KEBAHAGIAAN DAN KESEDIHAN

1.5K 160 2
                                    

Daddy dan mommy becky setelah mengunjungi calon menantunya, kemudian daddy berbicara empat mata dengan ayahnya(kakek Amstrong)

Apa rencanamu setelah ini nak?

Ayah sejujurnya aku menghendaki balas dendam kepada mereka yang sudah menghancurkan kehidupan sahabatku.

Tetapi semuanya tergantung dari chiro ayah, setelah dari sini, kami berdua akan ke Mansion dulu, baru akan membuat janji bertemu dengan chiro.

Yang pasti seluruh yang terlibat pada kejadian itu sudah kami bidik ayah.

Ada beberapa hal yang mengharuskan untuk bertindak hati-hati. Karena pelaku utama atau dalangnya adalah kakak kandung dari chiro.

Kemungkinan besar motifnya tentang harta ayah. Karena kerugian besar yang dilakukan kakak Chiro, paman George sangat marah dan mengusirnya dari rumah.

Chiro selalu membantu kakaknya dalam hal apapun. Bahkan perusahaan yang baru dirintis di Korea di alihkan atas nama kakaknya secara cuma-cuma agar bisa hidup lebih baik. Dan itu berhasil.

Tetapi perilaku Charlie semakin menjadi, selain masuk ke bisnis pasar gelap atau pergerakan bawah tanah. Charlie sering kali mengacaukan bisnis keluarganya.

Tujuannya cuma satu menguasai harta keluarga, karena sakit hati tidak masuk ke dalam daftar warisan.

Setelah itu perkembangan mereka aku tidak tau lagi, sampai detik ini ayah. Itulah alasan kenapa kami datang ke London, selain ingin berziarah ke tempat Elena, juga inhin membantunya.

Aku berharap ayah juga bisa turut membantu keluarga Chankimha bangkit kembali.

Tentu nak, ayah pasti akan membantunya. Segera temui mereka dan sampaikan salam ayah kepada Chiro.

Baik ayah...
Sebaiknya kami kembali ke Mansion dan akan segera memberitahu ayah perkembangan selanjutnya.

Ayah sampai detik ini tidak percaya dengan kehancuran Chankimha, padahal bisnis mereka saat itu sudah menguasai pasar bisnis manca negara.

Itu semua karena anak yang tidak tau diri dan tidak becus.

Begitu juga dengan aku ayah, sangat tidak percaya, bersyukurlah Chiro, bisa menyelamatkan beberapa perusahaan.

Pembicaraan antara orang tua dan anak berakhir, mereka masing-masing saling berpelukan, mereka menghampiri kedua perempuan yang sedang berbincang di ruang keluarga.

Sayang mari kita pulang, karena besok pagi kita akan bertemu dengan Chiro.

Baik sayang... Ayah ibu kami pulang dulu, setelah urusan kami selesai, kami akan berkunjung sebelum kembali ke Thailand.

Hati-hati nak tiba dengan selamat. Istirahat yang benar karena kedepannya akan berat menghasilkan kasus ini.

Baik ayah terimakasih...
___________

PT. FB Shining Brilliant

Hari ini seperti biasa freen sudah berada di kantornya.
Ada beberapa pertemuan pada pagi ini sehingga freen sengaja lebih awal, untuk mempelajari semuanya kembali, sebelum jadwal pertemuan.

Seperti biasa sebelum beraktivitas, freen menghubungi kekasihnya terlebih dahulu.

Freen:
Pagi sayang, apakah tidurmu nyenyak tadi malam?

Becky:
Tidurku nyenyak babe, tetapi akan lebih nyenyak bila aku memelukmu dalam tidur.

Freen:
Akupun pasti akan nyenyak bila memelukmu sayang.

Becky:
Aku merindukanmu babe tiba-tiba mata Becky berkaca-kaca saat mengatakan kerinduannya.

Freen:
Sama sayang, aku jauh lebih merindukanmu, bersabarlah kita akan segera bersama.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang