiba saja salah satu teman nya menelfon nya dengan sesegukan ia mengangkat nya , teman nya meminta tugasnya agar segera dibawa ke rumah nya , Celine pun mengiyakan nya , begitupun klien lainnya yg ingin tugas nya dengan cepat diantar ke rumah nya .
Dengan berusaha tegar , ia membuka bukunya dan mulai mengerjakan tugas klien nya , meskipun dengan keadaan menahan tangisannya ia berusaha untuk mengerjakan satu persatu soal tugasnya dengan penuh tanggung jawab." Ayok Celine kamu pasti bisa" ucap Celine
" Kamu kuat Celine" ucap Celine lagi
Setelah beberapa saat kemudian tugasnya selesai , ia bergegas pergi keluar menuju alamat klien nya satu persatu. Pertama klien dari kelas 10 yg mana catatan untuk ulangan besok , ia mengantar nya di apartemen no 146 karena tidak memiliki kartu ia tidak diperizinkan lewat lift jadi terpaksa harus menaiki tangga sekitar 6 lantai.
Setelah itu ia mengantar catatan tugas untuk klien keduanya di apartemen St. Germain , jaraknya lumayan dari alamat pertama, tapi ia tempuh menggunakan bus .* Di Arrondissement 7
Baru saja catrier datang di lobby dan hendak masuk lift, ia berpas Pasan dengan nancy , rasanya catrier sangat ingin memberinya pelajaran tapi ia berusaha tenang dan tidak menguras tenaga nya , mereka berada di satu lift yang sama tentu membuat catrier heran , apa ia juga akan menyusup seperti kemarin kedalam peanthouses nya tapi tak disangka ia memiliki kartu penghuni gedung ini , dan saat berada di lantai 4 ia keluar dari lift sebelum itu ia menengok kearah nya sambil tersenyum dan mengangkat kartu nya di tangan nya .
" Kita bertetangga sekarang" ucap nancy lalu liftnya menutup.
Seketika itu catrier terdiam, nancy akan tinggal di satu gedung yang sama dengan nya , bagaimana bisa?.
Catrier menebak nya pasti ini adalah persetujuan ayahnya yang mana akan melakukan apapun untuk kesenangan putri kesayangannya.Sampailah ia di lantai teratas gedung Arrondissement 7 , ia masuk ke dalam peanthouses nya disambut pelayan nya seperti biasa , ia bergegas pergi ke kamar nya untuk bersiap mandi dan berangkat bimbel.
Ini adalah penampakan ruang santai di dalam kamar catrier dengan pemandangan kota kota, ia biasanya membaca , menonton tv, bersantai di sini dan tak keluar kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
c³ t
Fanfictionmengkisahkan 4 siswa kelas A+ di sekolah angera internasional yang terkenal siswanya sangat berbakat dan kaya raya . dikhususkan untuk anak anak yang beristilah " borju" selain karena akademik nya yang bagus sekolah ini memiliki nama yang sangat ku...