Pagi-pagi sekali freen sudah berada di bandara bersama kedua orang tuanya, mereka akan berangkat ke Thailand,untuk saat ini kehadiran freen dan kedua orang tuanya dirahasiakan.
Selama ini dia sangat berjarak dengan semua orang-orang yang dia sayangi karena sifat posesif Becky.
Freen tiba di Thailand langsung menuju ke resort miliknya dan semua sudah diatur sedemikian rupa.
Mereka benar-benar menghabiskan waktu bersama dan freen juga sudah menceritakan hubungannya dengan Becky.
Mereka sebenarnya sangat menyayangkan, mereka semua menyayangkan tindakan freen yang mengambil keputusan disaat sedang emosi.
Bunda:
Jujur dalam hal ini semua alasan kamu masuk akal, tapi sekarang yang ada di pikiran bunda takut terjadi sesuatu sama nak Becky.Dia bahkan tidak peduli sama dirinya yang selalu dia nomor satukan adalah kamu.
Nam:
Bener banget bun, waktu kamu ngerjain dia untuk surprise, ingat gak?
Dia bahkan gak bisa tidur karena kamu tidak menghubungi dia.Waktu kamu kecelakaan, dia gak mau sedikitpun ninggalin kamu, dia sangat takut kehilangan kamu.
Maaf ya freen, aku cuma takut terjadi sesuatu sama Becky.
Freen:
Aku gak nyaman Nam, aku bahkan pulang dari sini mau balikin perusahaan dari kakek, semua yang diberikan mereka aku mau kembalikan.Aku akan memulainya semua dari nol.
Aku gak mau karena tidak enak hati dengan kebaikan mereka aku bertahan sama Becky. Padahal aku gak nyaman karena sikap dia.
Posesif, egois, mau di utamain, dan semua omongan dia aku harus ikut, dan keras kepala. Aku juga mau di ngertiin.
Waktuku habis untuk dia, padahal aku punya ayah, ibu bahkan untuk ketemu aja sulit, aku punya bunda aku punya kalian semua.
Tapi apa karena dia aku merasa kita jadi jauh. Maksud aku sekalipun aku hidup sama dia jangan batasi kalau sama keluarga.
Jadi keputusan aku sudah bulat, aku takut setelah nikah sama dia aku semakin jauh dari orang-orang yang aku sayangi.
Aku juga udah beli rumah dua di kota ini, jadi rumah yang satu untuk bunda dan adik- adik, rumah yang satu lagi untuk aku.
Semuanya hanya bisa diam, entah mengapa keputusan freen kali ini membuat mereka sedih, tapi mau bagaimanapun mereka tidak bisa memaksakan freen untuk bertahan dengan becky.
Kalau pada akhirnya dia tidak bahagia juga percuma.
__________
Dua belas hari kepergian freenKeadaan Becky semakin memburuk, setiap hari mencari keberadaan freen, bahkan kehidupannya semakin tidak terurus, sangat berantakan,bahkan saat terdiampun airmatanya terus mengalir.
Becky merasa dunianya kini hancur bersama menghilangnya freen.Melihat keadaan Becky, akhirnya daddy, mommy memutuskan menemani anaknya dan Richie yang mendengar keadaan adik kesayangannya seperti orang yang tidak punya harapan hidup. Dengan segera berangkat ke London.
Daddy juga meminta irin datang ke London, mungkin dengan kehadiran irin, membuat Becky tidak kesepian dan menjadi bersemangat.
Mommy sambil menjaga putri semata wayangnya hanya mampu menangis, melihat putrinya dalam keadaan mata terpejam menyebut-nyebut nama freen, semua yang berada di dalam kamar itu menagis.mereka sangat sedih melihat kondisinya Becky.
Richie menghubungi freen tapi tidak diangkat,Richie ingin bertemu secara langsung freen, ingin mengetahui apa sebenarnya yang terjadi diantara mereka.
Karena keadaan Becky yang semakin memburuk, tidak menyentuh makanan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...