Semenjak kejadian di hotel AA, dan terhambatnya pembangunan mega proyek perbatasan.
Becky dan team nya mulai Bersih-bersih membasmi sampai akarnya tanpa ampun.
Memiskinkan dan menjadikan Gelandangan, serta melenyapkan dari muka bumi.Kegiatan pembersihan kini dilakukan di kantor pusat tempat dimana Becky berkantor.
Dan sekarang ada dua orang yang sedang bersujud minta belas kasihan kepadanya.
Tok tok tok
Ya masuk...
Permisi Nona bosss, ini sudah jam makan siang, nona bosss mau makan di kantor atau makan diluar?
Saya makan diluar saja, bersiaplah untuk pergi bersama, beritahu irin sekalian persiapkan berkas-berkas meeting.
Bawa tikus ini ke markas, kita selesaikan disana.
Ambil kembali yang dicurinya dari perusahaan.
Buat menderita hidupnya.Ampun nona muda, tolong ampuni saya, saya janji tidak akan berkhianat lagi.
Pria tersebut sangat ketakutan sekali, bahkan badannya telah terluka parah, karena telah dihajar habis-habisan.
Bawa dan tinggalkan namanya, karena saya benci penghianat.Siap nona muda....
_________Setelah mereka semua pergi, freen tanpa mengetuk pintu masuk keruangan kekasihnya.
Sayangg...sambil memeluk boss kesayangannya dari belakang.Uhhhh sini sayangg, peluk aku dari depan.freen pun menurut, bukan lagi memeluk tapi duduk di pangkuan Becky.
Kenapa sayanggg?Tanya Becky sambil mengecup bibir kekasihnya.
Aku sudah sangat lapar sekali sayang, aku lama menunggu... Terlihat mengerucut kan bibirnya...
Ohh baiklah mari kita makan sayangg, aku tidak mau kekasihku mendadak kurus karena kelaparan.
Mencubit hidung freen.... Sakitttt sayanggg,
sini aku cium biar
tidak sakit lagi.Astaga kalian berdua ini sangat tidak tau tempat. Irin geleng-geleng kepala.
Irin kita makan di restoran kita saja ya, kekasihku sudah sangat lapar katanya.
Ohhh bec, bukan hanya kekasihmu yang lapar, aku juga lapar, kami berdua menunggu kamu lama sekali.
Kring kring
Oke terimakasih
Ayooo kita makan sayangg, sudah di siapkan.
Becky menggandeng tangan freenLepaskan tanganmu bec, kamu mau mengundang perhatian karyawanmu?
Ahh iyaa maaf irin, kebiasaan freen Becky pun tertawa bersama
Irin hanya geleng-gelengkan kepala.
Tapi dia senang karena sahabatnya kini lebih terlihat bahagia dan berubah sangat banyak semenjak ada freen.Selamat siang Selamat datang nona muda, nona freen dan nona irin.
Selamat siang nona chyntia.
Mereka bertiga pun mengikuti manager restoran tersebut.Silakan nona muda....
Tidak berapa lama datang berapa pelayan menghidangkan begitu banyak makanan.
Setelah itu mereka menunggu di depan ruangan VVIP.Sayang kenapa banyak sekali makanannya, aku bingung mau makan yang mana duluan
Tidak usah bingung sayang, makanlah dulu yang ingin kamu makan
Kalau kamu bingung freen, semua aja kamu ambil sedikit-sidikit jadikan satu piring....
Hahahhahhahahhahhahha mereka tertawa bersama...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...