RENCANA

2K 185 0
                                    

Becky....jika dugaan daddy benar, kekasihmu adalah putri tunggal keluarga Chankimha.

Whatttttttttttt.....??????
Daddy serius?dari mana daddy mendapatkan informasi itu?

Begini nak..ini baru dugaan kami semua, coba kamu lihat foto yang ada sama mommy..

Mommy ambil foto kenangan mu bersama Ellena.

Mommy becky mengambil beberapa album foto, lalu menunjukkan pada becky..

Tidakkah kau lihat nak, ini saat kami masih di sekolah menengah, sangat mirip seperti kekasihmu....

Bahkan seperti orang yang sama mom...bagaimana mungkin?becky masih tak percaya.

Karena itu nak, daddy akan mengerahkan beberapa orang terbaiknya daddy untuk mencari tau tentang kekasihmu.

Dan mau tidak mau daddy akan selidiki kembali kasus kebakaran rumah sakit milik keluarga Chankimha.

Saat peristiwa itu, bayi mereka dinyatakan meninggal dunia dalam insiden kebakaran tersebut.

Dulu pernah di tangani langsung pihak kepolisian setempat, tetapi kasus di tutup dianggap murni kebakaran karena korsleting listrik.

Sebenarnya ada yang mengganjal di kejadian itu, Direktur rumah sakit, dia adalah sahabat daddy dan sahabat Chankimha juga tiba-tiba mengundurkan diri.

Hasil dari orang suruhan daddy melaporkan dia di Eropa dan sudah menjadi pengusaha hebat sekaligus bos mafia bawah tanah.

Dad...apa mungkin paman zeyn itu salah satu dalang kebakaran rumah sakit itu.
Karena kalau dia melakukan sendiri sangat tidak mungkin.

Benar Richie, daddy sangat yakin ada orang yang berpengaruh menyuruhnya

Kalau ini bisa terungkap, berarti ada penghianat diantara kami.

Lalu apa yang akan kita lakukan dad???

Kita akan memulai dengan penyelidikan kejadian pada waktu itu, daddy akan mengerahkan ahli-ahli hacker di perusahaan daddy.

Saat daddy fokus menangani kasus ini, daddy minta kalian memperkuat pengamanan.

Karena musuh sudah pasti akan bermunculan dan mengintai kita semua.

Keberadaan freen, harus kita sembunyikan. Saat kita mulai membuka kembali kasus ini, freen akan menjadi sasaran musuh.

Apa sebaiknya tidak perlu kita buka kasus yang sudah lama itu dad, kalau membahayakan keselamatan kekasih ku.

Aehhh becky...justru ini akan baik untuk freen, apa kamu tidak ingin dia bertemu dengan orang tua kandung nya? Jangan egois.

Aku tau Richie, tapi kalau itu bahaya untuk freen, buat apa? Aku justru tidak siap kehilangannya...jawab becky sambil cemberut.

Begini saja, sebelum kalian bergerak...kita amankan freen di London saja, biar dia tinggal sama kakek dan nenek.

Saya setuju ibu, disana freen jauh lebih aman dan juga dekat dengan kediaman Chankimha.

Lalu bagaimana dengan aku dad...?aku bahkan tidak bisa berpisah terlalu lama darinya.

Becky...mommy tau, tapi tahanlah nak, demi kebahagiaan freen.

Kalau kita tidak melakukan apa-apa sangat tidak adil buat freen, sudah cukup lama dia menderita nak, kali ini berusahalah....

Baiklah daddy...kapan kita mulai bergerak...
Apa yang harus aku jelaskan pada freen.

Bilang saja daddy butuh sekertaris dan memilih dia untuk menjadi sekretarisnya.

Sesuai perjanjian pemberian beasiswa setelah lulus, penerima secara otomatis bergabung pada perusahaan.

Terdengar lebih masuk akal... Okeh baiklah daddy, becky kembali ke kantor sekarang.

Richie juga dad.. Mau ada meeting nanti sore...

Persiapkan keberangkatan freen 2 minggu lagilagi dari sekarang...

Hah.... Secepat itu kah daddy, daddy, biarkan aku ikut kelola perusahaan yang di London..

Percaya sama daddy nak, ini untuk kebaikan dan untuk masa depan freen.

Kalau kamu ada di dekat freen akan sangat membahayakan freen....
Daddy tidak mau terjadi sesuatu sama anak mantu daddy.

Kali ini berkorbanlah sedikit
Bertahanlah sampai semua terbongkar.

Aku coba yaa dad...

Kalau begitu becky kembali kekantor dad...masih ada waktu dua minggu untuk bersama.... Sambil memeluk daddy, nenek, mommy dan Richie.

Hati-hati dijalan nak, jangan ngebut...salam sayang untuk menantu ayah..

Sampaikan salam mommy untuk freen yaa...juga bunda Alin.

Siapp daddy siap mommy..
___________

Sepanjang jalan hati dan pikiran becky beradu, tetapi bukannya tenang...

Huhh...berpisah beberapa jam aja, aku sudah hampir gila merindukan dia, apalagi berpisah beda negara....

Apa aku buat kantor cabang di London aja yaaa....
Sepertinya menarik.

Sesampainya di kantor, becky langsung mencari kekasihnya.
Dia memandangi kekasihnya yang sedang focus dengan monitor....

Apa kamu tidak merindukan aku sayang??becky memeluk freen dari belakang sambil bibirnya mengecup leher bagian belakang.

Sayang...baru datang atau dari tadi??maaf aku tidak perhatikan kalau ada kamu sayang..sambil mengelus tangan becky.

Irin melihat mereka, tapi tak punya tenaga untuk komplain.
Irin lebih memilih masuk ruangan boss nya. Setelah meletakan laporannya...
Irin tidur di sofa.

Huhhhhh....hari yang melelahkan..
Tidak beberapa lama Irin sudah ke pulau seribu.

Ketika becky ke ruangannya hanya geleng-geleng kepala lihat kelakuan assisten nya sekaligus sahabatnya...

Sayang lihatlah kelakuan Irin, enak sekali dia tidur, berasa di apartemen hahahahhaha

Kelelahan itu sayang...

Iyaa sayang...biarkan dia istirahat sebentar, nanti baru kita bangunkan saat jam pulang...

Sambil memeluk kekasihnya, becky lalu mencium bibir freen...

Freen pun membalasnya, mereka berciuman sesaat.

Sayang...besok aku dan phi saint mau melihat pembebasan lahan untuk proyek baru, apa kamu mau ikut??

Bukannya besok libur?
Sudah pasti aku akan ikut mendampingi suamiku, ehh salah istriku...

Kenapa istri? Aku adalah suami di rumah tangga kita, karena tugasku mencari uang untuk istriku.

Tidak sayang, kamu sebagai istri, karena aku yang lebih dominan di ranjang. Aku yang selalu membuat kamu mendesah terus menerus sayang...

benar yang kau katakan sayang, akhir-akhir ini kau sangat mendominasi permainan,bahkan aku bisa cum berkali-kali.
Kamu hebatt sayang....

Apa kamu ketagihan sayang?? Freen menggoda becky..
Aku sangat suka dan bergairah kalau melihatmu di bawahku... Sangat imut

Benarkah sayang...

Umm.... Selain imut, aku merasa sedang menggagahi anak di bawah umur...
Merekapun tertawa bersama.

Sayang bangunkan Irin,dan mari kita bersiap pulang.

Freen membangunkan Irin, lalu mereka bertiga melangkah keluar gedung dan berpisah....
__________

Happy reading all

Jangan lupa bantu follow, like vote dan komentar nya yaa guys. Mkshhhhh

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang