KEHANCURAN DALAM SEKEJAP MATA

1.4K 159 14
                                    

Kantor Tuan Charlie

Saat mendengar kabar dari anak buahnya tuan Charlie segera datang ke kantornya.

Tap

Tap

Tap

Langkahnya terdengar sangat terburu-buru dan itu memang benar, tuan Charlie sangat panik sekaligus marah karena ada orang yang secara terang-terangan berani mengusiknya.

Tuan Charlie masuk keruangan tempat anak buahnya bekerja.

Tuan Charlie:
Apakah kalian sudah menyerang mereka kembali?

Tapoz:
Kami sedang mengusahakan tuan. Disaat semua sibuk berusaha mengejar status orang yang meretas akun mereka, Tiba-tiba terjadi keributan.

Tuan Charlie:
Apa yang terjadi kenapa kamu panik seperti itu?

Dandi:
Tuan lihatlah layar monitor komputer yang saya gunakan bahkan dia bekerja sendiri, saya tidak tau tapi sepertinya mereka sedang mengirim virus tuan.

Tuan Charlie:
lakukan sesuatu jangan diam saja bodoh.

Dandi:
Baik tuan saya akan melakukan sesuatu, tetapi sepertinya mereka mengkunci komputer mereka.

Akhirnya dandi mengikuti saran dari rekan-rekannya untuk mematikan komputernya lalu menghidupkannya kembali tetapi komputer tersebut justru tidak dapat hidup lagi.

Terjadi lagi tetapi ini serentak di monitor mereka mereka seluruh harta kekayaan Tuan Charlie sudah kosong dan beralih Tuan.

Tuan Charlie sangat murka dan meminta untuk memblokir pencuri kekayaannya itu, tetapi sia-sia saja.

Tapoz:
Mereka sudah menghapus semua riwayat peretasannya Tuan bahkan mereka juga menghapus kode-kode yang digunakan.

Seluruh komputer yang ada diruangan itu tiba-tiba mati dan tidak bisa hidup lagi.

Tidak terbayang bagaimana marahnya Tuan Charlie saat ini.

Tuan Charlie:
Kalian manusia manusia tidak berguna percuma saya membayar kalian sangat mahal kalau kalian tidak bisa melindungi harta saya.

Dasar bodoh tolol, keluar dan pergilah dari hadapan saya sekarang juga.
Tuan Charlie mengamuk menghancurkan seluruh komputer dihadapannya.

Tubuhnya bergetar sepertinya tuan Charlie terkena serangan panik tiba-tiba. Badannya bergetar hebat, membuatnya susah bernafas.

Bagaimana mungkin harta yang aku kumpulkan puluhan tahun lenyap begitu saja.

Saya pastikan akan membuat perhitungan kepada orang yang beraninya mengusik kehidupan saya.

Bagaimana mungkin semuanya hilang menguap tidak berbekas sedikitpun.

Aku akan membalas perbuatan kalian sampai ke anak cucunya tidak akan aku biarkan hidupnya tenang. (Monolog tuan Charlie)

Tuan Charlie masih berada didalam kantornya yang sudah bangkrut. Tidak memiliki uang lagi sepeserpun. Karena seluruh harta kekayaannya telah ditarik oleh orang tak dikenal, mengakibatkan Tuan Charlie bangkrut seketika.

Tuan Charlie seperti orang linglung tidak tau harus bagaimana, seluruh tubuh nya sudah tidak lagi bertenaga.

Demikian juga yang terjadi di perusahaan tuan zeyn seluruh uang dan asetnya kini telah raib.

Yang membuatnya jadi tidak memiliki apa-apa lagi, seluruh komputer miliknya diretas oleh orang tidak di kenal, mereka berusaha membuat perlawanan.

Justru yang terjadi membuat mereka terkejut karena tiba-tiba secara bersamaan komputer mereka hancur berkeping-keping.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang