PT. FB Shining Brilliant

1.4K 156 3
                                    

FREEN BERLATIH KERAS

(Markas besar keluarga amstrong)

Keseharian freen hampir dihabiskan belajar dan berlatih, pagi hingga sore hari di perusahaan kakek amstrong belajar tentang perusahaan.

Sore hingga malam di markas berlatih beladiri, menembak, strategi penyerangan dan pertahanan.

Philip Amstrong adik dari kakek amstrong di tunjuk langsung oleh kakek untuk melatih dan membentuk freen menjadi orang yang kuat dan tidak terkalahkan.

Philip dari jauh memperhatikan freen yang sedang mempraktekkan gerakan yang di ajarkannya yaitu penyerangan dan bertahan serta menghindar ketika berhadapan dengan musuh.

Terlihat peluh bercucuran berjatuhan di lantai bahkan membasahi tubuh freen.
Kemajuannya luar biasa, baru satu bulan berlatih gerakan nya begitu bagus, pukulannya terlihat biasa tapi sangat kuat bertenaga.

Dalam pertarungan penyerangan demi penyerangan yang dilancarkan sangat cepat.

Cara mengatur pernafasannya sangat bagus, ketenangan dalam menghadapi situasi menjadi nilai plus baginya.

Okeh semua cukup latihannya sampai disini, dan untuk kamu freen goodjob.

Kemajuan kamu sangat pesat dan kakek pasti bangga padamu.

Terimakasih paman semua ini berkat anda. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.

Yang lain boleh beristirahat, freen tetap disini, paman akan menantang kamu untuk bertarung sungguhan.
Apa kamu bersedia??

Tentu paman aku sangat bersedia, aku akan mencobanya.

Ciaaattttt...! Sreeettt
Paman mulai menyerang dengan pukulan yang sangat kuat.

Freen seketika menghindari pukulan tersebut, ini pertarungan sungguhan, karena pukulan paman sangat dalam dan mematikan. Untung aku cepat menghindari.

Wooosssss ciaattttt

Paman kembali menyerang dengan cepat

Freen menggunakan gerakan menghindar lalu menyerang dengan cepat dengan pukulan kearah ulu hati yang mematikan.

Bug...!

Akkkhh paman terkena pukulan freen tapi mampu menghindar dan melompat siap mengirim pukulan

Freen yang membaca gerakan itu langsung melompat dan menyerang.

Pukulan mereka bertemu dan keduanya sama terseret mundur.

Paman langsung bertepuk tangan, kamu hebat freen kalau bukan paman lawanmu hari ini, pasti sudah muntah darah karena pukulanmu.

Kamu sangat tenang dan mantap. Gerakan penyerangan kamu sangat cepat, tepat dan kuat.

Freen hanya tersenyum mendapat pujian dari paman.

Apa kita akan coba lagi freen, sambil bicara paman melayangkan pukulan keras ke arah kepala freen

Freen melihat itu, menundukkan kepala sambil memberikan pukulan kerusuk kanan.

Bug...!

Pukulan tepat sasaran tetapi paman bergerak mundur.

Pukulan yang mematikan, okeh freen hari ini sampai disini latihan kita.
Kita semua pasti sudah lelah.

Tetap terus berlatih, terlebih kekuatan dalam pukulan juga pernafasan itu sangat penting.

Setelah berpamitan kepada semua, freen pulang di antar oleh supir pribadinya.
Badannya terasa lengket semua membuatnya ingin segera sampai di rumah.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang