JALUR TUHAN

1.3K 158 0
                                    

Dua bulan kemudian

Setelah pertemuan bersama di kediaman utama tuan Chiro Chankimha, kedua sahabat regenerasi ini berniat membalas dendam kepada Tuan Charlie dan juga Tuan Zeyn.

Selain itu juga mereka focus juga kepada penyembuhan nyonya Elena.
Saat ini kedua perempuan yang sudah bersahabat bahkan seperti saudara ini, duduk santai sambil berbicara.

Setelah beberapa bulan dirawat oleh sabahatnya, nyonya Elena mengalami banyak kemajuan.

Elena kamu harus segera sembuh, aku akan mengurusmu dengan baik.

Iyaaa Sarah aku akan menurutimu

Itu harus Elena karena ada sesuatu yang ingin aku ceritakan tentang putrimu, apa kamu tertarik?

Pu...put putriku?
Seketika seluruh badan Elena bergetar hiks hiks hiks putriku api api membunuhnya hiks hiks.

Elena tenanglah, mommy sarah panik reflek langsung memeluk sahabatnya dan mengelus rambut Elena secara lembut hingga Elena perlahan mulai tenang.

Putriku yang malang, dia begitu cantik ta tapii....
Belum selesai bicara langsung di potong oleh sarah.

Bagaimana jika putrimu masih hidup Elena?

Tidak mungkin sarah, bahkan kamu juga melihat saat dia dimakamkan.

Jawab pertanyaan aku, bagaimana jika putrimu masih hidup? Apa yang akan kamu lakukan.

Jika itu nyata hiks hiks aku akan memeluknya hiks menjadikan dia segalanya, dia apapun yang dia inginkan bahkan nyawaku adalah miliknya hiks hiks hiks.
Tapi semua semuaa hanyaa hayalan putriku takkan pernah kembali.

Apa kamu percaya padaku Elena?

Tentu aku selalu percaya padamu, kamu tidak pernah membohongi aku.

Tapi kenapa kamu tidak percaya saat aku mengatakan bagaimana jika putrimu masih hidup?

Sarah selama puluhan tahun aku patah karena kehilangan putriku, bahkan ragaku ikut bersamanya, jangan buat aku berdiri dengan sesuatu yang hampaa, airmata Elena mengalir sangat deras.

Sarah menghapus dengan ibu jarinya airmata itu.
Elena lihatlah dengan baik, focuskan pandanganmu ke gambar ini(menunjukkan sebuah foto freen dan becky)

Menurut kamu ini siapa? Sambil menunjuk freen.

Elena tersenyum, itu aku sarah saat kita masih sekolah menengah.

KYAAAA!!!Elenaaaa kalau itu kamu saat sekolah menengah, apa saat itu putriku sudah lahir?
Yang ini adalah putriku Rebecca.

Benarkah??????????
La la laluu si siap siapaa ini?

Menurut kamu siapa?

Sa sarah tolong jelaskan aku tidak mengerti tolong

Untuk saat ini apa kamu akan percaya perkataanku?

Aku akan percaya...ak aku berjanji

Perempuan ini adalah tunangan putriku, namanya Freen.

Freen.........namanya Freen? Benarkah?kenapa kebetulan sekali hikss hikss sarah putriku namanya freen, ceritakan bagaimana kalian mengenalnya?

Ceritanya sangat panjang, tapi percayalah padaku, aku sangat yakin dia adalah putrimu. Suamiku sudah menyelidikinya, hanya tunggu waktu untuk membuktikan.
Cepatlah sembuh bila kamu ingin bertemu putrimu Elena.

Aku akan bersiap tapi aku akan menghubungi suamiku dulu, atau aku harus bagaimana sarah...
Elena berlari kesana kemari sangat gugup tapi begitu bersemangat.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang