30 - Feeling

978 91 0
                                    

10 hari telah berlalu, 10 hari indah bagi Lisa dan teman-temannya...selama Natal mereka semua merayakannya bersama dirumah Jennie dan Lisa. Mereka bersenang-senang dan tentu saja banyak masalah... mereka memecahkan dua vas dan hampir memecahkan TV. Ini pertama kalinya sejak kematian ibunya Lisa merayakan Natal bersama seseorang, juga saat Natal Sunmi ikut bersama mereka, tentu saja Jennie cemburut karena dia tapi segera mengerti kalau dia hanyalah teman masa kecil Lisa. Berbicara tentang Lisa dan Jennie...keduanya sangat bahagia dari sekarang, Lisa belum mengaku, dia berencana mengaku pada hari terakhir bulan Desember, artinya pada tahun terakhir, dia sudah merencanakan semuanya dengan bantuan teman-temannya termasuk Seulgi dan Irene. Jennie di sisinya sudah menyadari perasaannya selama 10 hari kecil ini, Lisa menjadi lebih peduli padanya, dia mendengarkan setiap hal yang dikatakan dan dia menjadi lebih melekat. Dia berharap semuanya bukan hanya imajinasinya....lalu ulang tahun Sana tiba, saat itulah Tzuyu secara resmi mengumumkan kepada semua orang bahwa dia dan Sana berpacaran, Lisa tidak terlalu terkejut tidak seperti Jisoo, Jimin dan Nayeon yang bereaksi berlebihan. Nayeon pura-pura menangis bertingkah seperti seorang ibu yang baru saja melihat putrinya menikah, Jimin terlalu bersemangat dan terus berteriak 'salah satu kapalku berlayar jalang' dan Jisoo terlalu banyak bertanya pada Tzuyu tentang bagaimana dan semuanya.... mereka merayakan ulang tahun Sana di pantai tempat rumah pribadi Tzuyu berada, karena itu adalah liburan mereka punya waktu penuh untuk diri mereka sendiri dan sebagainya....mereka memutuskan untuk menghabiskan seluruh liburan di pantai pribadi Chou, juga di sinilah Lisa merencanakan segalanya untuk pengakuannya.

Jadi di sinilah kami sekarang.....

"AWWWWWW...PANTAI, KAMI DATANG!" Jimin berteriak ketika mereka sampai di pantai.

"Tutup mulutmu kawan, seperti baru pertama kali melihat pantai!" Lisa mendengus.

"Kau selalu merusak mood!" Jimin memandang Lisa dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Guys! Kita di sini untuk merayakan ulang tahun Sana jadi lebih bergembira!" Kata Jeongyeon sambil menjaga tasnya dan Nayeon.

"Kau terlihat seperti wanita terhormat jika seperti ini!" Tzuyu tertawa.

"Tidak menyukai seseorang!" Sana memelototi Tzuyu, yang kemudian dia mengurus tiga tas dan Tzuyu bahkan tidak repot-repot membantunya.

"Bukan salahku jika kau membeli terlalu banyak!" Tzuyu mengangkat tangan.

"Oh ayolah Tzu! Tolong princessmu! Ini hari ulang tahunnya!" Nayeon memeluk lengannya tapi Tzuyu mendorongnya menjauh dengan cepat.

"Dia lebih senang dengan hal lain!" Tzuyu menggoyangkan matanya yang coklat.

"Ewwwww gadis!" Jisoo meringis.

"Seseorang membutuhkan air suci." Chaeyoung mendecakkan lidahnya.

"Bodoh!" Sana melemparkan ketiga tasnya ke arah Tzuyu tetapi Tzuyu kemudian dengan cepat menangkapnya.

"Terserahlah kawan! Ayo berenang!" Jimin berkata sambil melingkarkan tangannya di baju Lisa, lalu mereka berjalan menuju tenda.

"Sesuatu yang aku tidak suka dari pantai adalah terlalu banyak wanita jalang yang masuk!" Kata Jennie ketika dia akhirnya keluar dari mobil, semua orang lalu menatapnya dengan wajah kosong.

"Kenapa kalian semua menatapku seperti itu?" Jennie berkata sambil menyesuaikan warna hitamnya lalu membalik rambutnya.

'Dia adalah salah satu dari wanita jalang ini' mereka semua berpikir.

"Sudahlah...ayo gabung dengan keduanya, lihat mereka sudah bersenang-senang sendirian." Jeongyeon menunjuk kearah Jimin dan Lisa yang sudah berlari menuju air.

As you wish princess (JENLISA) IDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang