Hari ini bunda dan adik-adiknya freen datang kerumah sakit, mereka semua menangis melihat keadaan freen yang masih belum sadar juga.
Bunda kini memegang tangan putri kesayangannya.
Kesayangannya bunda, dulu kamu selalu bercita-cita ingin membahagiakan bunda. Apapun yang kamu lakukan semua demi kebahagiaan bunda. Hiks hiks hiks
Kamu harus tau freen kebahagiaan bunda yang tertinggi itu adalah kamu, bunda hanya mau kamu, karena bangunlah nak, adik-adikmu sangat merindukanmu, jangan buat mereka bersedih.
kamu juga sudah berjanji sama nak Becky kalau kamu mau menjadikan dia pengantinmu, bunda yakin kamu pasti kuat, segeralah bangun, kekasihmu sangat mengkhawatirkan keadaanmu.
Lalu bunda mencium kening anak kesayangannya.Lihatlah nak, banyak sekali yang menunggu kamu bangun, banyak yang mencintaimu nak. love anak kesayangan bunda.
Nak Becky kamu sarapan dulu yaaa, biar bunda yang menemani freen.
Tidak bunda, Becky mau menemani freen, aku takut saat freen sadar aku gak ada. Hiks hiks
Sambil menangis Becky membelai dengan lembut pipi kekasihnya.
Babe aku sayang kamu, aku kangen di peluk kamu hiks hiks hiks.
Bunda memeluk Becky, tenanglah nak, freen pasti bangun dia akan baik-baik saja.
Babeee bangun sayang, aku merindukanmu, Becky menagis lagi entah sudah yang keberapa kali dia menangis.
Becky setia disamping freen, sekali menciumi tangan, mencium pipinya freen. Tatapannya sayu, kesedihan Mendominasinya.
________Terlihat mobil mewah memasuki area RS. Chankimha tuan Chiro segera memeluk istrinya yang terlihat begitu tegang.
Elena tenangkan dirimu, sebentar lagi kamu bertemu anakmu.
Aku juga tidak tau kenapa kejadian ini di kehendaki Tuhan terjadi, percayalah pasti ada maksud Tuhan dari kejadian ini.
Iya sarah, aku hanya teringat kejadian dua puluh tiga tahun yang lalu. Di Rumah Sakit inilah aku kehilangan anakku.
Hari ini di Rumah Sakit yang sama aku akan bertemu anakku.
Sebaiknya kita segera turun, aku sudah sangat tidak sabar ingin melihat anakku.
Chiro ayo kita turun
Baiklah Rudolf
Mereka berlima turun dari mobil dan bersama-sama masuk menuju ruang VIP,
Mereka di sambut oleh sahabat freen
Nam:
Paman hiks hiks hiks freen belum juga sadar hiks hiksTuan Amstrong:
Tenangkan diri kamu, percayalah freen akan baik-baik saja, dia anak yang kuat. [Memeluk Nam sambil menenangkannya]Nyonya Amstrong:
Do'akan yang terbaik untuk freen, dia pasti bangun. [Memeluk Nam]Tuan Amstrong:
Oia Chiro ini mereka semua sahabatnya freen dari semasa kecil.Tuan Chiro:
Senang bertemu dengan kalian, terimakasih selalu ada untuk freen.Nyonya Elena:
Menundukkan badannya mungkin ucapan terimakasih tidak akan pernah cukup, tetapi saya bersyukur freen di kelilingi dengan orang-orang yang menyanyanginya.Nam :
Nam bengong matanya melotot. Seakan tak percayaHeng:
Nam Nam hei Nam kamu kenapaNam:
Badannya terlihat kaku... Mendadak bibir kelu,
He heng no noyey sa saya seperti melihat freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...