KECEMASAN TUAN ZEYN

1.4K 142 1
                                    

(Perusahaan Tuan Charlie Chankimha)

Terlihat tenang tuan Zeyn melangkah memasuki gedung perkantoran yang sangat megah, setelah berbicara dengan resepsionis, Tuan Zeyn di persilakan naik di antar oleh bodyguard yang khusus menjaga tuan Charlie.

Kedatangan Tuan Zeyn sudah di tunggu oleh Tuan Charlie. Sekertaris menyambut kedatangan Tuan Zeyn, dan segera memberitahukan kepada atasannya.

Tuan Zeyn silakan masuk tuan Charlie sudah menunggu anda.[sekertaris]

Baik terimakasih nona bianca, ucap Tuan Zeyn dan segera masuk ruangan direktur.

Hallo Zeyn apa kabar, Tuan Charlie menyambut sambil berjabat tangan.

Kabar saya baik Tuan, hanya ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada ada Tuan.

Duduklah Tuan Zeyn, apa yang ingin anda sampaikan. Apakah tentang perusahaan?? Apa terjadi kendala?

Tidak Tuan, ini tentang kejadian dia puluh tiga tahun yang lalu.

Kenapa kita harus membahas itu, masalah itu sudah selesai dan kepolisian sudah menutupinya apalagi kendalanya?

Ini masalah istri saya Tuan. Kami selalu bertengkar karena persoalan itu, bahkan tadi pagi kami ribut lagi, istri saya menyasal atas kejadian itu dan dia menyesal sudah menjadi saksi atas kejahatan yang sudah saya lakukan Tuan.
Saya takut hal ini akan membahayakan kita semua.

Apa kamu tidak mengajari istrimu untuk tidak mengingat hal itu?
Saya sudah menjamin keamanan dan kehidupan kalian sesuai janji saya dengan perjanjian kita sama-sama melupakan kejadian itu.

Lalu kenapa kalian justru masih mengingatnya?
Jika istrimu tetap keras kepala dan tetap membicarakan kejadian itu, lebih baik lenyapkan dia.

Ingat saya sudah memenuhi janji, dan kita sudah sepakat. Ingat Tuan Zeyn saya tidak akan segan-segan melenyapkan orang yang menjadi menghalang apalagi kepada orang yang berkhianat.

Saya memberikan dia pilihan pada anda Tuan Zeyn, anda sendiri yang lenyapkan istri Tuan, atau orang-orang kepercayaan saya?

Beri saya waktu Tuan untuk hal ini, saya akan coba berbicara lagi sama istri saya Tuan.

Baiklah tapi ingat, saya tidak mau hal ini terjadi lagi, jangan pernah mengingat dan membicarakan kejadian itu.

Baik tuan, saya berjanji akan segera menyelesaikan dengan istri saya.

Jika tidak bisa di beri tau, lenyapkan dengan secara, saya tidak ingin dia menjadi penghalang untuk rencana saya menguasai perusahaan keluarga.

Setelah dirasakan cukup pembahasan dengan Tuan Charlie pagi itu, Tuan Zeyn pamit undur diri.
___________

Sepanjang perjalanan menuju perusahaannya, Tuan Zeyn sedang memikirkan perkataan tuan Charlie.

Bagaimana mungkin melenyapkan istri yang sudah mendampinginya dalam keadaan apapun, sekalipun dia menyadari bahwa akhir-akhir ini tidak ada waktu untuk istrinya.

Bahkan dia sangat merasa bersalah karena sudah menjadi suami yang tidak setia. Sering menyakiti hatinya. Dan Margaret sudah berubah menjadi istri yang tidak penurut.

Tuan Zeyn terus perperang dalam pikirannya. Sampai-sampai tidak mendengar panggilan supirnya.
___________

Maaf tuan kita sudah sampai. Tuan tuann akhirnya supirnya sedikit menaikan suaranya.

Eh oh kita sudah sampai.

Iya tuan maaf bila saya mengejutkan tuan.

Tidak apa-apa saya sedikit banyak pikiran.

Tuan Zeyn segara masuk kedalam perusahaan dan bersiap untuk meeting hari ini.
__________

Sedangkan Tuan Charlie setelah kepergian Tuan Zeyn langsung menghubungi orang kepercayaannya untuk memantau keluarga Tuan Zeyn.

Dan meminta orang-orang nya untuk memantau pergerakan istri Tuan Zeyn yaitu margareth.

Bagi Tuan Charlie, potensi berbahaya berada pada istri Tuan Zeyn.

Laporkan segera kepada saya apabila ada yang mencurigakan, dan segera habisi dia bila terbukti berkhianat.
Bermainlah secara bersih.
___________

Tok tok tok

Masuk

Bagaimana Bianca jadwal saya hari ini?

Untuk jadwal Tuan hari ini tidak ada, tetapi Tuan Arya Saptaloka ada di ruang tunggu ingin bertemu anda Tuan.

Katakan padanya untuk hari ini saya belum ada waktu untuk bertemu, tetapi atur waktu kami untuk bertemu di hari rabu saja di restoran Japanese food milik kita jam tiga sore.

Baik tuan saya permisi untuk segera mengatur jadwal pertemuan tuan.
_________

Hallo dion dalam satu bulan ini jangan melakukan perjalanan jauh, karena saya ada tugas untuk kamu.

Kamu hanya tunggu perintah saya, cukup kamu sebagai eksekutornya.
Untuk imbalannya sudah tentu yang terbaik dari saya.
Ingat saya tidak suka kegagalan.
____________

®®®®®

Happy reading all

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang