(Mansion Freen)
Cahaya matahari pagi masuk ke dalam kamar, cahayanya sangat silau dan mengganggu, perlahan freen membuka matanya secara perlahan Samar-samar terlihat seseorang dihadapannya, freen tersenyum melihat becky yang masih tertidur.
Freen mengusap pipi kekasihnya yang sekarang sudah menjadi tunangannya.
Hidup ini memang rahasia Tuhan, sebelum bertemu kamu, aku bahkan tidak tau tentang cinta, rasanya seperti apa juga tidak pernah tau.
Tapi kamu mengubah semuanya, bukan tentang cinta dan perasaan saja, tapi tiba-tiba Tuhan pertemukan kita dan kehidupanku berubah semua.
Aku seperti bermimpi...tapi ini nyata...lalu freen memandangi wajah becky sangat cantik seperti barbie...mimpi apa aku bisa memilikimu, aroma tubuhmu buat aku selalu ingin memeluknya, bibir yang indah...freen mengecupnya perlahan. Lalu tersenyum
Hmmm selalu buat candu.Kenapa cuma sebentar???
Ujar becky, sambil menarik freen kedalam pelukannya.Eee sayang mengagetkan saja, kamu sudah bangun?
Sudahhh sayang...aku sudah bangun dari kamu menatapku dan bicara sendiri....
Benarkah sayang? Aku jadi maluuuu
Tidak masalah sayang...kenapa harus maluu, bukan hanya kamu yang merasakan seperti mimpi, aku juga sayang...
Aku orang yang sangat menutup diri dan sangat dingin kepada siapapun.Tapi saat aku melihat berkas lamaran kerja, dengar baik-baik sayang...hanya melihat berkas lamaran kerja milikmu, hatiku bergetar, saat itu aku minta Irin mengundang kamu interview.
Bahkan aku sendiri yang Menginterview kamu sayang...
Apa kamu mengingatnya???Saat kamu datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan, aku langsung meminta Irin memajukan waktu test interview...
Aku tidak tau...mengapa aku melakukannya ini hal yang tidak masuk akal, tapi itu adanya sayang...aku sudah jatuh cinta dengan melihat foto kamu...aneh bukan?
Tapi itulah adanya...Itulah cinta sayang...bahkan kita saja tidak tau kepada siapa kita akan jatuh cinta...
Dan lihatlah sayang....perasaan kita semakin berkembang hingga saat ini.
Iyahhh sayang...perasaan baru kemarin aku jadi kekasihmu, sekarang aku sudah menjadi tunanganmu.... [Freen]
Hari ini kita ke kantor seperti biasakan sayang?
Iyahh sayang, tapi aku nanti dikantor hanya sebentar saja, aku hanya melakukan pengecekan laporan sama melihat perkembangan beberapa proyek dan merapihkan beberapa hal.
Setelah itu aku ke Mansion utama sayang... Maaf aku tidak bisa membawa kamu ikut denganku sayang...karena kata daddy ada sesuatu hal penting yang akan kita bahas.
Kenapa minta maaf sayang...tidak apa-apa, aku akan menunggumu di kantor.
Ingat kamu hanya boleh dekat dengan Irin, di luar dari dia, kamu tidak boleh dekat-dekat.
Kenapa begitu sayang?
Aku tidak suka sayang, tidak boleh di bantah...
Iyahhh sayangku... Kenapa semakin posesif dan cemburuan sayang...
Aku ini milikmu, dan akan tetap menjadi milikmu...Terimakasih sayang...aku semakin mencintaimu, sambil memeluk freen.
Sayang kamu mandi duluan ya, aku mau ke dapur buatin sarapan dan susu hangat buat kamu....
Becky mengangguk sambil mencium pucuk kepala freen..lalu mengambil handuk yang di siapkan oleh freen.
________Selamat pagi bundaa...
bagaimana perasaan bunda hari ini???
Sambil memeluk dan mencium pipi bunda kanan kiri....
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...