BAHASA KERINDUAN II

1.9K 169 12
                                    

Freen lebih dulu terbangun setelah pergulatan panjangnya bersama kekasihnya.

Hampir satu tahun tidak bersama tidak bersentuhan, ternyata mereka berdua benar-benar hanya berusaha untuk bisa berjauhan demi karier masing-masing.

Saat mereka bertemu, bagaimana cara mereka menatap,cara mereka memeluk, cara mereka memberi sentuhan sangat terlihat sekalipun tidak terucapkan.

Bahasa kerinduan tercipta dari bagaimana mereka bersama untuk pertama kalinya.

Baru satu semester tidak bertemu tersiksanya seperti ini apalagi sewindu. Sudah tidak sehat pasti kita sayang.

Freen berbicara sambil memperhatikan kekasihnya yang masih nyenyak.
Freen mendekati kekasihnya lalu mencium keningnya.

Merasakan pergerakan itu Becky terbangun morning babe.

Mana morning sayang ini baru malam hari. Sambil mengecup bibir kekasihnya.

Benarkah babe? Aku pikir sudah pagi babe, I need hug babe (sambil merentangkan kedua tangannya).

Aku sangat merindukan mu sayang, setiap hari aku gunakan untuk sibuk bekerja agar tidak tersiksa dalam sebuah kerinduan.

Sama babe aku malah hampir gila,kamu tau babe penyakitku kambuh karyawan salah sedikit saja aku langsung pecat.

Aku benar-benar frustasi babe tanpa kamu.

Aku mohon babe semarah apapun kamu ke aku, jangan pernah pergi dari aku, jangan tidak berkabar, jangan matikan handphone kamu.
Itu benar-benar sangat menyiksaku.

Freen mendengarkan kekasihnya sambil menatap wajah blasteran dihadapannya yang begitu cantik, dengan tingkah konyolnya mampu meluluhkan hatinya.

Yang membuatnya jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Wajah barbie yang masih tetap sama menggemaskan yang selalu dia rindukan dalam setiap helaan nafasnya.

Orang yang membuatnya selalu candu dalam segala hal senyumnya, ngambeknya, posesifnya, desahannya, perhatiannya dan seluruh yang ada padanya benar-benar menjadi candu dikehidupan freen.

Mereka saling menatap begitu dalam, kebiasaan freen Becky kalau sudah saling menatap begitu dalam keduanya tidak akan diam pasti menginginkan lebih.

Tatapan keduanya mengirim sinyal lebih dalam, mereka sama-sama bergetar,perlahan freen mendekatkan wajahnya semakin dekat ke wajah Becky.

Nafas keduanya semakin menderu semakin berat

Freen: sayang aku masih sangat rindu, masih ingin melakukan denganmu

Becky:lakukan babe, aku juga masih menginginkan nya

Becky langsung melumat bibir freen dan tangannya menahan tengkuk kekasihnya agar ciuman dan lumatan mereka semakin dalam.

Freen merebahkan badan Becky yang memang masih full naked tanpa melepas ciuman.

Bibir mereka menyatu saling melumat saling menghisap dan bertukar slavina.

Becky kembali bernafsu hingga tanpa sadar melebarkan kedua pahanya.

Babe lakukanlah, aku sudah sangat menginginkan

Freen tau apa yang diinginkan kekasihnya, langsung turun kebawah. Mensejajarkan wajahnya dengan milik Becky yang sudah sangat basah

Sayang kamu sudah sangat basah sekali. Freen tanpa ragu langsung menjilati, menghisap dan menari-narikan lidahnya dengan sangat rakus.

Becky: babe aaahhhhh babee aahhhhhhhh nikmat sekali

Becky menekan kepala freen ketika badannya mulai bergetar kenikmatan bahkan Becky membuka lebar-lebar pahanya.
Sambil menutup mata menggerakkan pinggulnya mengikuti irama jilatan kekasihnya.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang