KEJUTAN DIHARI BAHAGIA

2.5K 201 1
                                    

Di Universitas swasta ternama di Bangkok terlihat begitu ramai, mereka datang membawa orang-orang yang mereka sayang.
Moment ini adalah momen yang sangat di nanti oleh siapapun.

Acara senat terbuka dari kampus ini selalu menjadi perhelatan yang menyita perhatian semua orang.
Tidak ada yang meragukan kemampuan universitas internasional global Bangkok dalam melahirkan generasi terbaik yang siap produktif ,pemasyarakatan yang handal, Responsif terhadap perubahan,lulusan yang berkarakter, berkualitas, dan berintegritas dengan kualifikasi terbaik di bidang Pemasyarakatan.
___________

Freen sedang berdiri di meja riasnya sambil merapikan riasan wajahnya saat bunda masuk kedalam kamarnya.

Bunda.....freen memeluk bundanya.

Kamu sangat cantik dan anggun nak...
Bunda bangga memilikimu, kamu anak yang sangat perhatian dan sangat berbakti.
Rasanya baru kemarin bunda menimang kamu,memeluk saat menidurkanmu,
menggendong mu saat kamu lelah berjalan, memelukmu saat kamu merasa sedih...[menitik kan airmata nya]

Kamu adalah satu-satunya harta yang bunda miliki disepanjang hidup bunda, yang selalu bunda jaga dan rawat layaknya sebuah berlian.

Sekarang gadis kecil bunda sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang sangat cantik dan mandiri.

Kedepannya apapun yang menjadi tujuanmu, dan itu membuat kamu bahagia, bunda akan mendukung mu.

Freen memeluk bundanya sangat erat..airmata lolos begitu saja mewakili perasaannya saat ini.

Sudah-sudah jangan menangis, itu jadi merusak riasan kamu..

Bundaaaa..... Kak freennnnn...
ada yang cariiii kakakkkkk
Teriak monn...

Iyaaaaaa monn....

Ayo bun sepertinya jemputan kita sudah datang....
_________

Pagiii nona freen, nona boss memerintahkan kami menjemput nona freen dan semua yang ada disini untuk ikut bersama.

Tapi phi saint apa ini tidak terlalu berlebihan?
Kenapa banyak sekali mobilnya?
Kami hanya berlima phi..

Saya hanya menjalankan perintah nona freen... Alangkah baiknya nona menghubungi nona bos untuk menanyakan langsung.

Baiklah phi... Tunggu sebentar.
_______
Becky:
📞pagiiii sayanggg, apa phi saint sudah menjemputmu?
Freen:
📞sayangggg kenapa mobilnya banyak sekali...seperti mau membawa orang sekampung saja
Becky:
📞sayang...aku sudah menghitungnya,dan itu cukup untuk kamu dan adik-adikmu
Freen:
📞yang benar saja sayang, aku hanya membawa bunda, mon, nap dan jirayut
Becky:
📞tidak sayang...aku mau kamu membawakan semua adik-adikmu
Freen:
📞itu akan merepotkan dan pasti akan sangat berisik, ini acara wisuda bukan ke taman bunga bec.
Becky:
📞baiklah sayang...
Freen:
📞oiaaa sayang...apa kamu sudah siap-siap juga?
Becky:
📞sudah sayang, daddy,mommy n Richie juga sudah siap. Sebentar lagi kami sudah jalan, aku tak sabar melihatmu.
Freen:
📞iyaaa sayang...aku juga, sampai bertemu dikampus sayang. Aku mencintaimu
Becky:
📞aku lebih mencintaimu freen
_________

Becky tetap memerintahkan anak buahnya untuk membawa seluruh penghuni panti asuhan, dan membersihkan semua panti asuhan tanpa tersisa.
karena hari ini becky akan memberikan kejutan untuk kekasihnya di hari kebahagiaan nya.

Keadaaan di kampus sudah sangat ramai, freen agak sulit mencari teman-temannya.
Akhirnya freen melakukan panggilan group....

Freen:
📞kalian dimana...
Heng:
📞sudah dekat kampus, tapi jalanan macet
Noey:
📞aku baru sampai di kampus
Irin:
📞aku di depan pintu masuk aula freen
📞aku juga depan aula rin, kamu kesini aja bergabung
Nam:
📞aku udah di dalam aula, mau keluar pasti sulit karena sudah padat
Freen:
📞nam apa kamu tidak ingin foto bersama
Jaja:
📞freen itu bisa kita lakukan nanti setelah acara selesai
Heng:
📞iyaa freen...lebih baikk kita langsung aja di aula
Noey:
📞kan kita juga duduknya terpisah sesuai Indeks prestasi
Freen:
📞baiklah kalau begitu
_______
Acara berlangsung dengan baik. Dan tiba saatnya acara selanjutnya adalah kata sambutan dari pemilik University Global Internasional setelah itu dilanjutkan kata sambutan dari lulusan terbaik tahun ini yaitu FREEN.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang