RENCANA KAKEK UNTUK FREEN

1.9K 174 1
                                    

Kakek amstrong terlihat sedang berbicara serius dengan seseorang melalui sambung telpon.

Sedangkan disuatu tempat seseorang sedang mendengarkan semua perintah dari kakak sekaligus Tuan besarnya,

Dia duduk di sebuah rumah sederhana yang menjadi tempat tinggalnya selama bertugas. Tidak jauh dari bangunan sederhana tersebut, terdapat bangunan yang sangat luas, dimana bangunan itu merupakan markas besar untuk pelatihan khusus orang-orang kepercayaan dari kakek Amstrong.

Orang-orang kepercayaan dan yang terpilih tersebut di pantau secara langsung oleh Tuan philips Amstrong, yang ditunjuk langsung oleh kakaknya yang sekarang sedang menghubunginya (kakek becky).

Tugas barunya adalah melatih secara langsung cucu menantunya untuk menjadi orang yang kuat dalam segala hal.

Kakek Amstrong adalah sahabat dekat dari Renhurt Chankimha. Setelah mendapatkan penjelasan dari anaknya yaitu daddy becky, kakek Amstrong mendukung dalam pengungkapan kasus kebakaran rumah sakit milik sahabatnya itu yang mengakibatkan cucunya ikut terbakar dalam insiden tersebut.

Kakek merasa kasus tersebut seperti sebuah kesengajaan, tapi sangat disayangkan aparat kepolisian menutup kasus tersebut.

Hal ini yang membuat kakek Amstrong setuju dengan langkah anaknya untuk mengungkap kejadian yang sesungguhnya pada kasus tersebut.

Karena itu kakek sengaja akan membentuk freen menjadi orang yang kuat, supaya freen dapat menghadapi hal-hal buruk di kemudian hari.

Sudah dua puluh tiga tahun, kasus ini terlupakan dari ingatan semua orang.
Kakek dan daddy becky sangat yakin ketika melihat freen, cucu Chankimha masih hidup, tetapi harus di buktikan dengan bukti yang kuat.

Karena untuk dapat membuktikannya mereka terpaksa harus membuka kembali kasus yang telah di tutup.

Setelah menjelaskan panjang lebar, kakek Amstrong menutup panggilan. Dan kembali bergabung bersama di ruang keluarga.
__________

(Ruang Keluarga)

Freen beberapa bulan ke depan kamu akan sangat sibuk dan sangat padat kegiatan, untuk hari ini kakek akan membawa kamu Keperusahaan untuk memperkenalkan kamu kepada beberapa petinggi perusahaan.
Jadi sekarang bersiaplah kita akan segera berangkat.

Freen mengangguk dan segera pergi kekamar untuk bersiap.

Aku akan ikut bersama kakek

Tidak becky, hanya kakek dan freen yang akan pergi

Uhh kenapa begitu, kakek aku akan berpisah dengan kekasih ku dalam waktu yang lama, kami hanya punya waktu yang singkat disini kek, aku ingin bersamanya. (Sambil muka permohonan serta mengerjapkan matanya)

Hmmmm baiklah, segeralah bersiap, jangan terlalu lama.

Becky bersorak kegirangan sambil memeluk kakeknya dan mencium pipi kanan kiri sang kakek.

Kamu selalu lemah bila berhubungan dengan cucu perempuan mu itu[nenek]

Bukankah kamu juga begitu nek? Tidak bisa menolak keinginan cucu kesayanganmu itu... Jawab kakek sekaligus menggoda nenek istri kesayangannya. [Kakek]

Nenek hanya tersenyum mendapat jawaban dari kakek, karena memang benar yang dikatakan kakek. Nenek sangat menyayangi becky dan selalu tidak bisa menolak keinginan cucunya tersebut.

Kakek kemudian kekamar untuk bersiap-siap juga.

Sedangkan nenek dan bunda alin, asik bercerita tentang becky dan freen.
__________

(Kamar becky)

Freen yang melihat kekasih nya buru-buru berganti pakaian lalu menuju meja rias bingung dia mau kemana kenapa sangat terburu-buru.

Sayang kamu mau pergi kemana?

Aku akan ikut mengantarmu babe

Kenapa diantar, aku bukan anak kecil sayang.

Tidak bisa babe, aku harus memastikan tidak ada yang menggodamu disana.

Sayang dengarkan aku, biarpun seribu orang yang menggodaku,tidak akan aku perdulikan. Karena hati ini sudah ada yang punya. Cuma kamu yang memilikinya.

Tetap saja babe, aku harus memastikan sendiri.

Freen hanya memutar bola matanya. Percuma bicara sama becky tidak akan didengar.

Ayo kita turun, kakek orang yang sangat menghargai waktu.

Tapi beri aku satu ciuman dulu, ujar becky

Freen mendekat lalu mengecup bibir kekasihnya.

Terimakasih, ucap becky dengan senyuman manisnya.

Mereka turun dengan segera, menghampiri kakek yang sudah rapih.

Tanpa membuang waktu kakekpun mengajak mereka berangkat bersama menggunakan mobil mewah milik kakek.
___________

(Perjalanan)

Kakek nanti saat perkenalan jangan lupa perkenalkan freen calon istriku

Kenapa kakek harus memperkenalkan sebagai calon istri kamu?

Aihhh kakek masa tidak mengerti, itu harus kek aku tidak mau ada yang lancang mengganggu milikku.

Kamu posesif sekali seperti daddy mu ucap kakek sambil menghela nafas.

Freen bagaimana bisa kamu mau menerima dia jadi kekasihmu.

Kya Kakekkkkkkk!!!
Aku memang pantas mendapatkannya, dan cucu kakek inilah yang bisa membuatnya bahagia.

Kakek tertawa mendengar pernyataan cucu kesayangannya, cucunya ini selalu saja berfikir sesuka hatinya.

Freen yang dari tadi melihat interaksi kakek dengan kekasihnya hanya tersenyum.

Freen katakan pada kakek bila kamu di paksa untuk menjadi kekasih cucu kakek yang dingin ini.

Kakek... Kenapa kakek berfikir seperti itu, aku tidak memaksanya, kami memang saling mencintai kek.

Babe kamu jangan diam saja, katakan pada kakek kalau aku tidak memaksamu.

Tidak kek, Becky tidak pernah memaksa, semua murni dari hati kami. Aku juga sangat mencintainya.

Apakah kakek mendengarnya? Kami saling mencintai kek, dan kami sama-sama cinta pertama kek.

Baiklah kakek percaya karena freen sudah mengatakan. Kalau kamu yang bicara, kakek harus selidiki terlebih dahulu.

Sebenarnya kakek masih sangat penasaran, bagaimana mungkin beruang kutub bisa jatuh cinta.

Sebenarnya aku yang lebih dulu mencintainya kek, lalu aku memperjuangkan perasaanku.

Dengan cara memaksanya?

Tidakk kek, aku tidak seperti itu, hanya aku membuatnya untuk dia tidak jauh dariku.

Sama saja itu...
Tapi apapun itu,pesan kakek jagalah sesuatu yang baik yang kamu miliki. Perlakukan dengan baik dan berikan rasa nyaman padanya.
Jangan kecewakan dia bahkan membuat dia menangis.

Aku akan lakukan semua demi freen kek, aku sangat mencintainya.

Freen yang mendengar itu sangat merasakan kesungguhan dan ketulusan kekasihnya.
Freen sangat bersyukur karena di cintai sedalam ini oleh kekasihnya.
Berarti bukan cuma dia saja yang mencintai.
________

Jangan membuat kecewa bahkan menyakiti orang yang mencintaimu

Happy reading All

CEO AROGAN JATUH CINTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang