Lisa Pov
Apa itu? Aku bisa mendengar seseorang memanggilku tapi kabur...kepalaku sakit, aku ingin tidur. Biarkan aku istirahat sebentar...aku lelah. Tunggu...kenapa aku malah lelah? Apa yang aku lakukan sebelumnya? Ah, aku seharusnya membelikan makanan untuk mereka... teman-temanku...aku harus bangun dan memberikannya pada mereka, mereka menungguku, Jennie menungguku.
"Ya ampun...dia sudah bangun! JENNIE! DIA MEMBUKA MATANYA!" Aku melihat Nayeon di depanku memanggil Jennie yang datang terburu-buru ke arahku, dia menutup mulutnya sambil menangis, tangannya yang lain membelai wajahku sementara aku melihatnya sambil tersenyum, kenapa kau menangis Jennie? Aku melihat ke arah yang lain yang tampaknya memiliki ekspresi lega di wajah mereka. Perlahan aku duduk dibantu oleh Nayeon dan Jisoo lalu memijat kepalaku, aku tersentak saat merasakan lebam di bagian samping.
"Apa yang terjadi?" Aku bertanya sambil melihat mereka dengan bingung.
"Kau tidak menjawab panggilan Chaeyoung selama sekitar satu jam kemudian Jimin dan Jennie mencarimu dan mereka menemukanmu di lantai yang dingin dengan kepala yang berdarah, mereka segera memanggil kami dan ambulans, kita di rumah sakit sekarang." Jisoo menjelaskan. Aku hanya mengangguk lalu meraih tangan Jennie yang masih membelai wajahku. Aku memberinya senyuman dan dia memelukku.
"Apakah kau melihat siapa yang melakukannya padamu?" Jimin bertanya sambil meretakkan jarinya. Aku hanya menggeleng, aku tidak bisa mengingatnya dengan jelas, kepalaku masih sakit. Syukurlah mereka membalut memar itu.
"Maaf Sana... gara-gara aku pesta ulang tahunmu kini hancur." Aku minta maaf tapi Sana tersenyum.
"Tidak, jangan minta maaf! Ulang tahunku sehari yang lalu, tidak ada masalah jika membatalkannya." Dia berkata dengan riang jadi aku tersenyum sedikit.
"Bagaimana dengan orang yang melakukan itu pada Lisa?" Chaeyoung bertanya khawatir.
"Aku sudah menelpon polisi, mereka akan mengurusnya." Jisoo berkata serius sambil mengerutkan kening. Pertama kalinya melihatnya begitu serius.
"Polisi tidak berguna dalam masalah ini...aku sendiri yang akan menemukan orang itu dan akan membunuhnya." Aku berkata dengan dingin, siapapun yang melakukan ini padaku. Aku pastikan mereka akan menyesal. Mereka tidak berkata apa-apa tapi hanya menatapku.
"Bukankah kau akan mengatakan bahwa melakukan hal itu salah?" Aku bertanya penasaran. Jennie bangkit lalu menatapku dengan tatapan serius.
"Kau tahu bahwa kata-kata tidak dapat memengaruhimu, jadi ketika kau melakukannya....kami hanya mencoba akan menghentikanmu dan kami tahu kau tidak akan benar-benar membunuhnya."
"Apakah kau benar-benar percaya padaku?" Aku bertanya sambil tertawa tapi terhenti ketika Jeongyeon meletakkan tangannya di bahuku.
"Ya, kami bersedia." Dia menjawab dengan senyum hangat di wajahnya. Aku memandangnya sejenak sebelum berdiri meskipun ada peringatan dari Jisoo, Sana dan Chaeyoung.
"Ayo pulang..aku benci rumah sakit." Aku berkata dan mereka saling memandang sebelum mengangguk.
Jeongyeon mengantar kami pulang sementara Nayeon dan Jennie terus bertanya padaku apakah aku baik-baik saja atau apakah aku merasa terluka. Nayeon bahkan bertingkah seperti seorang ibu lagi, dia memperlakukanku seperti aku masih bayi yang baru lahir. Dia bahkan menyuapiku saat Chaeyoung memberiku makanan karena aku tidak makan apapun sejak tiga jam terakhir, sementara Jennie tidak melepaskan tanganku hingga akhir.
"Aku ingin tahu siapa orang yang menyerangmu!" Jimin bergumam, semua orang terdiam sejenak sebelum aku berdehem.
"Lupakan saja dia...kita di sini untuk menikmati liburan, jika kau terus membicarakan bajingan itu aku akan membunuhmu oke???" Aku memperingatkan mereka dan mereka hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
As you wish princess (JENLISA) ID
De TodoLalisa Manoban adalah pengganggu di sekolah, dia tidak punya teman karena semua orang takut padanya. Tidak ada yang bisa melawan rasa takutnya di pecat dari sekolah karena pemilik sekolah adalah keluarganya. Dia bersikap dingin kepada semua orang d...