FREEN WILL YOU MARRY ME
Becky melamar kekasihnya
💍Freen sangat bahagia Becky melamarnya, tetapi ini terlalu tiba-tiba,tapi freen bingung harus bagaimana,ingin sekali langsung menerimanya...
Tapi bagaimana dengan bunda? Bahkan aku dan becky belum bicarakan hal ini kepadanya.Di saat hati dan pikiran freen sedang berperang...
Semua tamu undangan yang hadir berharap cemas menanti jawaban dari freen....
Nam yang sangat paham dengan situasi,langsung maju kedepan...alih-alih memberi air mineral.
Oih bodohh...apa yang kamu pikirkan, becky menunggu jawabanmu bodohhhh.Oohhh iyaa nam, Terimakasih sambil memeluknya.
Becky...(sambil membantu becky berdiri). Maaf karena membuat kamu lama menunggu jawaban dariku.
Jujur ini moment yang sangat Aku nantikan.
Aku sangat terkesan dengan dirimu yang mau menerimaku apa adanya,perjuangnmu untuk mendapatkanku begitu sabar, kesetianmu benar-benar teruji untukku.Kita mempunyai perasaan yang sama, Sejak pertama kali bertemu.
kehadiranmu membuat kehidupanku menjadi lebih berwarna.
Kamu selalu berusaha membuat saya tertawa walaupun saya sedang sedih,marah atau dalam mood yang tidak baik.
Hal–hal kecil tersebut cukup membuat saya percaya bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangan sehidup semati.YES, I WILL to MERRY YOU
Seketika suasana menjadi ramai kembali, ketegangan telah mencair.
Dan acara kembali dilanjutkan.
Saat acara jamuan makan bersama, terlihat mereka semua menikmati hidangan yang di sajikan, sambil bercerita satu dan lainnya.Hufffff.... Akhirnya, terimakasih sayanggg, becky menangis memeluk freen.
Freen memeluk kekasihnya sebentar, lalu mereka saling menghapus air mata kebahagiaan.
Babe kenapa kamu menangis?? Noey
Ini air mata bahagia beby..
Aku tadi hampir kehabisan nafas menunggu jawaban freen, aku pikir freen bakal menolak lamaran becky.irinSemua orang sangat tegang, untung ada nam rinn tadi...
Kalau tidakkk...becky bisa pingsan menunggu jawaban darinya. NoeyApa freen selalu begitu beby, menghadapi situasi sedang tegang??
Noey mengangguk sebagai jawaban.Babe kita kesana yuuk, bergabung dengan nam,heng dan Jaja...ajak noey
Haiihhh bucin kedua kita akhirnya datang bergabung..
Noey... Kapan kamu melamar irin, apa kamu tidak ingin menikahinya???
Aku maunya begitu heng, tapi irin belum siap, dan orang tuanya irin berbeda dengan orang lain, mereka menentang hubungan sesama jenis.
Itu tantangan buat kamu noey, ambil hatinya mereka terlebih dahulu....
Aku belum siap penolakan Ja, sekarang aku nikmati Masa-masa kencan kami aja dulu
Bisa diatur.... Percayakan sama aku noey, aku akan membantumu..
Benarkah nam, bagaimana caranya...
Biar aku pikirkan duluu, tapi menurutku irin juga harus bergerak menyakinkan orangtuanya...
Sudahhh nam...aku bahkan sering terlibat debat dengan daddy kalau sudah membahas noey. Aku sudah kehabisan cara untuk hal ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...