21 - Successful or not

1.3K 125 0
                                    

Lisa Pov

"Aku tidak percaya!!! Kau meninggalkanku sendirian di lorong terlihat seperti anak laki-laki bodoh yang menutup matanya sambil berbicara pada dirinya sendiri!!" Jimin merengek.

Aisssshhh... dia menyebalkan sekali saat ini, aku hanya ingin memasang sepatuku di mulut besarnya.

"Kau membuatku kesal! Beraninya kau mempercayaiku!" Jawabku tanpa memandangnya, dia tersentak tak percaya.

Saat ini kami sedang menuju ke gymnase, karena ini adalah waktu luang kami. Para profesor bersama pamanku, Min. Direktur sekolah memutuskan untuk mengadakan rapat pada waktu makan siang yang memberikan siswa lebih dari 2 jam waktu luang. Dan ternyata beberapa siswa semua di sana juga melakukan rapat tentang sesuatu yang aku tidak tahu..

"Menurutmu apa yang akan mereka katakan pada kita?" Jimin bertanya padaku.

"Apakah aku terlihat seperti aku tahu?"

"Aku hanya bertanya." Dia mengangkat kedua tangannya.

Saat kami berjalan menuju kesana, kami melihat tiga sosok tidak jauh dari situ. Itu Jennie, Jisoo dan Chaeyoung... jadi mereka semua mendengarnya. Kami mendekati mereka dan Jimin segera memanggil mereka.

"Jennie, Jisoo, Rosè, apakah kalian akan pergi ke gym?" Jimin bertanya.

Ketiga wanita itu menoleh dan tersenyum ketika mereka melihat itu adalah kami.

"Oh hei Jimin...ne, kami akan kesana, kenapa?" Jisoo berbicara.

"Lisa dan aku juga...ayo pergi bersama!"

"Tentu!" Jawab Jennie lalu menatapku sambil tersenyum, uh?

Kami berjalan lagi, dan aku benar-benar berpikir kami sudah berjalan cukup lama sekarang...astaga, aku tidak pernah menyadari bahwa gedung olahraga ini sangat jauh dari kelas kami.

Jimin, Jisoo dan Chaeyoung mengobrol tanpa henti tentang apa yang harus di lakukan selama Halloween, dan sejujurnya aku tidak terlalu peduli. Jennie... dia hanya mendengarkan mereka dan menyetujui apapun yang mereka katakan.

"Menurutmu apa yang akan mereka katakan pada kita?" Jimin bertanya lagi.

"Aku mendengar salah satu siswa berbicara tentang Halloween, yang di selenggarakan oleh siswa terkaya di sekolah.. tentu saja setelah Lisa." Jisoo berkata sambil menatapku pada akhirnya.

"Siapa nama gadis itu?" Kataku berempati dengan kata 'gadis'

"Im Nayeon." Rosè menjawab.

"Seorang gadis yang sangat cantik." Jimin berkata sambil berkedip berkali-kali dan melihat kelangit. Apa yang dia bayangkan lagi?

"Dia sudah taken, dasar bodoh!" Jisoo memberinya pukulan kecil di kepalanya.

"Diambil oleh gadis terdingin di seluruh kampus, tentu saja... setelah Lisa." Jisoo berkata lagi sambil menatapku. Mengapa menurutku itu sangat menjengkelkan?

"Mengapa sepertinya semua orang di sekolah adalah gay?" Jimin bertanya sambil meletakkan jari telunjuk dan ibu jarinya di bawah dagu.

"Kau hanya menemukan tiga pasangan gay, tidak semua orang gay." Jennie memutar matanya.

"Ya, dan aku bilang TAMPAKNYA."

"Jadi siapa pacarnya?" Aku bertanya agar mereka tidak terlibat pertengkaran yang mengganggu.

"Yoo Jeongyeon yang misterius... seseorang yang tidak terlalu aku sukai, dia adalah anggota klub musik kami dan kami selalu bertengkar tentang siapa yang bisa menyanyikan nada tertinggi, dia cukup pandai menarik rambut." Dia memutar matanya, lalu mengacak-acak rambutnya. Gadis-gadis itu menertawakannya dan aku hanya tersenyum.. dia benar-benar berkelahi dengan seorang gadis?

As you wish princess (JENLISA) IDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang