Satu bulan berlalu
Setelah dokter menyatakan bahwa keadaan Becky sudah membaik dan di perbolehkan pulang, freen memutuskan membawa Becky ke mansion mereka berdua.
Semua sudah kembali beraktivitas, nam, irin, noey dan heng juga sudah kembali ke Thailand dan beraktivitas seperti biasa.
Kecuali bunda dan Richie, untuk saat ini masih berada di London karena beberapa minggu lagi mereka akan membawa ke jalur hukum kasus kejahatan Tuan Charlie dan Tuan zeyn.
Para saksi juga sudah berada di tempat yang aman.
Freen juga telah melakukan tes DNA, tentu hasilnya tidak di ragukan, bahwa freen memang benar anak dari Tuan chiro.
___________Freen pagi-pagi sekali bangun segera menyiapkan sarapan pagi untuk mereka berdua juga membuat minuman hangat.
Setelah semuanya selesai freen menatanya diatas meja, kemudian freen masuk kedalam kamar dan membangunkan kekasihnya.
Freen:
Sayang ayo bangun ini sudah pagi. Kamu harus bangun mandi, makan dan minum obatmu.Becky:
Aku masih mengantuk babeFreen:
Aku akan marah bila kamu tidak mendengarkuBecky:
Aku akan mandi sekarangBecky masih dengan mata sedikit tertutup mengambil handuk yang di berikan freen.
Dua puluh menit kemudian Becky sudah bergabung dimeja makan.
Sini duduklah di sampingmu sayang.
Becky menghampiri freen tetapi tidak duduk di samping freen, melainkan Becky duduk di pangkuan freen.
Melingkarkan tangannya keleher freen.
Tindakan Becky membuat freen berdesir. Freen lalu berbisik di telinga Becky perlahan
Freen:
Apa yang sedang kau inginkan sayang?Becky merasakan bulu kuduknya meremang saat nafas freen menyentuh kulitnya.
Saat wajah freen kembali kedepan wajah mereka berhadapan sangat dekat bahkan hidung mereka bersentuhan.
Becky menundukkan wajah ketika freen tidak berhenti menatapnya.
Tetapi freen mengangkat dagu Becky agar melihatnya.Perlahan freen mendekatkan wajahnya dan memberi kecupan kepada Becky. Freen melumat perlahan lalu menggigit bibir bawah Becky.
Jantung Becky berdebar sangat kuat berlomba dalam sebuah pacuan terasa seperti serangan jantung.
Freen pun demikian, tubuhnya bergetar seiring detak jantung nya yang berdebar kencang.
Ciuman mereka semakin dalam freen melilitkan lidahnya bahkan mengexplore Bibir kekasihnya yang sangat candu untuk freen.
Becky yang merasa kehabisan oksigen memukul dada freen dan mengakhiri ciuman terlebih dahulu.
Tidak beberapa lama freen menarik tengkuk Becky dan kembali mencium bibir berbentuk love milik Becky.
Becky membalas ciuman freen dengan mengimbanginya. Mereka berciuman lebih dalam saling mendesah bergantian.
Tidak beberapa lama freen mengakhiri ciuman panjang mereka.
Freen:
Mari kita makan sayang, karena kamu harus segera minum obatmu.Becky:
Aku sudah bosan meminum obatnya babe.Freen:
Jangan katakan bosan, karena aku tidak pernah bosan mengharapkan kesembuhan untukmu sayang.Freen:
Iya babe aku akan meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
Lãng mạnSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...