BECKY SEMAKIN POSESIF

1.6K 175 14
                                    

Bagaimana posesifnya Becky kepada tunangannya sudah bukan rahasia lagi. Apalagi semenjak kekasihnya mengalamai kecelakaan dilaut saat mereka bermain jetski.

Keadaan freen yang sangat parah pada waktu itu membuat Becky menjadi sangat berubah.

Berubah menjadi sangat posesif, terkadang Becky juga bertingkah diluar nalarnya.

Tetapi apapun yang dilakukannya hanya demi satu kepentingan yaitu demi kebaikan freen.

Kemanapun freen pergi disitulah Becky berada. Menempel terus seperti lalat.
Freen sudah mencoba memberikan pengertian. Tetapi bukan Becky kalau tidak keras kepala.

Perhatiannya terkadang sangat berlebihan, apabila ada pergerakan sedikit dari freen, Becky langsung bertanya mau apa babe, kemana babe, ada apa babe, apa ada yang kamu inginkan.

Bahkan Becky memilih kerja dirumah atau di kantornya freen. Semua agar bisa menjaga freen.

Freen:
Sayang bagaimana aku bisa cepat sembuhnya kalau kamu larang aku melakukan sesuatu.

Becky:
Tetapi bahaya juga kalau melakukan banyak pergerakan babe. Aku gak mau kamu kenapa lagi.

Freen:
Aku akan berhati-hati sayang, dan ingat pesan dokter, aku harus membiasakan diri bergerak agar tulang-tulangku tidak kaku.

Becky:
Aku tidak pernah melarang kamu bergerak babe, hanya harus hati-hati dan tetap dalam pantauanku.

Freen:
Yaudah kalau begitu kita tidak bisa melakukan kegiatan ranjang karena itu banyak bergerak dan berbahaya.

Becky seketika melotot mendengar perkataan freen

Becky:
Jangan begitu babe, apa salah aku menjagamu agar tidak terluka lagi, cukup sekali kamu terluka dan aku tidak mau itu terjadi lagi babe.

Lagian kalau di ranjangkan kita hati-hati.

Freen:
Tidak salah sayang tapi yang kamu lakukan terlalu berlebihan.

Freen lalu berdiri dan hendak pergi

Becky:
babe kamu mau kemana?

Freen:
Mau keruangan Laura meminta laporan.

Becky:
Kamu duduk aja disini babe, biar aku saja yang minta.

Freen menarik nafas sedalam-dalamnya lalu mengeluarkan secara perlahan. Sabar sabar

Tidak beberapa lama Becky kembali dengan berkas laporan keuangan perusahaan.

Tuan Amstrong:
Lihatlah mom betapa kompaknya mereka

Nyonya Amstrong:
Bukan kompak dad, Becky nya aja yang nempel terus kayak perangko.

Becky:
Daddy mommy kenapa tidak bilang kalau mau kesini, biar kami siapkan makanan.

Daddy:
Daddy dan mommy hanya mau mampir sebentar melihat keadaan calon menantu daddy.

Freen:
Terimakasih daddy mommy karena sangat perhatian.

Daddy:
Tidak perlu berterimakasih freen itu karena daddy dan mommy sayang sama freen.

Becky:
Berani sekali daddy mengatakan sayang pada suamiku!!!

Freen:
Astaga sayang, daddy menyebut daddy dan mommy

Becky:
Sama saja tetap tidak boleh babe,kamu milikku yang boleh bilang cinta dan sayang itu cuma aku.

Daddy dan mommy hanya senyum sambil memutarkan bola mata mereka.

Daddy:
Jangan bersikap seperti itu, rasa sayang daddy dan mommy ke freen adalah orang tua kepada anaknya.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang