Sebuah mobil baru saja memasuki halaman mansion yang mewah, terlihat freen turun dari mobil sedikit berlari membukakan pintu untuk kekasihnya.
Freen:
Kita sudah sampai sayang,Hati-hati turunnya (freen meletakkan tangannya diatas kepala Becky agar tidak terbentur?Becky:
Kha terimakasih babe(sambil tersenyum)Lalu mereka berjalan bergandengan masuk ke dalam yang sudah disambut oleh pak pat dan bi Mai.
Saat ini pak pat dan bi Mai oleh tuan chiro, di minta untuk bekerja di kediaman putri semata wayangnya.
Pak pat menurunkan barang-barang yang ada di mobil dan segera membawanya ke dalam.
Freen:
Apa perjalanannya melelahkan sayangBecky:
Tidak babe, asalkan itu bersamamu aku tidak akan pernah lelah.Freen:
Oughh manis sekali sayang, aku sangat suka mendengarnya. Sebaiknya kita membersihkan badan dulu sayang.Becky:
Apakah kita berdua akan mandi bersama?Freen:
Sepertinya tidak sayang, aku tau apa yang ada di pikiranmu.Freen bergegas masuk kamar mandi lalu berendam dengan air hangat, badannya terasa pegal-pegal hasil dari pergulatan panjang mereka saat berlibur bersama keluarga besar Amstrong dan Chankimha, setelah persidangan.
Hidup tetap terus berlanjut, semua yang terjadi adalah sebuah pembelajaran bahwa bahaya itu ada dimana-mana, bukan hanya dilakukan oleh orang luar yang tidak kita kenal, tetapi bisa terjadi dari dalam atau orang terdekat kita sendiri. Karena itu kita perlu untuk selalu waspada dan peka terhadap sekitar.
Freen merenungkan kehidupannya hingga berada di titik ini, seakan tak percaya sesuatu yang tidak mungkin baginya, justru kenyataannya benar-benar terjadi.
Dulu hanya sekedar harapan dan angan-angan belakang, kini menjadi sebuah kenyataan yang hadir di depan mata.
Rasa bersyukur yang tidak akan pernah ada habisnya bagi freen karena lengkap sudah kebahagiaannya di tahun ini.
Tiba-tiba freen merasakan sesuatu yang begitu nikmat tidak tau datangnya dari mana, tetapi ini benar-benar nikmat.
perlahan-lahan freen membuka matanya. Benar saja bayi besar sedang menyusu.Freen:
sayangg sejak kapan kamu disini. Apa kamu tidak merasa lelah?Becky:
Aku disini dari tadi babe, aku menunggumu lama sekali, saat aku masuk ternyata kamu tertidur.Freen:
Benarkah sayang, mungkin karena kelelahan makanya aku tertidur.Becky:
Sini aku mandikan, biar cepat aku tidak mau kamu masuk angin dan kedinginan babe.Tapi benar saja, Becky hanya memandikan freen tanpa ada ritual lainnya.
*Seperti bukan Becky ya guys
Setelah mengeringkan rambut secara bergantian, Becky memeluk tubuh kekasihnya dari belakang.
Freen:
Kenapa sayang (mengelus rambut kekasihnya)Becky:
Aku menginginkan kamu babeBecky menciumi tengkuk freen, sesekali menyesapnya. Kedua tangannya sangat tidak terkontrol lagi.
Freen menutup kedua matanya menikmati semua yang dilakukan kekasihnya.
Becky mengangkat satu kaki freen keatas kursi meja rias, lalu berjongkok dihadapan freen dan menjilati milik kekasihnya dengan sangat rakus, jempol nya menekan daging kecilnya.
Freen:
Aaahhhhhh sayang ouhhhhFreen mengangkat kepalanya menikmati setiap sentuhan dan serangan dari kekasihnya yang sangat posesif.
"Aaahhhhh aaaahhh iya disitu sayang".
Becky semakin bersemangat mendengar desahan dan rengekan kekasihnya.
Aaaahhh aaahahhh lebih cepat sayang
Becky terus melumat menjilati milik kekasihnya
Sayaaaaaaaggggg aaahhhhhh
Seiring bergetar tubuh freen saat pelepasannya.Becky membawa kekasihnya ketempat tidur dengan posisi terlentang. Becky menindih tubuh freen mencium menyesap leher kekasihnya dan meninggalkan dua kissmark tanda kepemilikannya.
"Aaaahhhhh aaaahhh sayang".
freen terus dibuat mendesah oleh Becky dengan beberapa kali pelepasannya.
Setelah freen sedikit tenang Becky kembali membuka paha freen, Becky menempelkan miliknya agar menyatu dengan milik freen lalu menggeseknya
Becky:
Aagghhhhh babe ini paling nikmat yang aku sukaaFreen:
Akuhhh juga sukaaa aaaahhh sukaa gayaa inii sayang..
Kamu sangat seksi aaaahhh
Seksiii sekali AaaaahhhSayang please lebihhh cepat aaaahhh aaaahhh aaaahhhh
Becky:
Ini gilaaaa babee nikmat sekali aaaggghhhhMereka bergerak dengan tempo lebih meningkat desahan demi desahan bersautan bergema.
Becky:
Babe I wanna cum aaaaahhh aaaaggghhhhhFreen:
Aku juga keluaaaaaaar sayangg.Tubuh Becky lemas bersamaan pelepasan panjangnya.
"I love you babe".
" Love you too sayangg ".Pergulatan panjang yang melelahkan, membuat mereka tertidur sangat pulas.
Hingga menjelang malam mereka terbangun.
Becky:
Babe kamu yakin sudah siap untuk kita menikah?
Tentu yakin sayang, sangat yakin malah. Kenapa sayang apa kamu ragu untuk menikah denganku?
Tidak babe, aku hanya takut mengecewakan kamu. Seperti yang pernah terjadi diantara kita. Hiks hiks aku tak ingin kehilangan kamu karena sikap aku yang mencintaimu secara berlebihan.
Aku janji akan merubahnya babe.
Aku tidak ingin kamu pergi karena hal bodoh yang aku lakukan.
Jika ada sesuatu yang tidak kamu sukai tegur aku babe, agar aku merubahnya.
Jangan pergi aku benar-benar tidak bisa hidup tanpa kamu babe.Freen memeluk kekasihnya, berusaha menenangkannya.
Freen:
Tidak sayang, jangan merubah apapun, aku tidak keberatan dengan posesifnya kamu.
Aku tidak keberatan lagi dengan semua hal sayang, aku menyukai cara kamu mencintaiku, cara kamu menjagaku.
Tetaplah menjadi dirimu dalam mencintai dan menyayangiku.Mulai hari ini dan kedepannya kita akan saling melengkapi.
Mereka berpelukan begitu erat dan sangat dalam.
Becky:
KruuuuuukkkSeketika wajah Becky menjadi merah seperti tomat.
Freen:
Setelah bercinta kamu lapar sayang? Mau makan nasi atau memakanku sayang?
(Freen menggoda kekasihnya)Becky:
Kalau itu pilihannya aku ingin memakanmu babe, tapi saat ini rasa laparku sepertinya harus segera diatasi.Freen:
Sebaiknya kita pakai baju dulu sayang, kita makan bersama.
__________Saling melengkapi adalah keputusan terbaik dalam sebuah hubungan.
HAPPY READING ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...