Berapa hari ini tuan Charlie di penuhi dengan amarahnya. Bagaimana tidak marah, orang kepercayaannya sangat susah sekali di hubungi.
Tuan Charlie berada di ruangan kerja pribadi miliknya, sedang menghubungi seseorang.
Kamu cari dia sampai dapat bawa di kehadapan saya hidup atau mati. Saya tidak suka bila ada penghianat di team saya.
Bagaimana bisa orang kepercayaan saya menjadi sulit di hubungi, sangat terkesan menghindar. Jika sulit membawanya hidup-hidup lebih baik pastikan kalian benar-benar membunuhnya.
Sangat bahaya bila dia masih hidup, karena dia sudah banyak mengetahui rahasia kita. Lakukan dengan baik dan saya tidak suka kegagalan.
Setelah itu tuan Charlie memutuskan panggilan teleponnya.
Tuan Charlie:
Zayn sepertinya kita harus hati-hati, saya merasa hilangnya Alex secara tiba-tiba, seperti sebuah ancaman untuk kita.Tuan Zeyn:
Apa mungkin Alex pulang kampung ke rumah istrinya tuan.Tuan Charlie:
Anak buahku sudah mendatangi rumahnya bahkan anak dan istrinya juga tidak ada. Ini seperti pemberontakan hanya kita tidak tau dengan siapa dia bekerjasama.Untuk sementara bisnis pasar gelap hentikan dulu. kita tunggu laporan dari orang-orangku.
Tuan Zeyn:
Baik tuan saya akan hentikan semua transaksi bawah tanah sesuai perintah.
___________Disisi lain istri tuan Zeyn sedang bersiap-siap meninggalkan kehidupannya di London.
Setelah bertemu dengan nyonya sarah, nyonya margaret menceritakan semua, tentang siapa dalang di balik peristiwa dua puluh tiga tahun yang lalu.
Nyonya margaret juga menceritakan bagaimana peragai tuan Zeyn(suaminya) setelah memiliki segalanya, menjadi jahat, selalu melakukan kekerasan. Bahkan sering bermain dengan banyaknya jalang diluaran.
Lebih parahnya rumah kami disetiap ruangan semuanya di pasang CCTV, anak-anak komplain tetapi dia tidak peduli sama sekali.
Itu dilakukan bukan karena dia mencintai kami dan sangat mengkhawatirkan orang jahat melukai kami anak istrinya.
Justru semua itu dilakukan agar kami tidak kabur, dan membongkar kejahatannya.Jadi kami bertiga sekarang seperti hidup dalam sangkar. Dulu star dan sun masih bebas melakukan aktivitas, tetapi setelah mereka melawan papanya dan membela saya, mereka juga menjadi di curigai.
Untung sopir dan para pekerja di kediaman mereka semua peduli dengan kami, kami meminta tolong untuk mereka membelikan handphone baru.
Karena handphone kami bertiga disadap.Nyonya sarah:
Separah itu kah Zeyn sekarang?Nyonya margaret:
Ya seperti itu adanyaNyonya Sarah:
Jadi apa yang bisa saya lakukan?Nyonya margaret:
Kami ingin kembali hidup normal, itu saja.Nyonya sarah:
Saya bisa bantu membawa anda, star dan sun. Tapi untuk sementara supaya aman kalian bisa tinggal di kediaman kami.
Jadi sekarang panggil star dan sun, sekalian ikut saya.Nyonya margaret menghubungi kedua anaknya, untuk segera datang.
Beberapa menit kemudian mereka sudah datang, tanpa menunda-nunda waktu mereka langsung pergi dari mall tersebut menuju kediaman tuan Amstrong.
Mereka sangat lega karena sudah keluar dari rumah yang bagi mereka seperti neraka.
Tuan Amstrong:
Kalian sekarang sudah aman disini, untuk berangkat ke Thailand kapan saja kita bisa lakukan.Untuk sementara disini dulu sampai kita pastikan dulu bahwa orang-orangnya Zeyn sudah tidak berkeliaran lagi.
__________Tuan Zeyn pulang seperti biasanya sekitar dini hari dan dalam keadaan mabok.
Margaret aku pulang woy perempuan tidak berguna cepat kesini atau aku bunuh kau.
Margareth sambil jalan terhuyung tuan Zeyn menuju kamar utama. Betapa terkejutnya istrinya tidak ada di kamarnya.
tuan Zeyn memanggil kedua anaknya juga tidak ada sahutan.Ketika ditanyakan pada pelayan, mereka menjawab bahwa nyonya dan tuan muda serta nona muda belum kembali dari siang.
Kenapa kalian tidak ada yang memberitahu saya. Kalian dasar tidak becus manusia tidak berguna.
Tuan Zeyn segera menghubungi tuan Charlie.Betapa paniknya mereka, sebab margaret salah satu saksi utama pada setiap kejahatan mereka.
Cepat temukan istri dan anakmu bagaimana caranya. Kalau tidak nyawamu sendiri sebagai taruhannya.
_________Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga.
Happy reading all
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...