SEPERTI MIMPI

1.7K 167 9
                                    

FB BEACHWALK RESORT BRILLIANT

Freen masih merasa seperti mimpi, kehidupan nya berubah dalam waktu yang singkat.

Dulu harus membanting tulang untuk mendapatkan uang, tapi sekarang semuanya dia dapat memiliki semua.

Takdir seseorang memang tidak pernah ada yang tau, jatuh bangun dalam titik kehidupan kita tidak ada yang mampu memprediksikan.

Begitu juga aku, siapa sangka aku jatuh cinta pada perempuan bule ini, menjadi miliknya.
Freen mengecup kening kekasihnya. Orang introvert terkenal arogan, mampu meluluhkan hatiku.

Dia orang pertama yang memiliki aku, sebentar lagi dia akan menjadi milikku seutuhnya yang secara sah dimata hukum dan di hadapan Tuhan.

Aku berjanji kau akan menjadi cinta pertama dan terakhirku. Selamanya kita akan bersama. Aku janji sayang. Aku sangat mencintaimu sayang.

Benarkah babe, aku senang mendengarnya.

Sayang kau mengagetkan aku, untung saja aku tidak jantungan.

Maafkan aku babe, tapi aku terlalu bahagia mendengar Kata-katamu. Aku merasa sangat di cintai olehmu.

Tentu aku sangat mencintaimu sayang.

Benarkah? Aku akan memberi hadiah terbaik untukmu.

Tidak sekarang sayang, aku tau otak mesummu itu. Kita akan bermain jetski sama semuanya. Lebih baik sekarang bangunlah lalu kita segera bersiap.

Mengerucut... Babe tidak bisakah kita tidak kemana-mana, aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu.

Tidak sayang, kita nikmati kebahagiaan kita dengan semuanya, karena aku tau mereka juga merindukan lebih lama bersamaku.

Cihhhh tidak peka sekali, apa susahnya menghabiskan waktu bersama. Namanya masih rindu

Memeluk dari belakang.
Sayang aku tau yang kamu inginkan, tapi kamu tau juga kan, kalau keluargaku, sahabatku juga merindukan aku.

Aku janji setelah rekreasi hari ini, besok dan seterusnya aku milikmu, kita akan bersama dari pagi hingga pagi dan seterusnya begitu.

Benarkah babe? Baiklah aku setuju.

Sekarang mandilah, aku akan siapkan bajumu juga keperluan kita sayang.

Apa tidak sebaiknya kita mandi bersama babe?

Rebecca Amstrong isi kepalamu tidak bisakah sekali-kali berfikir yang benar? Kenapa mesum terus isinya. [Freen berteriak kesal]

Becky hanya tertawa lihat kekasihnya marah-marah, terlihat seksi dimatanya.
_________

Kini semuanya sudah berkumpul dan mereka semua sudah siap untuk bersenang, mereka semua naik kedalam kapal yang akan membawa mereka ketengah laut.

Wahhhh mimpi apa aku ya Tuhan teriak mon kegirangan.

Mon:
aku gak mau menutup mataku nop

Nop:
kenapa mon, maksudnya gak mau tidur mau buka mata terus?

Mon:
he hem... Aku takut kebahagiaan ku hilang. Aku ingin menikmati lebih lama lagi.

Nop:
PLAAAKKKKK...ini kehidupan nyata Mon, bukan di alam lain.

Mon:
Sakit nop, kenapa kau memukulku. Coba kau pikirkan nop, kita anak yang hidup di panti asuhan, bahkan orang tua kita aja tidak menghendaki kehadiran kita.

Tiba-tiba sekarang kau lihatlah, dulu makan daging, ayam bisa setahun sekali, tapi sekarang kita bisa memakannya kapanpun kita ingin. Benar?

Dulu baju saja kita regenerasi, dari kakak kita diturunkan, sekarang baju model apapun kapan kita mau kita bisa membelinya,

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang