Sebelum membaca gw tegaskan cerita ini itu
OMEGAVERSE
Cowok bisa hamil di omegaverse ini, gk ada kata logis di sini oke?
Yg gak tau, mandiri cari sendiri apa itu omegaverse.
TUKANG COPY CERITA & HOMOPHOBIC PERGI JAUH JAUH!!
Selamat membaca
.
.
.
Di hari yang cerah dan indah tampaklah sesosok pemuda berusia 19 tahun yang baru saja masuk kuliah di kampus Pulau Rintis.
Pemuda bersurai coklat dan ada sedikit helaian berwarna putih mengambil tasnya untuk bersiap pergi ke kampus. Dia sangat bersemangat di hari pertama masa orientasi.
Pemuda itu begitu antusias untuk masuk ke dunia perkuliahan setelah satu tahun karena dia mau nganggur dulu sebelum masuk ke dunia perkuliahan.
Nama pemuda manis itu adalah Solar, dia seorang omega yang cukup populer di SMAnya. Banyak alpha bahkan beta yang mencoba untuk menjadikan nya milik salah satu dari mereka tapi selalu kena tolak.
Dia ini lulus ketika usianya 18 tahun, jadi menganggur setahun untuk bermalas-malasan.
Solar memiliki ciri khas yaitu selalu menggunakan kacamata visor berwarna oranye agak kekuningan. Ia memiliki iris silver, pipi tembam dan tingginya hanya 164 cm.
Omega itu hanya tinggal bersama kakak laki-laki nya yang merupakan alpha bernama Gamma, sosok alpha tampan dengan surai pirang yang bekerja di perusahaan yang cukup besar.
Nah di pagi ini, Solar bersenandung kecil sambil menyiapkan sarapan. Sudah ada kakak laki-laki nya yang siap dengan jas kantor, terlihat sangat tampan dan berwibawa.
"Seperti nya kamu sangat antusias masuk kuliah ya?" Ucap Gamma sambil duduk menunggu adik nya selesai memasak.
"Oh iya dong! Aku tidak sabar bertemu dengan teman-teman baru dan materi baru yang meski sudah aku pelajari selama setahun ini~"
Gamma menggelengkan kepalanya, "Kalau gitu kenapa gak langsung kuliah aja pas lulus sma, malah nganggur cuma baca buku sama eksperimen mana gagal mulu"
Solar mendengus mendengar perkataan dari sang kakak, dia membalik badan sambil berkacak pinggang.
"Ya suka-suka aku lah! Dan jangan ngomongin eksperimen! Kan kegagalan awal dari keberhasilan asal kau tau saja ya!"
Solar melihat kakaknya hanya memutar matanya, omega kecil itu pun berdecih dan lanjut membuat pancake untuk kakak nya itu.
Setelah pancake siap, dia menyajikan nya pada Gamma. Sedangkan Solar sendiri hanya makan buah saja karena dia tidak suka makan pagi.
Selesai dengan makanan nya, Solar langsung mencuci piring sedangkan Gamma menyiapkan mobil.
"Udah?" Tanya sang kakak yang menunggu di samping mobil.
Solar mengangguk, dia pun masuk ke mobil kakak nya di susul dengan Gamma dan berangkat ke kampus.
Sesampainya di bangunan besar itu, Solar berpamitan dengan sang kakak. Sebelum pergi Gamma pun angkat suara.
"Jangan gunakan kekuatan mu sembarangan, kau belum bisa menguasai sepenuhnya. Ingat itu"
Solar mendengus kesal, "Iya iya! Dah ah aku mau masuk dulu, dadah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)
General FictionBagaimana jika si cahaya narsis akut yang di tobatkan sebagai omega manis populer di SMA nya dulu malah di pertemukan dengan alpha dominan berekspresi datar seperti triplek dan irit bicara di kampus barunya. Dan ternyata banyak kejutan ketika ia ber...