Setelah keberangkatan anak dan menantunya serta bunda alin, anak buah daddy mulai bekerja, sengaja melibatkan orang-orang terbaiknya untuk mempercepat hasil pencarian yang sesungguhnya terjadi pada tragedi rumah sakit besar milik keluarga Chankimha.
Bagaimana hasilnya? Tanya Tuan amstrong ingin mengetahui hasilnya lebih dalam.
Kami sedang mengumpulkan semua bukti dan menyimpan video sebagai barang bukti Tuan.
Kami melakukan peretasan pada semua CCTV di TKP, bahkan di kediaman keluarga besar Chankimha semuanya.
Dari hasil yang sudah kami temukan, semua melibatkan orang terdekat dari Tuan Chankimha, ada keterlibatan direktur rumah sakit tersebut tuan.
Dan pelaku pembakaran rumah sakit milik keluarga Chankimha adalah kelompok pembunuh bayaran yang memang sangat ahli, pelakunya yang terlihat hanya satu orang tuan.
Ternyata benar dugaanku, kau terlibat Zeyn, karena setelah kejadian itu secara tiba-tiba kamu mengundurkan diri dan hilang begitu saja. Kalau itu terbukti, kau manusia tidak tau berterimakasih.[bathin daddy]
Mereka berusaha menghapus barang bukti, dan mengunci beberapa akses, tetapi sayang sekali sangat mudah untuk kami retas.
Dengan perangkat lunak kami buat sangat berguna sekali mengungkap kasus ini Tuan.
Setelah lengkap barang bukti ini, saya akan segera menyerahkan pada anda Tuan.Ilo winata saya sangat berterimakasih, kamu dan team besarmu memang selalu bisa di andalkan.
Kerja kalian sangat cepat. Ucap Tuan amstrong sambil tersenyum.Baiklah saya akan menunggu. Lakukan dengan cepat dan jangan meninggalkan bekas.
________Tuan amstrong kembali ke ruanganya,melihat foto mereka bertiga yang ada di meja kerjanya.
Ingat Zeyn aku akan mencarimu keujung dunia sekalipun. Aku bersumpah akan membuatmu busuk di penjara.Tidakkah kau lihat betapa menderitanya sahabat kita kehilangan putri Satu-satunya.
Kau harus membaayar ini semua zeyn!!!!
[Ucapan penuh emosi]
________Kakek amstrong setelah memperkenalkan freen pada petinggi di perusahaan raksasa milik keluarga Amstrong.
Kakek juga memperkenalkan freen sebagai cucu menantunya sesuai permintaan becky. Sehingga tidak ada yang berani untuk mendekati freen.
Becky saat ini sudah berada di Thailand, drama perpisahan saat itu sangatlah membuat repot semuanya. Bahkan freen sendiripun tidak bisa berbuat apa-apa.
Dia sangat tau perasaan kekasihnya, karena sejujurnya freen juga belum siap untuk jauh dari Becky.
Tapi freen jauh lebih tenang menghadapinya.Berkali-kali daddy mengingatkan agar Becky segera kembali ke Thailand, Becky tidak juga melakukan pergerakan.
Bahkan Becky berpura-pura sakit saat hari yang di tentukan kepulangannya ke Thailand.
Flashback on
Saat Becky sedang mengajak freen berkeliling kota London, dia menemukan ide briliant secara tiba-tiba memutar balik mobilnya menuju rumah sakit milik keluarga amstrong di London.
Sayang kenapa kita putar arah, bukannya kita akan pergi melihat taman bunga dan Kupu-kupu? Tanya freen
Iya babe kita akan tetap pergi ke sana, aku akan membawamu ketempat yang indah, sebelum aku kembali ke Thailand.
Freen sedikit terkejut karena mobil mereka memasuki area halaman rumah sakit.
Sayang kenapa kita ke rumah sakit? Apakah kamu sedang sakit sayang? Kenapa kamu tidak memberitahu ku!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AROGAN JATUH CINTA(END)
RomanceSaat terlahir di dalam dunia kita tidak dapat memilih dengan siapa kita hidup, lingkungan seperti apa kita hidup, semua terjadi begitu saja kita hidup dan bertumbuh. tapi tidak peduli semua yang sudah terjadi, ingat itu adalah garis hidup. semua m...