MAU TIDAK MAU HARUS🔞

2.6K 174 0
                                    

Setelah melakukan perjalanan yang lumayan cukup melelahkan, walaupun sepanjang perjalanan becky tertidur di pahanya freen.

Saat itu becky benar-benar sangat marah kepada petinggi proyek yang telah menghianati dan membuat laporan fiktif.

Sebenarnya becky sangat ingin turun langsung memberi pelajaran kepada tikus-tikus itu, tetapi karena hari ini mereka harus berangkat ke London, terpaksa becky menyerahkan kepada orang kepercayaannya.
_______

(Di kediaman utama)

Babe sebentar lagi kita berangkat, coba kamu cek bunda dan tanya Kira-kira ada yang mau bunda beli atau tidak.

Saat freen turun ke lantai satu, betapa terkejutnya freen sahabatnya datang semuanya.

Kalian dari tadi?

Iyaa freen kami mau mengantarkan kamu ke bandara.

Nam dari tadi menangis terus freen, dia sedih harus berpisah dari kamu. [Bunda]

Bagaimana tidak sedih bun, aku tidak bisa lagi melihat nya dalam waktu yang lama.

Freen langsung memeluk Nam, sudah Nam jangan sedih, aku berjanji akan menghubungi kamu.

Nam saja?? Terus kami tidak? Cukup tau freen [Heng]

Iya kalian juga loh pasti aku berkabar.

Oia bunda, apa ada yang mau bunda beli lagi?

Tidak nak semua perlengkapan bunda udah beres semua nak.

Freen bersiaplah bawa Barang-barang kalian turun. Kita akan ke bandara sekarang.

Baik dad, freen ke atas dulu untuk memanggil Becky dan membawa barang kami.

Sayang ayo kita turun, daddy sudah menunggu.

Mereka pun sudah menaiki mobil dan siap berangkat ke bandara.

Becky sudah pasti menggunakan satu mobil, bunda satu mobil dengan mommy dan daddy.
Sahabat freen mengunakan satu mobil.

(Skip perjalanan)
___________

(Bandara internasional bangkok)

Kalian disana akan di jemput oleh paman Becky,ingat Becky kamu hanya dua hari disana.

Siap daddy, tapi aku tidak jamin ya dad.

Sudah masuklah kalian, jangan lupa berkabar sama daddy kalau kalian sudah di London.

Mereka semua berpelukan, dan seperti biasa ratu drama kita hari ini begitu cengeng.

Freen hiks hiks hiks
Jangan lupa disana jaga dirimu baik-baik, kalau ada apa-apa jangan segan menghubungi aku. Aku sangat merindukan mu.

Begitu juga yang lainnya, mereka banyak memberi pesan untuk freen.

Akhirnya mereka bertiga masuk ke ruang tunggu.
Tidak beberapa lama akhirnya mereka naik ke dalam pesawat.

Freen sangat bersemangat sekaligus gugup, karena ini pengalaman freen naik pesawat.

Jangan tegang babe, ada aku disini.

Aku sangat gugup sayang, bunda gugup tidak?

Sejujurnya bunda gugup hehehehe, ini pengalaman pertama kita nak, naik pesawat.

(Skip penerbangan)
__________

Becky, freen dan bunda Lin berangkat menggunakan pesawat umum
Sebenarnya daddy sudah menawarkan agar mereka menggunakan pesawat pribadi, namun Becky menolak.

Becky juga meminta ayah untuk tidak memberi tau kakek dan nenek, dia sengaja ingin memberi kejutan kepada kakek dan neneknya.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya tiba juga di London. Becky tersenyum merasa bahagia.

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang