dijemput tuan Kim

220 25 0
                                    

* di kantin

Chanel Baru saja selesai kelas ice skating nya , ia pergi menghampiri kai yang sudah duduk bersama teman teman nya , namun saat ia menghampiri nya teman teman nya pergi untuk memberikan ruang kepada keduanya.
Chanel memesan makanan seperti biasa , begitupun kai.
Brian datang membawa makanan nya di samping KAI , Chanel sedikit heran dengan pria satu ini , dia cukup tampan tapi tidak pernah terlihat olehnya.

" Hai " ucap Brian sambil naro makanannya di meja samping tempat kai

" Anak baru ?" Tanya chanel

" Oh ini Brian dari kelas A " ucap kai

" Ganteng tapi kok gak pernah keliatan sih ? " Heran Chanel

" Dia kadang masuk kadang gak , biasa sibuk penelitian , tapi kali ini dia bakal fokus ya kan brian" ucap kai

" Iya" jwb brian

" Owh , salam kenal Chanel pacarnya kai " jwb Chanel

" Brian teman basket KAI " ucap Brian

" Kalo cuma kesini nyari dia, gak bakal ketemu " ucap kai

Brian tersenyum malu karena ketahuan dari tadi celingak-celinguk mencari catrier.

" Dia gak makan siang?" Tanya Brian

" Dia biasanya di ruftoop kalau istirahat " jwb kai

" Oh ya ? Oke thx kai " ucap brian lalu mengangkat makanan nya dan bergegas pergi.

" Kalian lagi ngomongin siapa?" Tanya chanel

" Cewek cantik yang dia taksir " ucap kai terkekeh

" Siapa? Dari kelas mana ?" Tanya chanel

" Kok kamu tiba-tiba pengen tau ? Kamu suka Brian ?" Tanya kai tiba tiba

" Ehh enggak gitu sayang , aku cuma penasaran aja , maaf ya " ucap Chanel

Kai lanjut minum Boba nya .

* Di perpustakaan

Celine mendapatkan kabar dari manager nya , bahwa malam ini ia akan ada acara wawancara album terbaru nya di sebuah musik label, Celine sedikit shok dengan kabar yang mendadak ini , ia bahkan belum mempersiapkan apapun untuk malam ini , Celine terlihat frustasi karena jadwalnya selalu  aja tertinggal informasi, ia bahkan pernah saat ada acara musik menjadi bintang tamu ia belum latihan dan harus nyanyi secara langsung, dengan vokal apa adanya dan untung nya bisa menyeimbangkan nya.

" Celine, mana catatan ku ?, apa sudah selesai?" Tanya salah satu teman nya

" Tunggu sebentar lagi ,  besok , besok akan ku salin untuk mu " ucap Celine

" Baiklah ku tunggu" ucap temannya

Celine memang terkadang bekerja paruh waktu sebagai penerima jasa nulis/  salin catatan pelajaran, yang biasanya ia lakukan untuk anak anak yg sering bolos dan tertinggal pelajaran, harga yg ia dapatkan juga cukup banyak sekitar 10juta untuk satu bab sekitar 5 lembar.
Ia melanjutkan nulis nya meskipun dengan perasaan gelisah.
Sambil meminum susu kotak yg ia bawa dari supermarket karena jajanan di kantin cukup mahal baginya.
Ya meskipun perutnya sekarang ini sangat lapar karena pagi tidak sarapan karena kehabisan bahan makanan.

Tiffany sedang berada di perpustakaan, ia mencari buku komik kesukaan nya dan tak sengaja melihat Celine yg sedari tadi menulis sambil memegang perut nya ,Tiffany pun pergi menghampiri nya .

" Aku butuh jawaban untuk latihan MTK " ucap Tiffany

Celine masih tidak mempedulikan nya karena sibuk menulis.

c³ t Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang