* di Arrondissement 7
Menikmati hujan malam di sofa kamarnya, sambil mendengarkan musik dan melukis di buku gambarnya, pelayan mengantarkan susu hangat untuk catrier dan obat pribadinya, pelayan itu juga tetap berada di samping nya menunggu catrier tidur.
Catrier memang sering sendirian melukis setiap dirinya merasa sendiri, kali ini ia melukis sosok ibunya yg wajahnya masih ia ingat sampai detik ini .
Petir sangat dahsyat membuat kilatan cahaya di jendela kamarnya, seketika itu membuat catrier terkejut, ia menutup gorden nya dengan remote control, dan kembali nyamannn di suasana kamarnya." Mah , catrier rindu" ucap catrier menatap gambaran nya sendiri.
Setelah melukis nya catrier meminum susunya dan obatnya setelah itu ia beranjak menuju kasurnya untuk tidur, pelayan nya masih menunggu catrier hingga terlelap setelah catrier memejamkan mata nya ia pun meninggalkan catrier dari kamarnya.
Hal yg Pelayan ini lakuin adalah perintah dari ayahnya kim, sejak kematian ibunya catrier memang sedikit sulit untuk tertidur, untuk itulah kim memberikan obat tidur dan penjagaan nya untuk menemani nya tidur.
Hal itu sudah ia lakukan selama 8 tahun , yg dikira kim itu berhasil membuat catrier bisa tertidur nyenyak, tapi nyatanya saat pelayan itu pergi catrier masih memelekan matanya dan ia membuang obat tidur nya dari mulut nya .
Selama ini catrier tidak pernah meminum obat itu , ia juga tidak bisa tertidur pulas setiap malam dan harus tertidur dengan mimpi yang buruk setiap bangunnya.'' lebih baik aku terus mimpi buruk, daripada harus meminum obat itu dan menyebabkan kematian ku " ucap catrier
" Ayah... Kau mengkhawatirkan ku ? Namun juga ingin membunuh ku dengan perlahan " ucap catrier sedikit sedih
Flashback/
Sejak catrier memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya karena ibunya telah tiada, catrier diperlakukan buruk oleh saudara tirinya dan ibu tirinya, ia bahkan hampir setiap hari menangis rindu ibunya namun mereka terus menyakiti nya bahkan membakar semua foto yang ia punya bersama ibu dan ayahnya .
Sampai suatu hari, saat catrier baru saja datang berbelanja bersama kakek dan neneknya yg kaya itu , mereka pura pura bersikap baik kepada nya namun setelah mereka pergi, belanjaan yang dibeli nya itu akan langsung dirampas saudara nya , catrier pasti nya memberontak dan menginginkan haknya kembali, sampai seketika ia tak sengaja mendorong nancy hingga terjatuh kelantai, Yunita begitu marah dan memukul pipi kecil catrier, ia bahkan menyeretnya ke ruang bawah tanah dan mengurung nya dengan kegelapan di bawah .
Catrier terus menangis ingin dibebaskan namun mereka tidaklah mendengar nya .Dan saat keesokan harinya ia berusaha ngadu kepada ayahnya, ayahnya justru mengancam nya agar tidak memberi tahu kakek dan neneknya kalau tidak ia tidak akan memaafkan nya dan menghukum nya juga , tidak ada pembelaan dari ayahnya, ia sendirian di dalam rumah ini tidak ada yg memihak nya .
Catrier yg sangat menyayangi ayahnya pun mengiyakannya dan tidak bilang apapun perlakuan buruknya kepada nenek dan kakeknya, ia bahkan pura pura senang dan bahagia bersama ayahnya.Off/
Catrier menutup dirinya dengan selimut, ia seperti biasa memejamkan mata nya padahal pikirannya masih sangat berat , dan ia hanya bisa melakukan itu setiap hari nya untuk tetap menjaga kesehatan nya .
Tidur tapi tidak tidur, hanya saja memejamkan mata dengan terpaksa." Di apartemen kai
Kai baru saja sampai Apartemen nya , melihat ibunya yang menangis di samping sofa dengan keadaan kacau , pecahan botol bir dimana-mana, terdapat luka di pipi ibunya dan seisi ruang tamu berantakan.
Kai dengan cepat menghampiri ibunya, ia memeluknya dan segera mengangkatnya ke atas sofa .
Kai benar-benar sangat marah dan sudah mengetahui nya kalau ini adalah perbuatan dari ayahnya yg biadab .
Ia pasti kesini dan meminta uang kepada ibunya namun ibu tidak memiliki nya dan hal hasil ayahnya marah dan mengamuk . itulah yang ayahnya sering lakukan terhadap ibu dan adiknya selama ini.Kai hendak pergi mencari ayahnya dan segera menonjoknya dan membalaskan semua perlakuan buruk nya , tapi ibu menahannya dengan cara memeluknya.
Ibunya menangis sejadi-jadinya, didalam dekapan kai , ia tidak bisa menatap kai , namun akhirnya ia bicara dengan sekuat tenaga." Mereka mengambil uang mu kai , maaf ibu tidak bisa mencegahnya" ucap ibu kai
Melihat ibunya yang merasa bersalah, kai tidak bisa marah apalagi ini adalah kesalahan ayahnya.
" tidak apa-apa, yg terpenting ibu baik' saja" ucap kai
" Bang , Bu ? Apa yg terjadi?" Tanya keara baru saja datang dari Indomaret
" Tidak ada apa apa nak... Istirahat lah kalian, ibu akan bereskan ini terlebih dahulu" ucap ibu
" Biar kai bantu" ucap kai
" Keara juga ambil sapu dulu " ucap keara
" Gak ... Tidak perlu ini sudah malam besok kalian sekolah sekarang kalian tidurlah" ucap ibu
Ibu mendorong keduanya untuk masuk kedalam kamarnya.
* Di St. Germain
Tiffany baru saja membeli ramyeon dan 1 box chiken , ia sangat lapar malam ini jadi diam diam memesan makanan.
Setelah mengambil nya di lobby ia langsung bergegas pergi kekamar nya dan makan di balkon.
Menikmati suasana malam yang dingin dengan pakaian tidur pink , dan makan ramyeon secara perlahan.
Ia juga menyantap satu persatu chiken kesukaan nya ." Akhhh asatga... Sangat enak " ucap Tiffany
Ia menengok ke arah balkon samping nya, biasanya ia pasti bertemu dengan nya dan tingkahnya pasti menyebalkan, tapi kali ini ia berada di rumah sakit, tak ada yg akan mengganggu nya malam ini .
" Semoga saja ia cepat sembuh" ucap Tiffany.
Keesokan harinya...
Tifany baru bangun pukul 06.04 setelah itu ia mandi dan bersiap untuk masuk sekolah, hari ini seperti biasa ia memakai seragam sekolah formal.
Setelah itu ia bergegas pergi ke ruang makan untuk sarapan pagi, sampai nya disana seperti biasa ibu dan Teresa sudah lebih dulu datang dan menyantap sarapan nya , tifany duduk di kursinya tapi tak ada sarapan untuk nya di meja, ia mengira mungkin mbok nya belum menyiapkan nya , iapun memanggil nya untuk menanyakan sarapan pagi nya sandwich 🥪, namun tiba-tiba saja Yuri mendebrak meja makan nya ." Kau tidak boleh makan ' ucap Yuri
' " apa maksud ibu ? " Ucap Tiffany
" Bukankah kau sudah makan malam tadi ? Lihatlah sangat banyak kau pesan nya " ucap Teresa menunjuk kearah tong sampah
Astaga ia lupa membuang nya .
" Aku hanya lapar tadi malam " ucap Tiffany
" Makan 4 chiken dan ramyeon pada malam hari, itu berarti hari ini kau tidak boleh makan" ucap Yuri
" Tapi aku lapar" ucap Tiffany
'' badan mu akan melar .... Tiffany dengar kau itu seorang model seksi ... kau harus menjaga tubuh mu , berat badan mu , kau tidak boleh makan dan malam hari kau baru bisa makan, roti 🍞 Teresa awasi tifany di sekolah " ucap Yuri
Lalu Yuri pergi meninggalkan Tiffany dan Teresa pun pergi meninggalkan nya .
Sepertinya hari ini ia akan mati karena kelaparan 😭.
Tiffany pun pergi berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
c³ t
Fanfictionmengkisahkan 4 siswa kelas A+ di sekolah angera internasional yang terkenal siswanya sangat berbakat dan kaya raya . dikhususkan untuk anak anak yang beristilah " borju" selain karena akademik nya yang bagus sekolah ini memiliki nama yang sangat ku...