TITIK TERANG

1.5K 154 0
                                    

(Ruang kerja Ilo Winata)

Setelah mendapat laporan dari anak buahnya, bahwa sebenarnya anak dari Tuan Chankimha dan nyonya Elena tidak ikut menjadi korban kebakaran.

Bayi mungil itu ada yang membawanya pergi, tetapi motifnya belum di ketahui apakah di selamatkan atau di culik.

Dari hasil peretasan, terlihat seseorang sedang menggendong baby freen keluar dari ruangan bayi kabur melalui pintu belakang rumah sakit.

Daddy segera menghampiri orang kepercayaannya ilo winata, yang langsung menunjukkan video, betapa terkejutnya melihat orang tersebut.

Apa anda mengenalnya Tuan?

Ya saya sangat mengenalnya, dia adalah kepala pelayan di keluarga Tuan Chirono midae Chankimha dan nyonya Elena, mereka suami istri adalah orang dalam dari beliau.

Kita harus menemukan mereka segera.

Mereka sekarang berada di pedesaan daerah Chiang mai dekat perbukitan.

Segera siapkan orang-orang kita dan langsung di bawah komando saya menuju Chiang mai. Panggil Toro, Aron,igoy dan radith Jc saya tunggu diruangan saya segera.
__________

(Ruangan Direktur Utama Perusahaan AMS CHAMPIONS)

Tok tok tok

Masuk

Permisi Tuan diluar ada utusan dari markas yang datang ingin bertemu anda.

Suruh mereka masuk

Baik tuan

Selamat pagi Tuan Amstrong, kami datang atas perintah anda Tuan.

Baik terimakasih, hari ini ada misi penting yang akan kita selesaikan. Kita akan bertolak ke Chiang mai untuk menemui seseorang dan kita akan membawanya ke Bangkok.

Siap Tuan, apakah saya harus menyiapkan pasukan Tuan?

Tidak perlu cukup kita berlima saja, siapkan pasukanmu untuk perkembangan kasus berikutnya. Untuk menghabisi orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut.

Radith, aron siapkan mobil untuk kita.

Siap Tuan jawab mereka lalu keluar untuk mengambil kendaraan yang akan mereka gunakan.

(Skip Perjalanan)
_________

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, mereka tiba di Chiang mai sudah gelap, kini mereka sudah berada di depan rumah yang terlihat sangat sederhana tetapi terkesan asri, tenang dan lingkungan yang sangat terawat.

Tuan amstrong lalu mendekati pintu dan mengetuk nya perlahan. Sedangkan ke empat pengawalnya berjaga di belakang tuannya.

Di dalam rumah suami istri saling melihat ketika ada yang mengetuk rumah mereka, lalu suaminya berdiri untuk membukakan pintu.

Saat pintu terbuka, betapa terkejutnya seketika lutut gemetar dan lehernya keluh tu tu Tuan ams...trong.

Anda masih sangat mengenal saya pak pat, bagaimana keadaan anda sambil mengulurkan tangannya dan pak pat menyambut dengan tangan yang gemetar.

Silakan masuk tuan sambil membuka pintu Lebar-lebar, bi mai yang berdiri menyambut tuan amstrong dengan badan penuh ketakutan.

Mohon maaf bila lancang pertanyaan saya, apa yang membawa tuan datang di tempat kami ini?

Baiklah kita langsung kepada intinya saja, mungkin anda masih ingat dengan peristiwa dua puluh tiga tahun yang lalu, peristiwa terbakarnya rumah sakit milik Tuan Chankimha.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang