04 - Beauty and the Beast

2.8K 247 6
                                    

Lisa Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa Pov

Sangat menyebalkan, orang orang sangat menyebalkan!

"Dan wouahhhh pandangan kami bertemu, aku bersumpah dia mempesona. Dia lalu tersenyum padaku dan aku mengedipkan mata padanya lalu dia terkikik.. Haha kekuatan gadis Kang Seulgi dan lagi." Wanita jalang gila ini tidak ingin diam dan terus menceritakan padaku kisah anehnya yang aku tidak peduli sedikit pun. Aku tahu aku sering mengumpat, tapi aku tidak peduli.

"Selugi." Aku memanggil namanya dengan berbahaya. Dia tahu dia dikutuk ketika dia merasakan aura gelapku jadi dia tersenyum canggung.

"Ya?"

"Katakan saja padaku apa yang kau inginkan dariku?" Aku memerintahkan dengan dingin, dia menelan ludah lalu menenangkan diri.

"Baiklah... ya maaf. Kita ada makan malam keluarga hari ini." Dia berkata lugas.

"Dan kenapa itu penting? Kau tahu aku tidak pernah menyukainya dan aku tidak akan pernah membahasnya." Aku benci tepatnya, mereka duduk mengelilingi meja sambil membicarakan bisnis, tidak pernah aku mendengar mereka menanyakan lain jika mereka baik baik saja.

"Wae Lisaa-yaaaaahhhh? Jangan tinggalkan aku sendirian disana. Aku benci itu sama sepertimu tapi aku harus tetap ikut!" Dia menghela nafas. Dia masih harus datang? Eh? Dia sepertiku,  dia tidak pernah datang ke makan malam itu. Dia menghela nafas lagi...

"Begini... orang tuaku dengan tegas memerintahkanku untuk ikut bersama mereka, hanya untuk malam ini dan aku tahu apa alasan dibaliknya." Dia sedikit tertawa sendiri lalu menatapku.

"Kupikir mereka mengajakku bersama seseorang." Aku melebarkan mataku. TIDAK!! Itu hal terburuk yang akan terjadi, bertunangan berarti tidak ada kebebasan, itulah yang terjadi pada saya. Seulgi... aku tahu dia masih ingin menikmati hidup, dia tidak bisa menikah sekarang.

"Tapi bagusnya dia perempuan karena orang tuaku tahu seksualitasku, setidaknya aku tidak akan menikah dengan pria tua kaya." Dia tertawa paksa tapi aku tahu dia tidak menyukai gagasan itu sendiri.

"Jangan katakan omong kosong Seulgi, jika kau tidak ingin menikah maka jangan!" Senyum kecil muncul di wajahnya.

"Segalanya tidak seperti itu Lisa, tidak sesederhana itu dan aku sudah cukup dewasa untuk mengambil tanggung jawabku." Sebelum dia bisa mengatakan lebih banyak, aku menampar wajahnya dengan keras. Melayani anda dengan benar.

"Apa yang kau katakan padaku Kang Seulgi! Apakah kau gila? Kau seperti 22 tahun demi pete! Kau masih punya banyak waktu untuk menikmati hidup. Jika kau menikah sekarang, semua hal yang ingin kau lakukan akan jatuh kebawah, apakah kau ingin hal itu terjadi?" Aku bertanya dengan marah. Dia menatapku dengan mata terbuka lebar sambil menangkup pipinya yang baru saja aku tampar. Setelah beberapa detik dia mulai tertawa... apakah sepupuku gila?

"Tidak pernah tahu kau peduli padaku."

"Apa? Tidak, aku tidak melakukannya. Hanya saja... Aku tidak suka orang dipaksa melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan."

As you wish princess (JENLISA) IDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang