FREEN SAROCHA CHANKIMHA
Freen gadis yang tumbuh berkembang di panti asuhan selama 23tahun, karena kepintarannya freen mendapatkan beasiswa dari donatur dari tingkat dasar hingga Perguruan tinggi.
Saat ini freen sudah masuk di tahun ke empat dan setengah tahun lagi akan menyelesaikan studinya.Sebenarnya banyak sekali yang ingin Mengabdopsi freen dari dulu, tetapi freen tidak pernah mau, alasannya satu tidak ingin meninggalkan ibu panti dan juga adik-adiknya.
Freen selalu membantu bunda mengurus panti dalam semua hal, mengajar membaca, menulis, berhitung itu adalah rutinitas yang dilakukan freen saat siang hari, sedangkan pagi hari freen membantu bundanya memandikan adik-adiknya, malam harinya freen akan bekerja.
Semua itu dilakukannya dengan senang hati dan ikhlas.Dari tingkat pertama sebagai mahasiswa jurusan manajemen bisnis, freen salah satu termasuk mahasiswi yang populer karena prestasinya, banyak yang mengejarnya baik cowok atau cewek. Wajar saja karena freen dalam satu keadaan terlihat sangat cantik juga sangat tampan.
Pembawa yang dingin dan terkesan tertutup, freen menjadi salah satu orang yang sulit untuk di dekati.
Bukan tidak pandai bergaul dengan orang lain, tetapi freen tau diri berasal dari mana dia.
Karena pernah menjadi korban bullying semasa sekolah dulu, membuat freen lebih menjaga jarak dan menghindari lingkungan.
dia adalah gadis yang ringan tangan dan sangat humble, selalu berfikir positif kepada siapapun.
__________REBECCA AMSTRONG
Berbanding terbalik dengan Becky dari kecil sudah terlanjur kaya, kehidupannya berlimpahan segalanya.
Tidak perlu harus bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu.Becky sangat berprestasi dan termasuk mahasiswi populer juga di kampusnya. Kecantikannya, kekayaannya dan prestasinya yang membuatnya menjadi populer.
Di usia yang masih 21 tahun sudah menjadi CEO di perusahaan, karena Becky di didik dalam dunia bisnis saat dia masih di bangku menengah Umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...