AKHIR PEKAN DENGAN MEREKA YANG TERSAYANG🔞

3.6K 232 2
                                    

Akhirnya selesai juga masaknya...bunda sebaiknya istirahat aja, biar freen yang beresin semuanya bun.

Udah tidak apa-apa freen, lagian nanggung...

Tidak ada nanggung-nanggung yaaa bun, freen membawa bundanya kekamar, memberikan handuk lalu mengantarkan ke depan pintu kamar mandi.
Sekarang sebaiknya bunda mandi, biar bisa istirahat dengan santai....
Seharian bunda sudah melakukan banyak hal, kapan istirahatnya.

Kamu itu selalu saja memanjakan bunda, padahal bunda tidak apa-apa nak, itu hal yang sudah biasa bunda kerjakan.

Bunda.... tolong dengerin freen, dulu bunda sudah bekerja keras untuk aku dan semua yang ada di panti asuhan ini, sekarang biarkan kami yang mengerjakan semua, bunda cukup mengarahkan kami.

Minggu depan ada tiga orang yang akan bekerja disini, dua orang perempuan dan satu orang laki-laki.

Freen.... Kenapa kamu tidak bicarakan dulu sama bunda nak, kamu itu Buang-buang uang saja.

Karena kalau bilang dulu sama bunda, sudah pasti bunda tidak ijinkan.
Ini bukan menghamburkan uang seperti yang bunda katakan, tapi karena freen sayang sama bunda, freen tidak ingin bunda kenapa-napa.

Freen mau bunda selalu sehat dan menikmati hari tua bunda dengan baik, dan melihat kesuksesan kami semua...
Bunda sudah bekerja keras untuk membahagiakan kami semua, sekarang biarkan kami yang bahagiakan bunda...
[Freen menitik kan airmata].

Untuk saat ini jangan di tolak yaa bun keputusan freen...

Bunda mengusap lembut air mata anaknya, iyaa freen... Lakukan yang menurut kamu baik, bunda bersyukur sekali diberikan anak selembut dan sebaik kamu.... Mencium pipi anaknya.

Sementara di balik tembok ruang tengah, mon, nap dan jirayut pun ikut menangis terharu....

Becky yang tadinya mau ke kamar mandipun di urungkan niatnya, tidak sengaja ikut mendengar pembicaraan tersebut.

Yaudah sekarang bunda mandi yaa, kedepannya kalau ada apa-apa bunda harus bicarakan juga sama freen, apapun itu tanpa ada yang di tutupi.
Ijinkan aku menjadi anak yang berbakti bun.

Freen kemudian kembali ke dapur sambil memanggil adiknya.... Monnnnn... Nappppp.... Jirajuttttt

Hadirrrrrrrrrrr kakak ku....

Ruangan makan disiapkan yaaa, sebelum di gelar karpet nya disapu duluuu...
Setelah itu makanannya di susun rapih di tengah.
Nap kamu siapa piring, gelas sama sendoknya.

Siappppp laksanakan kak... Mereka bertiga memberi hormat...
Freen tertawa melihat tingkah mereka.

Setelah semua sudah beres, freen langsung mandi, karena badannya terasa gerah dan lengket.
Hahhh... Segarnya.... Bathin freen

Sudahhh beress nakk....

Astagaaaaaa bundaaaa... mengagetkan saja, ucap freen sambil memegang dadanya.

Hahahhahha..padahal bunda pelan loh suaranya... Kamu melamun yaaaaaaaaa??

Gakk bunnndaaa siapa juga yang ngelamun... Freen ke kamar dulu yaa bun... Kasian Becky kelamaan ditinggal

Iyaa nak, langsung sekalian aja gabung makan yaaa nakk...

Siapppppppp bunn...
__________

Freen membuka pintu kamar nya, karena kekasihnya tidur freen menutup pintunya sangat perlahan, agar tidak mengganggu tidur kekasihnya.

Sangat cantik seperti barbie bathin freen sambil menyentuh bibir Becky dengan ujung jarinya...
Menggemaskan sekali kamu, rasanya inginnn memakanmu saat ini juga... Emmmmmm gemas freen

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang