Author Pov
Semua orang memperhatikan apa yang terjadi antara Lisa dan Daniel tetapi belum ada yang berani menghentikan mereka. Jennie ingin membantu tetapi Jisoo memegangi lengannya erat-erat, karena takut adiknya akan terluka. Karena saat ini bahkan Jennie tidak bisa berbuat apa-apa terhadap monster yang marah di hadapan mereka. Daniel untuk pertama kalinya melawan, melampiaskan seluruh amarahnya pada Lisa.
"Kali ini... kali ini Manoban.. aku tidak akan membiarkanmu merusak hariku!" Daniel mengangkat kedua tinjunya siap bertarung. Lisa hanya menertawakannya.
"Mari kita lihat... mari kita lihat!" Lisa hanya diam di posisinya menunggu Daniel melakukan gerakan pertama. Daniel mengangkat tinjunya siap untuk meninjunya tetapi Lisa dengan cepat meraih pergelangan tangan Daniel dan melayangkan pukulan keras ke pipi kanannya. Dia tersandung tetapi berhasil tetap diam.
"LISA HENTIKAN!" Jennie berteriak tetapi gadis itu tidak mendengarkannya. Dia mencoba melepaskan diri dari genggaman Jisoo tapi sia-sia.
Daniel menendang kaki Lisa sangat keras sekali hingga membuat gadis itu terjatuh, lututnya terbentur lantai lebih dulu dan sebagai aba-aba Daniel langsung menendang perutnya.
"Itu untuk semua hal yang kau lakukan padaku!" Dia terengah-engah saat mengucapkan kata-kata itu. Lisa menopang dirinya dengan satu tangan tetapi Daniel menginjaknya sehingga membuatnya merengek. "Itu untuk pacarku!"
"DANIEL TIDAK! TOLONG JANGAN! JANGAN SAKITI DIA!" Jennie menangis melihat Lisa dalam keadaan ini. Semua orang tersentak saat Daniel menginjak kepala Lisa hingga wajahnya terbentur lantai.
"Dan.. ini untuk ibuku!" Dia menendang Lisa sekali lagi di punggungnya yang membuat Lisa terbaring di lantai. Semua orang kaget, Jennie menutup mulutnya saat air mata jatuh di pipinya, dia tidak bisa melihat Lisa seperti ini... Lisa tidak lemah. Tentu saja sebelumnya dia tidak suka Lisa menyakiti orang lain tetapi dia juga tidak ingin Lisa terluka sebagai balasannya.
"Hahaha apakah kau melihatnya? Sudah kubilang! Dia ditakuti hanya karena Ayahnya! Dia bukan apa apa! Tidak perlu takut! Sekarang rekan-rekan siswa, monster itu di dominasi! Lalisa Manoban terjatuh!! Hahahaha." Daniel tertawa sambil menunjuk Lisa yang tergeletak dilantai. Melihat orang yang membuat hidupnya seperti neraka seperti ini membuatnya sangat bahagia, bahkan kata-kata pun tidak bisa mengungkapkannya. Dia tertawa sambil memegangi perutnya dan bahkan masih menendang punggungnya berkali-kali.
"Sekarang Jennie dan semua siswa aman darimu, kami bisa hidup damai tanpamu... iblis." Dia menghela nafas berat sambil memelototinya yang masih terbaring di lantai. Semua orang mulai bergosip, apakah dia benar-benar menghentikannya semudah itu? Lalisa Manoban?
"Apakah kau sudah selesai?"
Semua orang menghentikan gosip mereka, Daniel yang dengan gembira menikmati kemenangannya membeku. Tubuhnya tiba-tiba mulai bergetar entah darimana, dia hampir tidak menelan ludahnya lalu perlahan berbalik kebelakangnya. Dan ketika dia melihat gadis itu perlahan berdiri sambil menyeka pakaiannya, dia mengambil hal pertama yang di lihatnya dan hendak menghancurkan piring di kepalanya tetapi Lisa menghentikannya dengan meraih tangannya lalu memutarnya kebelakang.
"Sekarang kita bahkan baik-baik saja? Kau sudah membalas dendam jadi sekarang kau tidak perlu mengeluh!" Dia berbisik di telinganya. "Sekarang kita akan bersenang-senang saja."
"BITC-" Dia tidak menyelesaikan apa yang hendak dia katakan ketika Lisa bergerak maju dan berlari kedepan dengan Daniel di depannya. Semua orang menyingkir untuk membiarkan mereka lewat.
"Setelah ini jangan datang lagi ke sekolah ini lagi oke? Kau hanya akan membuang-buang waktumu." Dia menyeringai ketika melihat tembok tidak terlalu jauh. Ada sesuatu yang ada didalam pikirannya, "hari ini adalah hari terakhirmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
As you wish princess (JENLISA) ID
AcakLalisa Manoban adalah pengganggu di sekolah, dia tidak punya teman karena semua orang takut padanya. Tidak ada yang bisa melawan rasa takutnya di pecat dari sekolah karena pemilik sekolah adalah keluarganya. Dia bersikap dingin kepada semua orang d...