(Insiden di Rumah Sakit Chankimha)
Kobaran api yang berasal dari salah satu ruangan pada malam itu bergerak cepat menyambar apapun di sekitarnya.
Lajunya api begitu cepat seakan ingin menghabiskan seluruh bangunan yang ada, tidak terbayangkan, kepanikan tercipta di segala penjuru rumah sakit. Semua orang berlari menyelamatkan atau di Selamatkan.
Tuan Chirono midae Chankimha bersama asistennya yang sedang menunggu kedatangan pak pat, membawakan kebutuhan selama di Rumah sakit juga terlihat turut panik melihat kobaran api di mana-mana.
Semua orang berusaha memadamkan api agar tidak menyebar, tetapi semua terlihat sia-sia banyaknya alat kesehatan yang mudah terbakar dan beberapa ledakan yang membuat jago merah sulit di taklukkan.
Elena yang pasca melahirkan keadaannya belum benar-benar stabil, terlihat sudah melemah.
Elena bertahanlah, kita akan segera pergi dari sini.
Karena dirasakan sangat lama pertolongan datang, tuan Chiro Chankimha membungkus istrinya dengan sprei yang sudah di basahkan, lalu Tuan Chiro berlari sekuat tenaga membelah kobaran api, membawa nyonya Elena keluar.
Pihak keamanan yang melihat tuan Chiro dengan segera mengambil alih nyonya, tuan nyonya apa anda berdua tidak Apa-apa?
Segera bawa nyonya ke kediaman utama.sekarang bawa istriku. Baik tuan tapi selain membawa nyonya, mereka juga membawa tuanya yang sudah pingsan.
Dalam sekejap mata peristiwa tersebut menjadi berita yang paling banyak dicari.
Tim investigasi kasus bergerak cepat untuk mencari tahu penyebab terjadi kebakaran.
Pada malam itu pemadam kebakaran juga terkesan sangat lambat datang ke tempat kejadian.
Semua orang yang ada dalam ruangan, tampak focus memperhatikan video yang di tampilkan.
Video yang saya tampilkan adalah video pada malam kejadian, hingga pada penanganan dari pihak yang berwajib.
Berikut ini ijin tuan saya akan memperlihatkan video satu bulan sebelum kejadian.
Ilo winata lalu memasukkan beberapa kode, kemudian muncul dilayar kurang lebih enam video.
pertama:
Satu bulan sebelumnya tuan Charlie Chankimha berkunjung ke RS. CHANKIMHA, tidak ada keperluan lain, beliau langsung masuk ke ruangan Tuan zeyn.(mereka hanya sebentar tidak kurang dari 20 menit)kedua:
Tiga minggu sebelum peristiwa, tuan Charlie dan tuan zeyn kembali bertemu di restaurant VVIP.Ketiga:
Kedatangan tuan alex, vougun, darx ke Thailand dihari yang sama dengan pertemuan ketiga tuan Charlie dan tuan zeyn.Keempat:
Pengawal tuan Charlie membawa tas ke kediaman tuan zeyn.Kelima:
Istri tuan zeyn di berangkatkan ke Eropa.Keenam:
Ini point terpenting, ketiga orang ini satu minggu kejadian berada di sekitar rumah sakit, alex di dalam rumah sakit, menyamar sebagai tukang jasa perbaikan, dan rekan yang lainnya dapat kita lihat mereka seperti memeriksa situasi.
Menurut saya mereka sedang memeriksa ada berapa banyak CCTV yang ada di sekitar rumah sakit.Ketujuh:
Saat kejadian kebakaran api muncul dari dua tempat sekaligus yaitu ruang rawat inap anak dan ruang administrasi.Memang benar yang dikatakan pak pat, saat beliau baru tiba di rumah sakit kemudian masuk membawa barang kemudian memilih melewati pintu belakang, disini pak pat posisinya sangat dekat dengan Alex yang sedang berbicara melalui telpon.
Tidak lama muncul kobaran api, disini pak pat terlihat berlari kedalam ruangan bayi lalu beliau keluar menggendong bayi, sempat di hadang oleh tuan Alex tapi kejadiannya sangat cepat.
Untuk sementara dugaan kuat mengarah kepada kejahatan berencana.
Menurut analisa saya, kemungkinan ada keterlibatan pihak yang berwajib dalam kasus ini, sehingga dinyatakan sebagai kecelakaan murni karena korsleting listrik.Tepat penyerangan siap dilancarkan tuan Charlie ada di bandara hendak berangkat ke Korea.
Tuan Chiro telihat bergetar seluruh tubuhnya, dadanya sesak terlihat kemarahannya terpancar dari mata yang merah menyalak.
Aku bersumpah mereka akan segera binasa, mereka harus membayar lunas perbuatan mereka.
Chiro kita akan membalas dendam bersama-sama. Kita akan membuat mereka menjadi anjing jalanan terlebih dahulu.
Mereka tidak pantas di biarkan hidup Ronald, kematian mereka adalah harga mahal yang mereka harus bayar karena mengambil kebahagiaan Elena juga putriku.
Apakah tidak sebaiknya kita cari tau dulu maksud dan tujuan mereka, setidaknya kita mengetahui motifnya. Kakek memberi saran.
Tidak paman sudah cukup penderitaan kami, Elena depresi karena kehilangan putri kami dan putri kami menderita diluaran sana selama puluhan tahun karena kejahatan mereka.
Pembalasan setimpal wajib mereka Terima. Nyawa mereka sebagai ganti rugi yang sepadan atas penderitaan istri dan puriku.
Kita akan segera melakukannya, sekarang mari kita beristirahat, akhirnya terjawab sudah semuanya.
Tuan winata terimakasih karena anda telah bekerja keras untuk mengungkapkan kebenaran.
Sama-sama tuan, saya hanya menjalankan perintah tuan. Jawab ilo winata dengan sopan.
__________Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai
Baunya tercium jugaHappy reading all
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...