Tibalah hari yang di tentukan, dimana segala persiapan berjalan dengan baik, semua sibuk menyambut hari bahagia yang dinantikan.
Keluarga besar dari panti asuhan semua datang tidak ada terkecuali, sahabat freen di Thailand juga datang.
Kolega dari Korea, Jepang, Singapore, Thailand dan juga di London turut hadir.
Sahabat Becky satu-satunya irin sekaligus orang kepercayaannya juga turut hadir beserta papi dan maminya, kolega Becky dari Indonesia, Australia, Thailand, korea, turut hadir di hari kebahagiaan ini.
Boleh dikatakan ini adalah hari patah hati sedunia, mereka berdua adalaha para CEO ternama yang menjadi incaran para pembisnis.
Sekarang baru mereka menyadari betapa dulu mereka sulit mendapatkan perhatian mereka.
Begitu banyak tamu yang hadir baik dari pihak keluarga besar Amstrong dan Keluarga besar Chankimha.
Dengan pernikahan kedua putri mereka ini, menjadikan bisnis mereka semakin besar terlebih semua sudah memiliki perusahaan masing-masing.
Pernikahan yang menjadi pusat perhatian ini semakin meningkatkan stabilitas kedua keluarga dalam dunia bisnis.
Setelah mereka mengucapkan janji setia pernikahan di salah satu gereja terbesar di London,
Mereka berhadapan dan pendeta meminta pada freen untuk mencium perempuan yang ada dihadapannya, yang kini telah sah menjadi pasangan dalam hidupnya.
Dengan sangat gugup freen mendekati Becky yang kini telah sah menjadi miliknya dimata hukum dan juga agama.
Secara perlahan-lahan freen mengecup kening Becky, tak terasa airmata membasahi pipinya.
Bahagia karena pada akhirnya mereka berada di titik ini.
Setelah itu mereka berdua saling menatap penuh kebahagiaan dan keharuan.
Freen:
Terimakasih sudah bertahan sampai dititik ini, tetaplah bersama seberat apapun nanti ujian rumah tangga yang akan kita hadapi, berjanjilah tetap menggenggam tanganku.Becky:
Aku berjanji akan selalu bersama hingga akhir hayatku. Kaulah sandaran hati dan jiwaku.Keduanya menatap perlahan bibir mereka menyatu saling memberi kecupan.
Becky:
Love you my wife Freen Sarocha Chankimha ❤Freen:
Love you too Rebecca Patricia Amstrong ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...