KEJUTAN KECIL DARI FREEN🔞

2K 177 11
                                    

Dua bulan kemudian

Freen sekarang sudah kembali ke London, kondisinya sekarang juga sudah lebih baik.

Dua minggu lagi freen akan meresmikan perusahaannya yang ada di Korea dan juga di Singapura.

Kalau kalian ingin tau Becky dimana dan sedang berbuat apa, saya beri tau ya. Sejak peristiwa yang mengakibatkan luka yang cukup parah terjadi kepada freen.

Sejak saat itu, Becky tidak ingin hidup terpisah lagi, apapun alasannya.

Untuk berdebat dengan Becky jangankan menang seri aja belum tentu.

Keputusan yang di ambil adalah Becky tinggal dan focus mengurusi perusahaan yang di London, dan yang di Thailand diserahkan kepada sahabatnya.

Irin sekarang sudah menjadi CEO di perusahaan RB AMSTRONG CORPORATION dan Saint menjadi wakil CEO sekaligus menjadi tangan kanannya Irin.

Semua sudah kembali normal masing-masing mempunyai tanggungjawab sesuai yang di berikan oleh freen.
________

Freen,Becky,nenek, tuan Chiro dan nyonya Elena pada akhirnya harus kembali ke London.

Tuan Amstrong dan nyonya sarah juga bersama mereka berangkat juga ke London, perusahaan Tuan Amstrong sementara di bawah kendali putranya yaitu Richie Amstrong.

Tujuan mereka ikut kembali ke London adalah untuk segera menyelesaikan kejahatan yang dilakukan tuan Charlie dan tuan Zeyn.

Orang-orang kepercayaan tuan Amstrong sudah di persiapkan dan mereka siap untuk melaksanakan tugas dari tuan Amstrong.

Mereka semua terbang menggunakan pesawat pribadi milik keluarga Amstrong.
__________

Kejutan kecil untuk Becky

Setelah tiba di London, mereka semua sudah sepakat pulang ke kediaman baru milik freen.

Dalam hal ini hanya Becky yang tidak tau. Mereka semua bersikap normal Seakan-akan tidak ada apa-apa.

Setelah sampai di London, semua di tutup matanya, freen meminta Becky yang menutupnya, Becky sangat bersemangat melakukan tugasnya.

Setelah itu freen menutup mata Becky. Ketika dirasa aman freen membuka penutup mata nenek dan yang lainnya.

Jadi dalam hal ini sebenarnya hanya Becky yang di tutup matanya.

Setelah sampai di kediaman milik freen, semua segera turun, freen dengan setia menuntun kekasihnya.

Freen:
Sayang apakah kamu sudah siap?

Becky:
Sangat siap babe, aku sudah tidak sabar kejutan apa yang akan kamu berikan padaku babe.

Freen:
Okeh kita buka tutupnya ya satu dua tiga.

Becky hanya terdiam takjub dengan bangunan yang ada dihadapannya.

Becky:
Babe ini sangat indah, mewah dan berkelas.

Freen:
Apa kamu menyukainya sayang?

Becky:
Tentu aku menyukainya babe, woww ternyata tunangan aku sekarang sudah memiliki banyak uang yang siap untuk aku habiskan.

Freen:
Sekarang ayo kita masuk kedalam

Merekapun masuk ke dalam, saat pintu terbuka sambutan meriah dengan bunyi terompet dan petasan.

Becky:
Kaliannnnnnnnnnnnnn
Babe kamu membohongi aku, kamu bilang mereka semua sudah sibuk bekerja.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang