Sesampainya di mantion dan setelah membersihkan diri, becky mengambil minuman diatas nakas...
Bagaimana mungkin orang secantik kamu bisa berada di panti asuhan, jika orang tuamu masih hidup, dan melihat putrinya tumbuh dengan baik.. mereka pasti akan menyesal.
Senyuman,tatapannya begitu tenang sampai ke dalam hati...Kring kring kring
Dering panggilan telepon seketika mengejutkan becky dari lamunan panjangnya.
Yaa irin...mengapa kau belum tidur, besok banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan.
Becky dengarkan aku dulu, sepertinya ada yang tidak beres dengan proyek kita di perbatasan desa sehingga lambat pengerjaannya.
Aku merasa ada penghianat dalam perusahaan kita.
Hubungi team inti perusahaan, pastikan mereka sudah di kediaman. Perintah beckySebagai pengusaha hal seperti ini sudah biasa terjadi, itu sudah sering dia lihat dari jaman kakeknya, daddynya, kakaknya.
Menjadi target para rival dan di kelilingi musuh dalam selimut juga sudah biasa. Karena itu becky mempunyai team khusus diluar perusahaan.
"dunia bisnis sangat kejam, jadilah kuat agar tidak terkalahkan".
________
Freen 📱📱beckyFreen:
Malam nona bosss...
Maaf mengganggu istirahat nona bosss...
Apa nona sudah sampai dirumah?Becky membuka pesan dan sedikit terkejut, sesaat kemudian tersenyum, lalu membalasnya
Becky:
ini sudah malam kenapa belum istirahat freen
Freen:
Saya akan istirahat setelah memastikan nona bosss sudah sampai di rumah.Ehm manis sekali dia.... Sedikit berfikir... Lebih baik aku telpon saja, Becky melakukan panggilan...
📞Nona bosss calling
di sebuah kamar sederhana jauh dari kesana mewah, namun terlihat sangat rapih
Ada kepanikan dari freen melihat handphone nya berdering...Freen:
📞yaa nona bosss
Becky:
📞hallo freen...kenapa lama sekali mengangkat panggilannya
Freen:
📞maaf nona bosss,saya dari kamar mandi
Becky:
📞terimakasih sudah mengkhawatirkan saya
Freen:
📞eeh itu ehm sudah tugas saya nona bosss
Becky:
📞benarkah...mengapa menjadi tugasmu freen?
Freen:
📞iyaa nona. karena nona bosss sudah menghantarkan saya, jadi saya harus pastikan nona bosss baik-baik saja.
Becky:
📞benarkah....hanya karena itu
Freen:
📞iya nona bosss...karena itu
Becky:
📞saya pikir kamu merindukan saya
Freen:
📞ahh mak...mak...maksudnya nonaa
Becky:
📞saya bercanda freen..tidurlah besok kamu harus bekerja
Freen:
📞baik nona bosssBecky Senyum-senyum sendiri, hanya mendengar suaranya sebentar saja rasanya tenaganya terisi kembali.
Setelah beberapa saat team khusus sudah berkumpul, dan mereka mulai membahas dan mengatur rencana. Dan segera melakukan penyelidikan,serta memburu dalang mega proyek perbatasan.
Tangkap mereka semua hancurkan semua sampai tak tersisa. Silakan kembalilah ke markas,lakukan pergerakan bayangan.
Setelah menemukan tikus itu, langsung urus.Ucap BeckyBaik nona muda.
Terlahir dari keluarga kaya dan menjadi seorang CEO dari usia masih remaja, mungkin orang akan melihatnya sudah lumrah...tetapi berbeda dengan Becky, dia membangun perusahaannya dengan kemampuan dan kuasa yang dimilikinya.
Menggenggam dunia bisnis adalah ambisi terbesarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...