(Lobby utama)
Freen turun dari mobilnya dan bergegas masuk untuk menemui kakek, tetapi saat melangkah freen bertemu daddy(calon mertua)
freen: daddy...
Daddy:Freen apa kamu baru datang?
Freen: iya daddy freen ingin bertemu dengan kakek.
Bagaimana kabar daddy?Daddy: kabar daddy seperti yang kamu lihat nak.
apa kamu akan membahas bisnis bersama kakek freen? Daddy pura-pura bertanya padahal sudah tau, pasti freen mau minta ijin ke Thailand.Freen: aah bukan itu daddy, freen mau ijin kakek untuk berangkat ke Thailand. Freen menjawab daddy tapi tidak sengaja matanya melihat seseorang yang berada disamping daddy, saat kedua mata bertemu tiba-tiba jantung freen berdetak begitu hebat.
Daddy: Ahh daddy lupa mengenalkan padamu freen
Freen kenalkan ini Tuan Chirono midae Chankimha sahabat daddy.
Dan Ini Freen calon menantu kesayangan keluarga Amstrong.keduanya saling memberi salam Freen merasakan ada kehangatan dalam tatapan tuan Chirono Chankimha, bahkan debaran jantungnya semakin tidak menentu.
Ada apa denganku? Siapa dia, kenapa sepertinya ada sesuatu tetapi tidak bisa dipahami.Tuan Chirono Chankimha bergelut dalam pikirannya, badan membeku seperti tak bergerak, jantungnya seakan berhenti berdetak.
Jiwanya memberontak ingin sekali memeluk perempuan yang ada dihadapannya.
Apakah dia Freen yang anakku?Freen: ah daddy Freen masuk dulu ya, takut kelamaan kakek menunggu.
Daddy: baiklah nak jaga kesehatan kamu ya.
Tuan Chirono Chankimha masih diam mematung.
Chiro....Chirono Chankimha
Teriak daddy mengejutkanApa yang kamu pikirkan?
Apakah itu Freen anakku? Jantungku berdetak sangat hebat ketika melihatnya.
Dia sangat mirip Elena.Ya itu Freen anakmu, bahkan Tuhan sengaja mempertemukan kalian.
Aku akan segera membereskan manusia bedebah itu, lalu mengirimnya ke penjara. Dan melakukan tes DNA.
Jangan terburu-buru, freen tidak akan kemana-mana, ingat semua ini tidak mudah untuk Freen.
Tuan Chirono Chankimha terdiam, membenarkan perkataan sahabatnya.
Terimakasih Tuhan engkau mempertemukan dengan putriku secara dekat.
Baiklah mari kita pulang, sarah sudah menanyakan keberadaan kita.
__________(Ruangan kakek)
Selamat sore kakek
Ahh Freen sini masuk nak, duduklah.
Bagaimana pekerjaan kamu hari ini?Terimakasih kakek, untuk perusahaan berjalan dengan baik kek, bahkan menaikkannya diluar dari ekspetasi kek.
Ternyata konsep Central yang Freen gunakan berpengaruh positif, bermanfaat sekali bagi mereka yang memang tidak ingin membuang waktu.
Konsep kamu sangat bagus Freen, kakek akui itu.
Tapi kamu tetap harus hati-hati dan waspada, ketika kita perlahan naik disitulah musuh dalam selimut mulai merapat nak.Iyah kek semua yang kakek pesan selalu Freen ingat dan lakukan semua kek.
Rencananya Freen akan membuka central bisnis di Thailand juga kek, tetapi masih lama, karena Freen ingin membangun rumah impian sebagai hadiah pernikahan untuk Becky kek.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...