* di Cézame Music Agency
Setelah pulang sekolah Celine memutuskan untuk langsung pergi ke agensi, agar tidak telat datang dan mempersiapkan nya lebih mudah. Ia pergi mengendarai bus lalu berjalan kaki menuju agensi.
Setelah sampai ia langsung masuk kedalam ruangan latihan, sambil menunggu teman SE grup nya ia melanjutkan tugasnya, mencatat dan mengerjakan tugas MTK untuk teman teman nya .satu persatu catatan selesai tersisa 3 tugas lagi bahkan ia belum mengerjakan tugas nya sendiri.
Ia juga mengambil makanan yang diberikan oleh Tiffany tadi siang untuk ia makan, beberapa jam kemudian manager datang sekitar jam 5 sore , ia datang mengabarinya bahwa grup telah pergi tanpa dirinya.
Celine begitu kesal ia spontan komplain kepada manajer nya karena ia tidak diikutsertakan dalam acara ini padahal jelas jelas ini adalah acara grup .
Bukan kali ini saja tapi berkali kali manager sering melakyhal ini dengan alasan Celine terlalu sibuk tak bisa datang karena pendidikan nya .
Tapi manager tak mempedulikan nya ia justru mengabaikan nya dan pergi begitu saja." Tapi manager, bagaimana bisa kau tidak mengikutsertakan ku tanpa bertanya kepada ku dulu " ucap Celine
" Sudahlah kau masih sangat kecil , kau bahkan harus mengerjakan tugas sekolah, " ucap manager lalu pergi
Celine benar benar sangat kesal ia bahkan sudah menyempatkan diri untuk datang lebih awal dan tidak ada konfirmasi langsung kepada nya , ia merasa tidak diadili oleh manajer nya yg selalu menganak tirikan nya .
Celine menangis sendirian di ruang latihan nya , ia melihat di tv acara di televisi ada grupnya yg sedang melakukan wawancara masuk dan memperkenalkan grup dan masing masing member , rasanya Celine benar benar sakit ia seperti tak dianggap bahkan saat pertama kali ia bergabung.Meskipun dalam album ia mendapatkan bagian yang cukup banyak dari segi vokal dan rap namun gajinya masih sangat minim dari anggota yang lain , ia juga selalu tidak ditonjolkan dalam MV dan setiap performa, ia hanya dikenal sebagai penyanyi di balik panggung.
* Di rumah bougival Kim
Kediaman Kim meskipun terlihat sederhana tak terlihat mewah tapi nilai harga rumah nya cukup fantastis, memiliki wilayah yg cukup besar dengan taman yg luas dan suasana belakang danau yg indah , 2 lantai dan ruang bawah tanah, 4 kamar yg cukup besar. Dan 2 kamar tamu dengan suasana yg asri .
KAMU SEDANG MEMBACA
c³ t
Fanfictionmengkisahkan 4 siswa kelas A+ di sekolah angera internasional yang terkenal siswanya sangat berbakat dan kaya raya . dikhususkan untuk anak anak yang beristilah " borju" selain karena akademik nya yang bagus sekolah ini memiliki nama yang sangat ku...