MENENTUKAN HARI

1.8K 176 9
                                    

Empat bulan kemudian

Sore hari di kediaman pasangan bucin freen Becky mereka bersiap-siap untuk berkumpul di kediaman orang tua freen.
Dua keluarga akan berkumpul untuk membahas kelanjutan hubungan kedua putri mereka.

Freen:
Sayang sebelum kita pergi kerumah ayah, aku ingin kita bicara serius.

Becky:
Baiklah babe tidak masalah,bicaralah aku akan mendengarkan dengan baik.

Freen:
Begini sayang aku ingin membahas tentang rencana pernikahan kita, apa kamu benar-benar yakin dan siap membangun rumah tangga bersamaku?

Becky:
Aku sangat siap babe, apa kamu ragu? Tidak ada masalah jika kita harus menundanya babe.

Freen:
Bukan seperti itu sayang, kalau aku secara pribadi sangat siap, menikah dan memiliki anak adalah impian aku sayang.
Tetapi pernikahan yang aku inginkan adalah Pernikahan yang terjadi sekali untuk seumur hidup hingga maut yang memisahkan.
Kalau kamu yakin untuk menikah denganku, maka mari kita lakukan.

Becky:
Babe apakah selama kita bersama aku ada melakukan sesuatu yang menghianati hubungan kita?

Freen menjawab dengan menggelengkan kepalanya.

Becky:
aku bahkan tidak tertarik kepada siapapun, saat aku memilikimu.
Kamu cinta pertamaku hanya sama kamu aku jatuh cinta. Jadi tidak ada alasan untuk aku tidak yakin menghabiskan hidupku bersamamu.
Justru sebaliknya aku tidak bisa tidak ada kamu babe.
Tidak bersamamu saja aku sudah gila babe,kamu sudah lihatkan?
Jadi apa yang kamu ragukan babe?

Freen:
Aku tidak meragukanmu sayang, tapi sebuah pernikahan di bukan hanya kesiapan materi semata, tapi kesiapan mental juga perlu. Sebenarnya banyak hal kurang lebihnya seperti itu.

Becky menghampiri freen dan memeluknya.

Becky:
kita akan melalui bersama babe, apapun itu percayalah aku hanya menginginkan kamu.
Babe sepertinya aku ingin memakanmu, bagaimana kalau kita main sekali saja babe, sebelum berangkat.

Freen:
Terimakasih sayang, sebaiknya kita berangkat sekarang.

Becky terpaksa menahan Hasratnya yang sudah mulai meningkat.

Saat ini mereka berdua menyusuri jalanan kota, Becky sangat gelisah matanya menyusuri setiap lekuk tubuh kekasihnya.

Karena sangat tidak bisa menahan keinginannya, Becky mendekatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan freen.

Freen tidak menyadari pergerakan kekasihnya dia tetap fucos menyetir sambil memperhatikan jalanan.

Tiba-tiba Becky meraba-raba di area sensitif dengan tangan kirinya, bibirnya mencium dan menjilati lehernya freen dengan lembut.

Freen:
Sayangggg aku lagi menyetir ini sangat berbahaya.

Becky tetap melakukan aktivitasnya lidahnya sesekali menjilati telinga kekasihnya.

Becky:
Tetap fokus saja babe, aku sudah tidak bisa menahannya.

Becky berbicara dengan suara yang sedikit berat

Tangan kirinyaa masuk kedalam celana freen dan meraba milik kekasihnya.

Freen menarik nafas begitu dalam.

Becky:
Kamu sangatt basahh sekali babe.

Becky memasukan jarinya kedalam liang segama dan memainkan jarinya.

Pertahanan freen runtuh, secara tiba-tiba freen belok ke sebuah hotel yang kebetulan ada.

Setelah melakukan pembayaran freen mengajak kekasihnya yang nakal masuk kedalam kamar yang sudah disewanya.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang